Mansion Gulf.
Pagi ini setelah sarapan ,Gulf dan keluarga kecilnya bersiap untuk menjemput kedua orang tua Gulf yang baru saja kembali dari negara L.
Butuh waktu dua jam untuk mereka sampai dibandara ,mobil yang dikendarai oleh sopir Gulf itu berhenti tepat didepan pintu masuk bandara.
Mereka hendak keluar dari mobil tapi suara ponsel Gulf menghentikan gerakannya.
"Siapa Gulf?" Tanya p'mew yang juga menghentikan gerakannya.
"P'mild phi ,phi masuk duluan sama anak-anak ya ,aku akan nyusul.
"Baiklah,jangan lama-lama.
"Tidak phi,,ini hanya sebentar.
Mew mengangguk ,dia membawa Alex dan Natha keluar dari mobil.
"Papa!" Panggil Alex yang membuat Gulf juga keluar dari mobil.
"Alex ,ikut Daddy dan natha masuk kedalam ya ,papa mengangkat telfon sebentar ,grandpa dan grandma sebentar lagi pasti sampai.
"Baik papa ,"
"Ayo sayang" p'mew mengandeng tangan Alex dan Natha masuk kedalam bandara.
Gulf tidak membawa pengawalnya karna dia yakin bandara ini aman ,dia menatap punggung suami dan anak-anaknya saat mereka mulai menjauh.
Gulf kembali melihat ponselnya dan menghubungi p'mild ,pasti ada urusan penting kenapa p'mild menelfon nya pagi-pagi .
(Hallo phi)
Gulf langsung bicara saat p'mild mengangkat telfonnya .
(.........)
(Aku dibandara phi,kenapa? )
(..............)
(Apa? Phi kenapa tidak bilang dari tadi)
Gulf mematikan ponselnya dan langsung berlari kedalam memasuki bandara .
Sedangkan didalam sana Alex juga langsung berlari saat melihat nenek dan kakeknya berjalan keluar menuju ruangan tunggu.
"Grandpa, grandma" panggil Alex melepas tangan daddynya.
"Alex ,hati-hati sayang" teriak p'mew .
Alex tidak peduli dengan panggilan p'mew sampai seseorang menangkapnya dan menodongkan senjata dikepala nya .
"Alex !!" Mew dan orang tua gulf yang kaget langsung berteriak memanggil nama Alex .
"Daddy ,"
"Diam kalian semua dan menunduk !,bandara ini sudah kami ambil alih ",teriak salah satu pria berpakaian serba hitam lalu menembakkan senjatanya keatas membuat semua pengunjung disana berteriak dan berjongkok begitu juga dengan Mew,natha dan kedua orang tua Gulf.
Tidak lama beberapa orang bersenjata lengkap mengelilingi semua pengunjung,menjadikan mereka Sandra ditengah-tengah ruang tunggu bandara yang sangat luas.
Mew membawa Natha kedalam pelukannya tapi matanya tidak lepas dari Alex yang saat ini berada ditangan pria itu.
"Alex ,"panggil Mew ,dia tidak bisa mengabaikan keselamatan putranya ,dia hendak berdiri tapi Natha menghentikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DMT 2 ,(keluarga kecilku)
Romancecerita ini sambungan dari dokter mafia tampan yang sudah end, banyak yang minta cerita Alexander dan nathasha ,izinkan author mewujudkannya , Alex yang memilih mengikuti jejak sang Daddy nya Mew suppasit yang berprofesi sebagai dokter karna kepintar...