9 : Betrayal

627 124 36
                                    

Apa yang terjadi tadi? Noah mengantarku pulang, lalu dia segera pergi lagi dengan mobilnya terburu-buru. Ada apa sebenarnya?

Aku menatap kamar Noah dari kamarku, lampu kamarnya tidak menyala, sekarang sudah pukul 2 dini hari. Kemana dia? Kenapa belum pulang? Aku duduk di meja belajarku dan menatap kamar itu. Tidak ada tanda-tanda Noah ada di kamarnya.

***

Aku menatap kamar Noah lagi, masih sama seperti kemarin malam. Dia tidak pulang semalam dan malam ini juga tidak pulang. Sekarang sudah pukul 10 malam. Apa dia mengalami kecelakaan? Aku sungguh khawatir padanya.

Aku mengambil ponselku dan mencoba menghubunginya. Aku dapat mendengar nada dering, tapi Noah tidak mengangkat teleponku. Ada apa sebenarnya?

***

Sekarang sudah pukul 11 malam, tapi Noah juga masih tidak ada tanda-tanda di kamarnya.

Aku mencoba menghubungi Noah seharian ini. Ini sudah 3 malam, kamar Noah tidak menyala. Ada apa? Kemana dia? Apa dia menginap di rumah temannya atau apa? Kenapa dia tidak mengangkat teleponku?

Aku menatap kamarnya semalaman.

***

Pagi ini aku berniat ke rumah Noah dan bertanya pada Valerie, ibu Noah. Badanku pegal karena tertidur di meja belajar. Aku menatap kamar Noah semalaman hingga tertidur di sana.

Setelah sarapan, ibuku berpamitan untuk berangkat bekerja. Ibuku tidak menggunakan mobil saat pergi ke Bobby's, karena lokasi Bobby's sangat dekat, hanya berjarak 2 blok dari rumahku. Kami bisa berjalan kaki ke sana.

Aku pun pergi ke rumah Noah dan mengetuk pintu rumahnya.

"Hai, Star. Ada apa?" tanya Valerie begitu membuka pintu.

"Hai, Val. Apakah Noah ada di dalam?" Aku langsung bertanya tujuanku ke sana.

"Apakah Noah tidak memberi tahumu? Dia telah kembali ke Masonboro," ucap Valerie.

"Masonboro?" tanyaku. Aku tidak tahu apa itu Masonboro.

"Kau tidak tahu? Masonboro adalah lingkungan milik keluarga Dawson. Keluarganya tinggal di lingkungan itu, dekat dermaga wrightsville beach."

"Untuk apa Noah di sana?"

"Noah tinggal di sana. Dia berpacaran dengan anak tunggal Mr. Dawson, dan Mr. Dawson menawarinya pekerjaan magang di sana setelah sepulang sekolah," ujar Valerie.

"Noah? Berpacaran dengan anak Mr. Dawson?"

"Yeah. Ellen Dawson," jawab Valerie.

Kenyataan pahit menghantamku. Jantungku sekarang jadi berdetak lebih cepat. Aku mengepalkan tanganku karena marah, kesal, dan kecewa pada Noah.

"Jadi Noah tidak tinggal di sini?" Aku bertanya untuk memastikan sekali lagi.

"Tidak. Noah tinggal di sini karena liburan musim panas. Sehari-hari dia tinggal di lingkungan Masonboro, bekerja untuk Mr. Dawson. Tiga hari lalu, keluarga mereka baru pulang liburan dari Eropa. Jadi, Noah kembali ke sana."

"Apa aku bisa menemuinya di Masonboro?"

"Entahlah. Keamanan di lingkungan itu sangat ketat. Aku tidak tahu apakah kau akan bisa masuk atau tidak."

"Baik, terima kasih, Val," kataku pada Valerie.

Aku lalu berlari masuk ke dalam rumahku. Aku membuka laptopku dan mencari tahu tentang keluarga Dawson. Setelah aku searching, ternyata keluarga Dawson sangat kaya, dia adalah keluarga paling kaya di Wilmington. Keluarga Dawson memiliki kebun anggur di Masonboro Island. Keluarga Dawson adalah pemilik sebagian besar tanah di pulau itu. Mereka juga memiliki usaha sirup anggur, jus anggur, dan juga wine.

STAR IN WILMINGTON ( END ✔️ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang