"Sorry. . Gue boleh duduk disini nggak?"Fay tersentak kaget saat ada yang menghampirinya di perpustakaan. Fay nggak tau namanya, tapi yang Fay tau dia adalah kakak kelas dari kelas 11 MIA.
"Boleh, Kak." Jawab Fay sambil mengangguk sopan, kemudian melanjutkan tugasnya.
"Lagi nugas ya?" Tanya si kakak kelas itu lagi.
"Hmm." Jawab Fay seadanya. Kan di perpustakaan nggak boleh ngobrol ya?
"Tugas apa?" Sepertinya si kakak kelas masih belum nyerah ngajakin dia ngobrol.
"Matematika, Kak. Ngomong - ngomong. ." Fay lalu menunjuk tanda jangan berisik yang tertempel di meja perpustakaan yang ada di hadapannya. Si kakak kelas itu pun terkekeh entah karena apa, sampai mereka berdua di pelototin ibu penjaga perpustakaan huhu.
"Mau gue bantuin nggak?" Tawar si kakak kelas.
"Hah?"
"Gue bantuin. Gue ajarin. Gini - gini gue jago matematika." There's something in his smile yang membuat Fay setuju untuk dibantu. FYI, kakak kelasnya itu cowo.
Saat Fay menganggukkan kepalanya, kakak kelasnya itu mengajak Fay keluar dari perpustakaan dan pindah ke kelas Fay yang isinya cuma segelintir orang karena sekarang guru - guru lagi rapat perihal ujiannya anak kelas 12, jadinya murid - murid satu sekolah cuma ditinggalin sama soal - soal latihan.
Fay dengan tekun mendengarkan si kakak kelas yang sedang menjelaskan cara singkat menjawab soal - soal latihannya sambil duduk di hadapan Fay.
"Ngerti?" Tanya si kakak kelas dan Fay pun menganggukkan kepalanya.
"By the way. . ." Si kakak kelas kembali membuka suara, membuat Fay berhenti menulis jawaban soalnya dan menoleh kearah kakak kelasnya itu.
"Kenapa Kak?" Tanya Fay.
"Lo nggak pengen tau nama gue?"
"Eh? Aduh! Maaf Kak. . Saya sampe lupa nanya nama Kakak. ."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Blue Orangeade [TXT LOCAL AU]
FanfictionCerita ini gue dedikasikan untuk empat sahabat gue yang bilang walaupun dunia jungkir balik, tapi kalian bakal selalu ada buat gue - [gue yang lagi chaos hidupnya] . . . A TXT Local AU ©Iusernem 24-3-19