Bayu; Riana: 4

542 130 39
                                    


Sebelum kita mulai, marilah kita ucapkan selamat ulang tahun yang kelewat telat untuk Mas Boy yang kita sayangi sepenuh hati 💚💛


.
.
.
.
.
.

Riana membuka matanya perlahan saat mendengar pintu kamarnya diketuk beberapa kali.

"Masuk aja~" Riana kemudian kembali menggulung badannya dengan selimut. Perutnya masih keram, biasa efek tamu bulanan.

"Masih sakit perut lo?" Tanya Bayu yang langsung mendudukkan dirinya di karpet yang ada di sebelah kasur Riana. Tanpa suara si cantik itu mengangguk.

"Nih~" Bayu kemudian menyodorkan es krim yang dibawanya beserta sebotol minuman untuk meredakan nyeri haid yang biasa Riana minum.

"Makaaaasiiiiih Mas Cicak~" Riana tersenyum lemah sambil menerima kresek yang Bayu bawa.

"Ri. ." Panggil Bayu yang duduk sambil memainkan gitar Riana yang nganggur tergeletak di lantai. Sementara Riana sudah mulai menyendok es krimnya bergantian dengan Bayu.

"Kenapa Cak?"

"Anak - anak pengen kenalan sama elo. ."

"Kenalan sama gue? Ngapain emangnya?"

Bayu menggaruk tengkuknya kikuk.

"Ya. . . Kan kita. . . Pacaran. . Jadi geng gesrek pengen kenalan sama elo. ."

Melihat Bayu yang malu - malu, Riana pun terkekeh. Bisa juga dia malu - malu kaya gitu.

"Emang kita pacaran?" Canda Riana.

"Kan lo katanya sayang sih sama gue?" Balas Bayu sewot.

"Ulululu~~ pacar Riana tukang ngambek~" Riana lalu menyuapkan es krimnya ke Bayu.

"Ri. ." Bayu meraih jemari Riana lalu digenggam.

"Hmm?"

"Lo dari kapan suka sama gue Ri?"

"Dih Cak! Harus banget pertanyaannya itu?" Riana auto malu kan jadinya? Dan itu gemesin banget menurut Bayu.

"Keadilan sosial bagi pejuang cinta sendirian dong. Masa lo doang yang tau dari kapan tau gue udah sesayang itu sama elo?"

"Haaaaah. . . " Riana memutar bola matanya gemas, kemudian kembali berkata, "Kayanya sih gue mulai suka sama elo pas. ."

Ucapan Riana terhenti karena pintu kamar Riana tiba - tiba terayun membuka. Ada Ibunya Riana. Tante Soraya.

"Sudah makan kalian?"

Bayu yang salah tingkah buru - buru melepas genggaman tangannya pada Riana.

"Belom Bu, Bayu makan ya~" Bayu langsung berdiri dan kabur ke bawah sangking malunya.

"Kamu mau makan di bawah apa pacar kamu aja yang bawain ke atas?" Goda si Ibu.

"Ibu tau dari mana?" Tanya Riana sambil menutup wajahnya dengan bantal.

[✔️] Blue Orangeade [TXT LOCAL AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang