(Press Play in the mulmed yak ehe)
.
Bayu melambaikan tangannya ke kiri ke kanan mengikuti irama lagu yang sedang Riana nyanyikan bersama band-nya di panggung sana. Thank God, berkat bacotnya Chelsea di twitter dan instagram, akhirnya kelakuan Tiara kebongkar juga. Walaupun Riana sempat nggak setuju kalau semuanya dibongkar, tapi Chelsea dan Bayu berhasil meyakinkannya.
"Jun, pacar gue keren banget ya~" Ucap Bayu sambil menyiku Juna yang berdiri di sebelahnya. Jadi, ceritanya geng yuppie plus Ayu sekarang lagi nonton Riana manggung sama band-nya untuk acara ulang tahun sekolahnya.
Alih - alih mendebat, kali ini Juna setuju dengan Bayu. Ya, emang sekeren itu sih Riana.
"RIANAAAA RIANAAAAA!!!!" Sorak Bayu, Fathan, Syahid dan Juna menyemangati Riana, sementara Gama dan Ayu cuma sumbangsih tepuk tangan seikhlasnya.
Saat lagu pembuka selesai, dari tempatnya berdiri, Bayu bisa menyaksikan Riana menoleh kearah teman - teman seband-nya. Seakan memberi mereka isyarat untuk melakukan sesuatu.
"Lagu berikutnya. . Gue mau akustikan, tapi gue nggak akan tampil sendirian. ." Ucap Riana melalui mikrofonnya, sementara teman - temannya satu persatu turun dari panggung.
"Mas Cicak. ." Panggil Riana.
Bayu mengerutkan dahinya sambil menunjuk dirinya sambil bilang, "Gue?"
"Ciyeeee Mas Booooy~" Koor geng yuppie berjamaah.
"Will you be my Jason Mraz to my Colbie Caillat?"
And the crowd goes like, "Uwaaaaaaa~"
"NAIK BAY!!" Juna mendorong Bayu penuh semangat. Mayan hiburan.
Ragu - ragu Bayu naik keatas panggung setelah mengambil gitar yang disodorkan Sakti, masih inget kan? Sakti yang bikin Bayu cemburu setengah mampus waktu itu?
"Thanks, bro." Gumam Bayu ke Sakti yang dibalas tepukan santai di pundaknya.
Saat Bayu naik, Riana mulai memetik gitarnya. Mereka duduk bersebelahan dengan masing - masing gitar di tangan dan mikrofon di depan. Riana selalu suka momen berdua main gitar bersama Bayu, it's like they can have a conversation without have to actually talk. They have their own language, which is every melody from their guitar strings.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Blue Orangeade [TXT LOCAL AU]
FanfictionCerita ini gue dedikasikan untuk empat sahabat gue yang bilang walaupun dunia jungkir balik, tapi kalian bakal selalu ada buat gue - [gue yang lagi chaos hidupnya] . . . A TXT Local AU ©Iusernem 24-3-19