Kalau ada typo tolong beri tahu ya🙏
Vote dulu dong sebelum baca. hehe
"Bang! Alissa punya kabar terbaru dong. Pasti abang bakal kaget." ujar Alissa yang sedang menelepon kakaknya, Aldo.
"Wah, kabar terbaru apa tuh? Abang penasaran."
"Cieee ... penasaran."
"Buruan, Sa. Kasih tau."
"Iya, Bang. Sabar, hehe."
"Apasih emang?"
"Alissa hamil, Bang! Seneng bangettt!!!"
"Hah?! Allhamdulilah ya Allah. Abang bakal punya keponakan. Emang udah berapa bulan?"
"2 minggu, Bang."
"Oalah masih baru. Yaudah, jaga ya kandungannya. Gak boleh ngelakuin hal-hal berat dan setress. Nanti kenapa-kenapa."
"Siap Abangku! Yaudah, aku tutup teleponnya. Assalamualaikum!"
"Waalaikumsallam, adikku."
Alissa menaruh ponselnya kembali. Dirinya masih merasa mual. Mungkin ini efek dari kehamilannya. Ia berjalan dengan hati-hati keluar kamar.
Rumahnya terlihat sepi. Alvian sedang bekerja meskipun awalnya Alvian bersikeras ingin dirumah saja untuk menjaganya karena sedang hamil. Alissa melarang dan menyuruh Alvian untuk bekerja. Tadinya juga Alissa ingin berangkat ke sekolah untuk mengajar seperti biasa. Tapi Alvian juga melarangnya karena tidak boleh terlalu capek. Alhasil ia tidak masuk dan akan mengajar kembali minggu depan.
Mendadak Alissa ingin makan rujak buah yang dijual didepan komplek. Ia melirik jam dinding, waktu menunjukan pukul 1 siang. Wanita cantik dengan rambut panjang itu langsung mengambil dompet dan melangkah keluar rumah.
❄❄❄
Alvian tersenyum lebar melihat foto Alissa yang sedang bersamanya dari ponsel. Tiba-tiba ia jadi kepikiran istrinya. Sedang apa ya dirumah?
Tidak ada jadwal rapat pertemuan hari ini, Alvian berinisiatif untuk menelepon Alissa. Setelah mencari dan menemukan nomor Alissa di kolom pencarian kontak, ia segera menghubunginya lewat video call.
Berkali-kali dihubungi, Alissa sama sekali tidak mengangkat panggilannya. Alvian jadi was-was. Apalagi istrinya dalam keadaan hamil dan ditinggal sendirian dirumah. Alvian beranjak dari posisi duduk dan meraih tas kerja di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVISA 2 [ HIATUS! ]
Romance• Sad romance • Alvian dan Alissa sudah menikah. Mereka kira, pernikahan mereka akan berjalan mulus tanpa suatu masalah apapun. Tapi ternyata, perkiraan mereka salah. Cobaan selalu datang silih berganti menghampiri mereka berdua. Apakah Alvian dan...