Hanya sebuah coretan

314 21 12
                                    

Hy,  Nisa Lufthansa di sini,, 🙏.

Maaf ya,, ini bukan update-an.
Ini cuma sekedar ngetik, buat ngucapin terimakasih banyak kepada pembaca semuanya, yang udah ngikutin cerita ini dari awal hingga kemarin terakhir.

Terimakasih banyak untuk 3,14 K nya ya 🙏🙏.

Terimakasih banyak untuk yg sering dan selalu vote dan komen, aku sampai hafal nama2nya loh. Hehe 😉.

Jujur aku tiap up per chapter, kadang gak aku baca ulang, gak tahu rasanya malu, asli malu banget.

Tapi berkat kalian, aku akhirnya up sampai selesai kan ya.. Hehe.

Masih ingat waktu aku nyoba nulis dan up ini, sampai satu bulan gak ada yang baca.  Xixi.
Makanya di chapter awal2 itu super berantakan,  karena aku gak perbaiki, begitu nulis langsung up, kan karena gak ada yang baca jadi ya berantakan gakpapa lah ya. Hehe.

Tapi itu justru yang bisa bikin aku nulis sampai selesai, dan di up satu persatu, tanpa beban, kalau aku punya pembaca, berarti itu bonus buat aku.  Kalau dapat bintang kecil, itu udah kayak dapat penghargaan tertinggi, 🙏🙏🙏 Dan sekarang cerita ini punya banyak pembaca,, Hehe, dan 3-4 hari berada di peringkat 1.  Bahagianya kayak udah pernah ketemu Bangtan aja. Wkwk 😂. (Aamin)

Aku nulis ini buat ngobatin diri aku sendiri yang waktu itu lagi stress parah, dan ngalamin masa denial. Tahu kan pandemi tiba2 datang, dan PHK dimana2.  Dan ya aku kena dampak itu. 

Karena waktu luang banyak, aku coba nulis buat hilangin stress apalagi kan harus di rumah aja.

Nah berhasil deh selesain buku ini, dan 3 buku lainnya, yang masih ada di draft. Tahu kan siapa main cast nya? Iya bapak Seokjin semua 😂  and All member tentunya 💜.
Salah satunya squel buku ini. Xixi.  ☺. Iya buku ini ada squelnya.😂.

Sebenarnya ada beberapa chapter tambahan,  ya sampai dua manusia itu ( Seokjin dan mbak Kim Soo Hyun, maksudnya mbak Eunbi)  'married and make a baby '😋 👶.

Tapi kalau ada di buku ini semuanya, bakal super panjang, mengular, sepanjang jalanan kenangan, wkwk 😂. Dan itu pasti bikin pembaca tambah sakit mata.

Jadi aku putusin sampai chapter 55 aja ya di sini.

Dan untuk buku-buku yang lain, termasuk squel dari buku ini, aku gak janji bakal up seperti buku ini, karena masih sangat berantakan.

Kadang udah di sunting sana sini aja masih amburadul dan banyak typo. Juga menggelikan buat dibaca. Kebayangkan kalau asli tulisan mentah. Ya lebih buruk dari cekeran Ayam.

Dan lagipula Alhamdulillah sekarang aku udah mulai sibuk lagi,  jadi waktuku gak sebanyak waktu nganggur. Hehe. 

Kalau ada waktu aku bakal up 3 buku itu, tapi aku gak berharap pembaca nungguin ( pede banget😪) takut pembaca lumutan. Karena bakal  super lama. Sekarang waktu luang bener2 terbatas. 

Sebenarnya waktu aku nulis, aku pengen dapat kritik dan saran dari pembaca, bukan hanya karena isi ceritanya yang pasti udah amburadul. Tapi cara aku nulis itu udah bener atau belum, kayak tanda teks, tanda dialog, peletakan huruf kapital, elipsis,  penggunaan kata 'ia' dan 'dia'
Dari sudut pandang POV ke 3.  ya aku sengaja pakai POV ke 3,  karena aku gak terlalu bisa pakai POV 1 dan 2 .
Maklum, aku gak sekolah sampai tinggi soalnya.   😌

Semuanya terimakasih banyak🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏.   Dan maafkan segala kekurangannya, maafkan kalau belum bisa membuat kalian puas dan senang, maafkan belum bisa membuat kalian terhibur. Maafkan semua nya ya..  Aku sering merasa bersalah dengan pembaca karena hanya bisa kasih tulisan seperti ini. Maaf. 🙏.

Dan satu lagi,, tanpa mengurangi rasa terimakasih ku buat pembaca semuanya,, aku mau terimakasih buat nadhifa91

Waktu cerita ini gak ada yang baca sama sekali, walaupun udah sampai chapter belasan,, akun itu yang baca pertama dan kasih vote pertama juga satu2nya,  jadi tiap up, rasanya cuma ada aku dan dia aja,, hehe, aku yang nulis dan dia yang baca,, Waktu itu rasanya hmm gimana ya,😇😇 terharu dan senang. dan kemudian tiap aku up, dia selalu ada pertama kali.  Meskipun sekarang gak tahu lagi, karena dia gak muncul lagi hehe. Tapi akun itu yang udah ngasih 20 an vote pertama.  Itu udah kayak booster aku waktu itu. Terimakasih banyak.

Dan sekarang ada aku dan banyak pembaca, terimakasih 🙏🙏🙏🙏.

Pokoknya terimakasih sebanyak-banyaknya buat kalian semua,, tanpa kalian semua cerita ini gak ada apa2nya.. Terimakasih banyak 🙏🙏🙏🙏🙏.

Maaf untuk coretan ini ya,, aku memang seberlebihan ini.. Terimakasih banyak2,, banyak,, banyak dan banyaakkk 🙏🙏🙏🙏.

Tetap Sehat,  jaga iman, jaga imun, jaga aman.
Patuhi 5 M ya, dan Semoga pandemi ini segera berlalu..

Salam..

14 Juli 2021. 

-Batang Jawa Tengah-

𝙁𝙡𝙮 𝙒𝙞𝙩𝙝 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙞𝙣𝙙 || KSJ  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang