Lotte World, adalah salah satu wahana bermain terbesar di Korea Selatan, terletak di jantung kota Seoul, tampak sangat ramai dan bising, penuh dengan teriakan dan jeritan banyak orang yang sedang menaiki berbagai macam wahana di sana.Seokjin sengaja membawa puluhan anak-anak panti itu bermain di sana.
Ia menyewa sebuah bus untuk mengangkut mereka semua, termasuk beberapa petugas panti.Teman-teman Seokjin pun ikut bermain bersama anak-anak, mereka berpencar menaiki setiap wahana yang mereka inginkan. Ada yang pergi ke area indoor, beberapa memilih ke area outdoor.
Karena Lotte World yang sangat luas dan ramai, Seokjung berkali-kali memaksa Seokjin, untuk tidak ikut banyak bermain, dan mau menggunakan kursi rodanya, namun Seokjung seperti lupa seperti apa keras kepala adiknya itu. Mungkin sama kerasnya dengan batu piramida di Mesir.
" Sepertinya kau perlu menggunakan kursi roda Jin.. " Kata Seokjung, memberi tatapan memohon kepada Seokjin.
Seokjin hanya menggeleng sebagai tanggapan. Tersenyum tipis.
" Tempat ini terlalu luas, Hyung sangsi dengan kondisimu.. " Seokjung berujar pelan.
" Tak apa Hyung, lagi pula aku tidak akan banyak bermain bukan? Aku juga tidak akan menjelajahi setiap sudut tempat ini, aku akan lebih banyak duduk dan mengambil gambar.. " Senyum Seokjin sembari menunjukan kamera yang talinya sejak tadi menggantung di lehernya.
" Baiklah, jika seperti itu.. " Seokjung tersenyum ragu.
Seokjin membuktikan ucapannya. Sedikit banyak ia tahu batas kemampuannya. Tubuhnya menjadi lebih lemah sejak Ia terbangun dari tidur panjangnya itu benar! Tapi bukan berarti Ia tidak bisa bersenang-senang bukan? Tentunya dengan caranya sendiri.
Ia juga tidak ingin memaksakan dirinya lagi, bagaimanapun setiap ia memaksakan diri, selalu berakhir dengan merepotkan banyak orang, khususnya Seokjung. Seokjin tidak ingin lagi terlalu banyak merepotkan kakaknya. Juga ultimatum yang Yoongi berikan beberapa hari lalu, ia tidak ingin membuat teman-temannya selalu mencemaskannya.
Ia memang lebih banyak duduk santai sembari memotret dengan kameranya. Ia banyak mengambil gambar-gambar di sana. Ia juga menyukai fotografi, meskipun hanya sekedar hobi yang lain, selain bermain piano dan membaca buku.
Tapi beberapa anak yang sering menarik lengannya agar ikut bermain, membuatnya merasa tidak enak jika harus menolak. Seokjin tidak ingin membuat mereka kecewa.
Yoongi, Jimin dan Jungkook pergi ke area outdoor dengan banyak wahana ekstrim di sana. Namjoon membantu para pengurus panti menjaga empat orang anak di area ice skating.
Sedangkan Seokjin bersama Seokjung, Eunbi dan Taehyung mengikuti beberapa anak-anak bermain komedi putar raksasa. Wahana bermain yang menurut Seokjung masih aman untuk Seokjin.
Seokjung awalnya enggan mencoba setiap wahana, wahana apapun, karena ia mudah mual setiap kali menaikinya, namun ia juga tidak bisa jika tidak mengawasi Seokjin.
Seokjin duduk di bangku kosong disana, meneguk air mineral berulang kali.
" Kau lelah? " tanya Eunbi menyeka keringat Seokjin yang terlihat di pelipisnya.
" Tidak! aku senang! " Seringainya.
" Kita istirahat saja di sini ya.. " Ujar Eunbi.
Sedangkan Taehyung dengan wajah kusut terlihat memijat kepala Seokjung, ia mengeluh pusing sejak turun dari wahana tadi. Itu sebabnya Seokjung tidak terlalu menyukai wahana bermain, membuatnya pusing dan mual.
Jika bukan karena Seokjin, ia mungkin tak mau menyentuh tempat ini, se-menyenangkan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙁𝙡𝙮 𝙒𝙞𝙩𝙝 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙞𝙣𝙙 || KSJ
FanfictionApapun yang terjadi dalam hidup.. Tersenyum dan bersyukur lah sebanyak-banyaknya... Kim Seokjin mungkin selalu merasa rendah diri dengan hidupnya disebabkan fisiknya yang lemah. Tapi dia punya kakak terbaik di dunia. Juga teman-temannya yang beri...