alur di percepat hMzzz
Anak kembar mereka yang di tunggu sudah lahir 4 jam yang lalu. Ibu dan twins sehat sampai persalinan. Tidak ada kendala selain Athala yang merasa pusing.
Gimana nggak pusing kalau selama persalinan, rambutnya di jambak Bella dengan kuat sampai ada yang rontok. Ngenes, hMzzz.
Kini bahkan, Bella tengah asyik bercanda ria dengan Alana dan kawan-kawan. Meninggalkan Athala yang ternistakan. Kalau udah kumpul gini, Athala bakalan jadi obat nyamuk. hMzzz.
Lebih baik dia pergi buat nemuin twins yang lagi di gendong sama oma dan neneknya.
"My baby twins, papa datang, Sayang." riang Athala tersenyum lebar sambil mengelus pipi kedua anak nya yang berada di gendongan Mawar dan Zey.
"Ihh lucu banget anak-anak papa. Nang ning, ning nang, euyy!" celoteh pria itu membuat kedua wanita paruh baya yang ada di hadapannya hanya menggelengkan kepala.
Oh iya, nama mereka berdua Jaehyun dan Taehyung. Iya nama Keano sama Keanu nggak jadi ke pake karena Bella yang sekarang udah jadi k-popers.
Huh, emang dasar ya. Tapi nggak papa lah, demi nyenengin istri.
Anak pertama mereka adalah Taehyung. Lebih tepatnya, Taehyung Putra Tirmahdi. Dan sang adik adalah Jaehyun, Jaehyun Arkana Tiramahdi.
Kalau di singkat,
Taehyung : Tae.
Jaehyun : Jae.
Oke, nama Korea berkolaborasi sama nama Indonesia. hMzzz.
"Semenjak Bella suka sama k-pop, Bella suka aneh-aneh ya, At." ucap Zey membuat Athala mendongak.
Pria itu menyengir pelan lalu mengangguk. "Lumayan sih, Ma. Hiburan aja sih kata dia. Kalau aku sih. iyain apa kata dia. Takut kalau Bella nanti marah."
Banyak 'sih' ya, Pak...
"Jae lebih ke diem ya, padahal dulu pas aku pernah mimpi. Jae lebih aktif dari pada Tae." celetuk Athala memandang kedua anaknya.
Mawar tersenyum. "Mungkin, di mimpi itu cuma mau ngasih tahu aja kalau ternyata Bella lagi hamil anak kamu." katanya.
Athala mengangguk menyetujui. "Iya kali ya, Ma."
"At jangan sampai ya, Tae atau Jae nurun sifat jelek kamu. Ya, walaupun sebagian besar bakal nurun dari orang tuanya. Tapi tolong, Mama cuma ngingetin. Ajarin anak-anak kamu buat jadi manusia berguna dan nggak nyusahin. Bukan apa-apa, dunia semakin kejam." pesan Mawar.
"Iya, Ma. Athala udah dewasa, Athala tahu mana yang nggak boleh di ajarkan, dan mana yang boleh. Anak mama yang dulu nya brengsek, sekarang udah jadi suami siaga. Monggo, doakan supaya Athala juga jadi ayah yang siaga." pria itu tersenyum.
***
"Utututu, pelan-pelan dong. Sayang. Nggak bakal papa ambil kok." Athala tersenyum gemas saat Taehyung meminum asi dengan sangat rakus dan cepat-cepat. Takut di ambil adiknya kali ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jerk Husband
Fiksi RemajaAthala yang umurnya sudah tidak muda lagi serta tak kunjung menikah, membuat Mawar geram sekaligus kesal pada anak laki-laki pertamanya itu. Di umur yang sudah menginjak berkepala tiga, Athala belum juga menemukan jodoh yang pas. Dulu sekali saat pr...