31 TERUNGKAP

5.8K 226 5
                                    

Memang kalau netizen +62 itu terlalu bar-bar! Sedikit berita saja sudah menghebohkan satu Indonesia!

-My Perfect LECTURER-

🥀🥀🥀




Keesokan harinya, Amira bersiap diri untuk pergi ke kampus. Sedangkan Juna, dia tidak pergi ke kampus karena badannya yang terasa sakit akibat perkelahian semalam.

Sesampainya di kampus, Amira merasa aneh dengan semua orang. Mulai dari mahasiswa maupun dosen melihat Amira dengan tatapan sinis. Amira berjalan dengan cepat menuju kelasnya, karena dia merasa tidak nyaman dengan tatapan semua orang yang ada di kampus.

Sedangkan di kelas, Amira melihat teman-temannya sedang berbisik-bisik, melihat dia dengan tatapan sinis, maupun menjauhi dirinya.

"Kenapa sih Ndri? Mereka kok kayak ngelihatin gue gitu banget ya?" Tanya Amira kepada Indri. Indri hanya diam menatap sinis ke arah Amira. Sedangkan Amira menyipitkan matanya karena bingung kenapa Indri hanya diam dan menatapnya dengan sinis.

'Ada apa ya? Kok semuanya ngelihatin gue kek gitu?' batin Amira.

🥀🥀🥀

Setelah mata kuliah selesai, Amira melihat Vina dan Indri pergi begitu saja tanpa mengajaknya ataupun mengobrol dengannya. Amira pun segera merapikan barang-barangnya dan menyusul kedua temannya pergi.

"Tukang bohong ya ternyata, padahal dia dulu pernah digosipkan sama dosen!"

"Oh jadi mereka?"

"Iya, masak sih lo gak tau! Udah viral kali di kampus, makanya update dong!"

Amira bisa mendengar obrolan temannya yang berbeda kelas tengah membicarakannya. Dia benar-benar tidak mengerti apa yang viral di kampus hari ini. Viral? Mungkin saja update instagram yang memungkin mereka semua membicarakan tentang dia. Amira pun segera membuka handphonenya dan membuka aplikasi instagram. Dan boom! Semua banjir komentar-komentar pedas tentang dia disalah satu akun instagram milik seseorang.

Video Instagram dengan durasi kurang dari satu menit itu sukses membuat seluruh kampus gempar melihatnya. Dan benar saja, video itu berisikan tentang pengakuan Juna dan Amira bahwa dia telah menikah dengan sah beberapa bulan waktu. Tempat yang sama pada saat mereka menghadiri tempat acara pernikahan temannya Juna.

Clarahp (mengepost video 58 detik)

12342 likes 656 komentar

Yuniaht_ jadi mereka suami istri?

Ferodr namanya juga bangkai, kalau ditutupi sampai kapanpun akan ke cium juga😌

Indri.zn gak nyangka😭 Vinapn

Vinapn oh astaga

Decinda.dr selama apapun pasti terbongkar juga

"Bagaimana pelakor? Sudah tau apa yang terjadi?" Tanya mahasiswi secara tiba-tiba kepada Amira.

"Eh bukan pelakor, kan mereka sudah sah! Tapi mereka menutupi pernikahan mereka!" Jawab temannya.

"Lebih baik kalian diam jika tidak tau permasalahannya," ucap Amira dengan sabar.

"Oops! Kita disuruh diam sama dia? Oh hallo, kita itu kalau tidak disuguhi dengan berita terbaru apalagi beritanya sangat menghebohkan, kita gak bakalan speak up!" Ucap mahasiswi.

"Memang kalau netizen +62 itu terlalu bar-bar! Sedikit berita saja sudah menghebohkan satu Indonesia!" Ucap Amira lalu pergi meninggalkan mereka.

Amira mencari keberadaan kedua temannya untuk menjelaskan semua yang telah terjadi. Dia sangat bingung dengan situasi saat ini. Pikiran dia, hati dia, dan juga batin dia yang sangat tertekan. Apa yang dia takutkan selama ini sudah terjadi. Pernikahannya dengan dosen kampus sudah diketahui dan Amira tidak bisa berbuat apa-apa.

MY PERFECT LECTURER✓ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang