PENUTUP

5.9K 81 5
                                    

Kalo ada pembuka berarti ada penutup

Aku resmikan dan umumkan jika cerita MY PERFECT LECTURER sudah tamat. Dan aku gak tau nanti ada sequel atau tidak dari anaknya Juna dan Amira nanti.😂 Kalo mau ya nanti aku pikirkan:v kalo gak ya gak apa, masih banyak ceritaku di profil wkwk

Terimakasih sudah membaca cerita ini, komentar dan vote membuatku semangat untuk terus melanjutkan cerita ini:)

Dan maapin aku jika membuat kalian merasa emosi, kesal, atau apalah itu. Karena aku menulis sesuai dengan imajinasi yang terus keluar ketika menulis.

So, thank you so much!❤️

Terus jangan lupa juga membaca ceritaku lainnya. Apalagi beberapa waktu lalu aku baru saja membuat cerita masa-masa SMA.

Aku kasih infonya nih. Bagaimana sih cerita baruku kali ini.

A STORY

[On Going]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[On Going]

Nama aku Aralia Kataeva. Semua rencana dalam kehidupanku sudah aku rancang secara apik di sebuah buku yang bisa dibilang diary. Namun, kenyataan? Semua kacau. Kehidupanku rusak dalam satu detik hanya karena dia. Iya, laki-laki sekaligus kakak kelasku yang sudah menghancurkannya. Dan apa yang dia lakukan? Pergi begitu saja tanpa merasakan apa yang aku rasakan saat ini.

Hingga kemudian, ada seorang laki-laki berparas tampan dengan alis tebal dan juga rahang yang tegas. Sempurna, satu kata yang pasti akan terucap jika orang melihatnya. Dia-akan menikahi diriku. Aku sudah menolak keras, tapi dia tetap kukuh dengan pendiriannya.

Tinggal satu atap dengan orang asing bagi aku sangatlah sulit. Karena harus menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. Namun, entah mengapa semakin berjalannya waktu, aku semakin nyaman tinggal bersama mereka.

--------------------------

"Saya datang ke rumah bapak dan ibu untuk berniat melamar anak bapak," kata Dimas Nugraha-laki-laki yang sangat berwibawa itu datang ke rumah orang tuanya Ara malam-malam.

"Bawa aja dia, saya gak butuh anak seperti dia." pekik Wendi-ayahnya Ara.

"Jangan, dok!" Ujar Ara di belakang punggungnya.

"Biarkan saya yang bertanggung jawab,"

-----------------------------

Nah itu, kalo mau silahkan membaca ya😊

Terus dukung karya-karya yang aku buat🤭

Dan cerita ini mau aku ikutkan the wattys tahun ini, jadi aku menargetkan selesai bulan ini. Dan ya, targetku terpenuhi xixi

Next gak? Next ke cerita selanjutnya ya😂

MY PERFECT LECTURER✓ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang