21 ZIARAH

6.3K 241 2
                                    

FOLLOW SEBELUM BACA, AGAR NANTI TIDAK KETINGGALAN INFO-INFO TERBARU MENGENAI CERITA MY PERFECT LECTURER INI.

🥀🥀🥀

Keesokan harinya, Amira sedang bersantai didepan televisi. Bertepatan hari ini adalah hari Minggu, maka Amira tidak melakukan kegiatan apapun selain rebahan, main handphone, ataupun nonton televisi. Karena sejak dari dulu Amira sudah terbiasa dengan kegiatan itu semua.

Disisi lain, Juna sedang melakukan aktivitasnya dihari Minggu yaitu joging. Dia melakukan aktivitas ini mulai jam 05.30 sampai 06.30 pagi. Dengan berolahraga, tubuhnya terasa lebih bugar dari sebelumnya.

Setelah selesai melakukan joging, Juna masuk ke dalam rumah dan dia melihat istrinya yang sedang rebahan didepan televisi.

"Sejak kapan kamu rebahan?" Tanya Juna kepada Amira.

"Sejaaaaak tadi pagi," jawab Amira.

Juna hanya menghela napasnya dan menggelengkan kepalanya. Dia memilih diam daripada memarahi Amira. Karena Juna tau jika perasaannya masih terguncang karena masalah kemarin. Tanpa berpikir lama, Juna langsung ke kamarnya untuk membersihkan diri dari keringat yang sudah bercucuran dari tadi.

🥀🥀🥀

Matahari mulai terik dan sekarang Amira sedang berada di kamarnya dengan menyalakan lagu kesukaannya. Sebenarnya dia juga bingung mau melakukan aktivitas apa selain rebahan dan main handphonenya.

Tak lama kemudian, ada ide yang terbesit didalam benaknya. Amira segera menghubungi teman-temannya untuk mengundang mereka. Lebih tepatnya mengajak mereka nongkrong dimalam hari. Karena sudah lama Amira tidak nongkrong dengan teman-temannya setelah pernikahannya dengan Juna.

WhatsApp
TB (Trio Bobrok)

Nanti malam kalian free?

Vina
Iya, kenapa?

Kita nongkrong yuk, udah lama gak nongkrong nik

Vina
Boleh juga
Dimana Indri? Biasanya dia semangat

Pasti gara-gara kemarin tuh

Vina
Oh yang dipanggil dosen killer itu ya

Iya apa lagi wkwk

Vina
Gimana kabarnya ya? Sejak kejadian kemarin, dia menghilang secara tiba-tiba

Untung saja dia tidak punya pacar, bisa-bisa pacarnya di ghosting karena masalah kemarin

Indri
HEH GUE MANTAU KALIAN DARI TADI

Vina
BUSET! CAPSLOK NYA JEBOL

Indri
Apa lo Ra, ngatain gue ngeghosting orang!

Ck! Sejak kapan lo baperan?

Vina
Sejak ketemu dengan pak Juna hihi

Hahaha
Siapa tau ya, kalian nanti otw dari rumah jam 18.00 malam ya
Dan pas bilang otw jangan bilang otw mandi, otw make up_-

Vina
Oke Ra

Indri
Oke Ra (2)

*Read*

MY PERFECT LECTURER✓ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang