Chapter 23.

376 33 2
                                    


Jungkook mengalami sedikit masalah saat dia sedang memindahkan peralatan musik ke auditarium yang akan digunakan untuk pertunjukan musik.

Kakinya terkilir, karena ia kurang berhati-hati.

Jungkook dibantu oleh Taehyung dan Jimin keluar dari auditarium itu.

" Sepertinya ini cukup serius, kau perlu ke rumah sakit Kook-ah. " Kata Taehyung.

Kampus sudah cukup sepi, karena jam kuliah sudah berakhir beberapa saat yang lalu.
Hanya segelintir anak-anak kelas musik yang masih terlihat disana, untuk memindahkan alat musik maupun untuk latihan.

" Tidak, aku akan pulang saja ke kedai, aku akan meminta bantuan Nunaku. "  kata Jungkook.

" Tapi kau tidak bisa pulang sendiri dengan keadaan seperti ini, kami akan mengantarmu. " Kata Jimin.

" Tidak perlu, aku bisa naik bus.." Tolak Jungkook.

" Tapi kakimu? Kau tidak lihat betismu membengkak? "  ucap Taehyung.

Mereka membantu Jungkook melewati lorong kampus yang sepi.
Menuju parkiran mobil, dan nampak Yoongi dan Namjoon menunggu disana.

" Jungkook-ah? Apa yang terjadi denganmu? " Tanya Namjoon saat menyadari Jungkook dibantu Taehyung dan Jimin mendekat ke arah mereka.

" Kakinya terkilir, bisakah kita mengantarnya pulang? "  Taehyung yang menjawab pertanyaan Namjoon.

"  Kau ingin pulang kemana Kook? Ke rumah atau ke kedai? " tanya Namjoon.

" Ke kedai saja, aku ingin di obati oleh Nunaku. " ucap Jungkook.

Namjoon memandang Yoongi yang sejak tadi terdiam, Namjoon mengerti, Yoongi belum ingin pergi ke kedai, karena perseteruan nya dengan Hoseok beberapa hari lalu.

" Yoon.. " kata Namjoon pelan.

Yoongi menggendikan bahunya. Sebenarnya ia enggan pergi kesana dan bertemu Hoseok. Tapi ia juga tidak tega melihat Jungkook.

" Baiklah, kami akan mengantarmu. " Yoongi berujar sebelum akhirnya menaiki mobilnya.

Jungkook dibantu Jimin dan Taehyung duduk di kursi tengah.

Namjoon berada di samping Yoongi.

Jungkook merasa sedikit aneh, karena sejak tadi ia tidak melihat Seokjin. Tidak mungkin Seokjin membawa mobil sendiri, karena ia bahkan tidak melihatnya di parkiran tadi.

" Eoh aku tidak melihat Seokjin Hyung, dimana dia ? " tanya Jungkook di tengah-tengah perjalanan.

" Sudah beberapa hari ini dia tidak berangkat kuliah.. " kata Namjoon dari depan.

" Kenapa? "  Jungkook juga baru menyadari jika beberapa hari ini ia tidak bertemu dengan Seokjin.
Semenjak kejadian tidak mengenakan di kedai.

" Dia demam. "  Jawab Taehyung.

" Apa? Bagaimana bisa?  Kenapa dia sering sekali demam?  Bukankah belum lama ini dia juga demam? " tanya Jungkook.

" Dia memang akan sering sakit atupun demam Kook.. "

" Bagaimana bisa? Dia bukan anak kecil yang sedang tumbuh gigi kan? " seru Jungkook.

Jimin menjitak kepalanya cepat. Jungkook memberinya cengiran yang tidak jelas,  lebih mirip seringai kuda.

" Karena Seokjin Hyung,," 

" Taehyung-ah. "  Jimin memotong ucapan Taehyung yang belum selesai.

𝙁𝙡𝙮 𝙒𝙞𝙩𝙝 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙞𝙣𝙙 || KSJ  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang