47. Ngidam pengen di cium Jaehyun
"Loh Pisces lo ngapain di sini?"
Suara yang agak melengking itu suara Raska dari pintu apartemen. Cowok itu kaget karena tiba-tiba Pisces ada di dalam apartemennya. Mana lagi duduk sambil ngemil santuy pakai cemilan dia di kulkas lagi.
Oh iya, Raska sekarang udah besar dan pengen hidup mandiri. Sebenarnya Athala, Gibran, Alana nggak setuju kalau Raska hidup sendiri di apartemen kayak gini.
Mereka takut kalau Raska bakal jadi kayak papanya. Suka mainin perempuan dan tiba-tiba ngehamilin cewek kan ya nggak banget gitu loh.
Jangan sampai, amit-amit.
"Gue di sini mau numpang makan. Ya nggak lah bego, gue di sini di suruh sama papa lo buat nganterin makanan. Katanya lo sering masak mi instan mulu." jelas Pisces dengan nada ketus.
"Ogah banget gue sebenarnya." lanjutnya bergumam.
Sontak Raska tersenyum lebar, langkahnya menghampiri Pisces yang udah jalan ke arah dapur. Di atas meja makan udah ada rantang makanan yang masih utuh. Kayaknya Pisces nungguin dia pulang deh...
"Lo bisa masuk dari mana anjir??" seketika Raska panik karena Pisces bisa masuk kedalam apartemennya. Padahal pin apartemennya udah dia ganti loh biar papanya nggak kesini. Apalagi miminya yang super bawel itu.
Pisces ngelirik sebentar. Hmm... Tipe-tipe cewek cuek dan ketus tuh gini kayaknya...
"Dari mimi lo."
Dahi Raska mengernyit. "Kok mimi gue tau pin apartemen gue sih??" tanya Raska kesal.
Pisces ngehela napas pelan lalu mengedikkan bahunya acuh. "Ya mana gue tahu, tanya aja sama mimi lo langsung. Dah ah, nih gue bawain ayam krispi, sayur asem sama sambelnya. Gue mau balik!" ucap Pisces.
Raska nahan tangan Pisces ngebuat cewek itu memincing. "Apa nih pegang-pegang? Modus lo ya??"
Astagfirullah... ini cuma pegang pergelangan tangannya loh nggak megang yang lainnya.
Cowok itu menghela napas kasar lalu ngelepas tangan Pisces. "Duduk lo, temenin gue makan." tiba-tiba berubah aja jadi dingin ngebuat Pisces heran.
Setelah Pisces duduk, Raska nggak ngomong apa-apa selain nyantap makanannya. Cowok itu seolah-olah nggak peduli dia ada di hadapannya sekarang.
Aneh...
Ahh, bego! Raska kan punya kepribadian ganda. Ya nggak heran kalau sifatnya tiba-tiba aja berubah...
"Lo makan aja deh, gue mau pulang." kata Pisces yang udah berdiri dari duduknya.
Raska ngelirik sekilas lalu ngangguk pelan. Nggak jawab apa-apa selain fokus sama makanannya.
Sebelum pergi Pisces bilang ke cowok itu. "Lo... kalau butuh apa-apa hubungi papa lo aja. Jangan gue..."
***
"At kok aku tiba-tiba pengen di cium sama Jaehyun ya..?" tanya Bella dengan wajah cemberut.
Alis Athala langsung bertautan. "Siapa tadi?" balasnya bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jerk Husband
Fiksi RemajaAthala yang umurnya sudah tidak muda lagi serta tak kunjung menikah, membuat Mawar geram sekaligus kesal pada anak laki-laki pertamanya itu. Di umur yang sudah menginjak berkepala tiga, Athala belum juga menemukan jodoh yang pas. Dulu sekali saat pr...