Di akhir bulan ke enam Seokjin berada di rumah sakit, dengan sedikit terpaksa tim Dokter mengizinkan dia untuk pulang. Seokjin yang tidak pernah berhenti bertanya dan merengek, bahkan terkadang disertai dengan amarah saat mengutarakan niatnya untuk meninggalkan rumah sakit. Membuat para dokter mengambil keputusan, mengizinkan dia pulang dengan catatan harus lebih sering chek up ke rumah sakit." Kau yakin kau akan pulang hari ini? " Tanya Seokjung saat melihat Seokjin yang sangat antusias, ia bahkan sudah menanggalkan piyama rumah sakitnya, dan berganti dengan pakaian biasa.
Teringat beberapa menit yang lalu yang lalu saat dokter Nam memanggilnya beserta Ayah dan Ibu ke ruangannya, untuk menjelaskan keadaan Seokjin.
" 𝙆𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙨 𝙗𝙚𝙣𝙖𝙧-𝙗𝙚𝙣𝙖𝙧 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙜𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙩𝙖𝙩 𝙢𝙪𝙡𝙖𝙞 𝙨𝙚𝙠𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜, 𝙥𝙚𝙣𝙙𝙖𝙧𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞𝙖 𝙖𝙡𝙖𝙢𝙞 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢𝙣𝙮𝙖, 𝙢𝙚𝙣𝙪𝙧𝙪𝙣𝙠𝙖𝙣 𝙛𝙪𝙣𝙜𝙨𝙞 𝙗𝙚𝙗𝙚𝙧𝙖𝙥𝙖 𝙤𝙧𝙜𝙖𝙣 𝙫𝙞𝙩𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖, 𝙩𝙚𝙧𝙢𝙖𝙨𝙪𝙠 𝙥𝙖𝙧𝙪-𝙥𝙖𝙧𝙪𝙣𝙮𝙖, 𝙙𝙞𝙖 𝙢𝙪𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙨𝙚𝙧𝙞𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙧𝙖𝙨𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙣𝙮𝙚𝙧𝙞 𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙙𝙖𝙙𝙖𝙣𝙮𝙖, 𝙖𝙠𝙪 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙖𝙢𝙗𝙖𝙝 𝙧𝙚𝙨𝙚𝙥 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜𝙞 𝙧𝙖𝙨𝙖 𝙣𝙮𝙚𝙧𝙞𝙣𝙮𝙖.
"𝙅𝙪𝙜𝙖 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙠𝙖𝙙𝙖𝙧 𝙝𝙚𝙢𝙤𝙜𝙡𝙤𝙗𝙞𝙣 𝙣𝙮𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙧𝙞𝙣𝙜 𝙧𝙚𝙣𝙙𝙖𝙝, 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙗𝙞𝙖𝙧𝙠𝙖𝙣 𝙙𝙞𝙖 𝙢𝙚𝙡𝙖𝙠𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙖𝙠𝙩𝙞𝙫𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙩,
" 𝙝𝙚𝙢𝙤𝙜𝙡𝙤𝙗𝙞𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙛𝙪𝙣𝙜𝙨𝙞 𝙨𝙚𝙗𝙖𝙜𝙖𝙞 𝙥𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣𝙜𝙠𝙪𝙩 𝙤𝙠𝙨𝙞𝙜𝙚𝙣,
𝙖𝙥𝙖𝙗𝙞𝙡𝙖 𝙠𝙖𝙙𝙖𝙧𝙣𝙮𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙙𝙖 𝙙𝙞 𝙗𝙖𝙬𝙖𝙝 𝙣𝙤𝙧𝙢𝙖𝙡, 𝙟𝙖𝙣𝙩𝙪𝙣𝙜𝙣𝙮𝙖 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙠𝙚𝙧𝙟𝙖 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙠𝙚𝙧𝙖𝙨 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙢𝙤𝙢𝙥𝙖 𝙙𝙖𝙧𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙬𝙖 𝙤𝙠𝙨𝙞𝙜𝙚𝙣 𝙠𝙚 𝙨𝙚𝙡𝙪𝙧𝙪𝙝 𝙩𝙪𝙗𝙪𝙝, 𝙟𝙞𝙠𝙖 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙠𝙚𝙖𝙙𝙖𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙥𝙚𝙧𝙩𝙞 𝙞𝙣𝙞 𝙩𝙪𝙗𝙪𝙝𝙣𝙮𝙖 𝙙𝙞𝙥𝙖𝙠𝙨𝙖 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙠𝙩𝙞𝙫𝙞𝙩𝙖𝙨, 𝙟𝙖𝙣𝙩𝙪𝙣𝙜𝙣𝙮𝙖 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙠 𝙙𝙖𝙣 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙧𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙠𝙤𝙢𝙥𝙡𝙞𝙠𝙖𝙨𝙞 𝙡𝙖𝙞𝙣𝙣𝙮𝙖. "𝘼𝙮𝙖𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙄𝙗𝙪 𝙨𝙚𝙧𝙞𝙪𝙨 𝙢𝙚𝙣𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙧𝙠𝙖𝙣, 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙩𝙪𝙥𝙪𝙣 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙎𝙚𝙤𝙠𝙟𝙪𝙣𝙜.
" 𝘽𝙞𝙖𝙨𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙙𝙞𝙖 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙜𝙪𝙣𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙪𝙧𝙨𝙞 𝙧𝙤𝙙𝙖𝙣𝙮𝙖, 𝙙𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙩𝙪𝙡-𝙗𝙚𝙩𝙪𝙡 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙗𝙤𝙡𝙚𝙝 𝙠𝙚𝙡𝙚𝙡𝙖𝙝𝙖𝙣, 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙠𝙚𝙟𝙖𝙙𝙞𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙢𝙖𝙧𝙞𝙣 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙡𝙖𝙣𝙜. "
" 𝙏𝙖𝙥𝙞 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣𝙠𝙖𝙝 𝘿𝙤𝙠𝙩𝙚𝙧 𝙩𝙖𝙝𝙪 𝙨𝙚𝙣𝙙𝙞𝙧𝙞, 𝙙𝙞𝙖 𝙠𝙚𝙧𝙖𝙨 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙡𝙖, 𝙙𝙞𝙖 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙙𝙞 𝙠𝙚𝙠𝙖𝙣𝙜, 𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙠𝙖𝙢𝙞 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙨 𝙗𝙖𝙜𝙖𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖? " 𝙎𝙚𝙤𝙠𝙟𝙪𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙧𝙡𝙞𝙝𝙖𝙩 𝙜𝙪𝙨𝙖𝙧, 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙜𝙖 𝙎𝙚𝙤𝙠𝙟𝙞𝙣 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙝𝙖𝙡 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙪𝙙𝙖𝙝.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙁𝙡𝙮 𝙒𝙞𝙩𝙝 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙞𝙣𝙙 || KSJ
أدب الهواةApapun yang terjadi dalam hidup.. Tersenyum dan bersyukur lah sebanyak-banyaknya... Kim Seokjin mungkin selalu merasa rendah diri dengan hidupnya disebabkan fisiknya yang lemah. Tapi dia punya kakak terbaik di dunia. Juga teman-temannya yang beri...