ep 29

1.3K 133 9
                                    

Gober memutar badannya setelah berhasil menaikkan emosi Gulf   ,namun tidak lama dia kembali menghadap pada mereka dan menembak kaki Lubis hingga mengenai tulang kering Lubis dan itu berhasil membuat Gulf terkejut .

"Arrgkh"

"Lubiiiss !!"

"Apa yang kalian lihat serang mereka " perintah Gober pada anak buahnya dan mereka semua berlari untuk menyerang Gulf ,phi Mild dan Sam .

Phi Mild dan Sam berlari kedepan melindungi Gulf supaya Gulf bisa menyelamatkan Lubis dari tangan paman Gober.

Terjadi pertarungan didalam ruangan itu ,ruangan rahasia Gober terkenal cukup luas  ,anak buah Gober tidak bisa dianggap remeh .

Phi Mild dan Sam sempat kewalahan ,begitu juga dengan Gulf ,dia dihadang beberapa anak buah Gober ,mereka menyerang Gulf dengan membabi buta .

Gulf mempercepat gerakannya menendang salah satu dari mereka hingga mengenai teman dibelakangnya ,mereka semua rebah ,Gulf berlari lagi kearah dimana Gober menyeret Lubis menjauh.

"Berani-beraninya kau mengkhianati ku !" Bentak Gober dan menendang kuat perut Lubis setelah menghempasnya.

"Arkkhh," Lubis yang tidak sempat melawan hanya menahan sakit ,dia juga ditembak dua kali diperutnya.

"Kau pantas mati " Gober hendak menembak kepala Lubis tapi senjatanya terlebih dahulu terbang keudara.

Ya Gulf datang tepat waktu dan menendang senjata Paman Gober ,dia juga menendang keras paman  Gober hingga dia terpental ke meja nya sendiri.

"Lubis ,ayo berdiri!" Gulf memapah Lubis untuk berdiri .

Anak buah Gober semakin banyak ,tapi Gulf harus menyelamatkan Lubis terlebih dahulu .

"Gulf ,le lepaskan a a aku,,! kamu bisa terluka ," ucap Lubis terbata.

"Tidak Lubis ,pasukan kita juga sudah  datang ,bertahanlah!" .

Lubis mengangguk ,Gulf membantu Lubis untuk menjauh dari Gober,paman nya itu sangatlah licik, namun tidak jauh merkea berjalan,Gulf ditendang dari belakang oleh bodyguard khusus Gober yang membuat mereka berdua tersungkur kelantai.

"Arrghhh" Lubis menekan perutnya ,darah semakin banyak keluar dari sana.

"Lubis!!

"Mau kemana kalian?" Gober menghadang mereka lagi dengan empat orang bodyguardnya .

"Paman jangan sakiti dia ,dia tidak bersalah! ."

"Hahahah,,dia berani mengkhianati ku ,kau fikir itu tidak bersalah ,lihatlah bagaimana cara ku menghancurkan kalian,pisahkan mereka!".

Empat orang bodyguard berbadan besar itu mengangguk ,mereka mendekat pada Gulf membuat Gulf berdiri dengan masih memapah Lubis .

Gulf membuka jas yang dipakainya lalu merobek kemeja bagian bawahnya dengan cepat ,dia mengulungkan pada perut Lubis untuk sekedar menutup luka Lubis.

"Gulf !!"

"Tenanglah Lubis ,aku tidak akan membiarkan seseorang pun menyakitimu ,menyikirlah!"

Lubis mengiyakan,dengan susah payah dia bersandar ditiang besar tapi masih bisa melihat Gulf.

Gulf mengepal tangannya kedepan memberi sedikit kerenganggan disana ,dia sudah lama tidak berkelahi  ,dia menatap empat orang berbadan besar itu dengan tatapan mematikan.

"Cepatlah ,apa yang kalian tunggu ,hajar dia !!" Teriak Gober melihat anak buahnya terdiam .

Mereka mengangguk ,lalu dengan serempak mereka menyerang Gulf ,Gulf mundur beberapa langkah saat salah satu dari mereka menghantam Gulf.

Gulf hanya diam menunggu serangan mereka,mereka berkelahi disana ,saling pukul dan menghindar ,Gulf menahan serangan mereka .

Gulf mendapat kesempatan saat salah satu dari mereka melayangkan pukulan ,dia memegang tangannya dan memutar kebelakang.

Terdengar suara tulang patah disana membuat lawannya berteriak ,Gulf mendorongnya kedepan lalu berlari lagi menghindari yang lainnya dan bersembunyi ditiang besar yang jauh dari lubis.

"Sial ,terbuat dari apa tulang mereka ,sakit sekali tanganku ,phi Mew tangan ku sakit   (😭).....!" Rengek Gulf mengibas tangannya kuat .

Setelah tenang ,Gulf kembali keluar dia melihat tiga orang anak buah Gober masih mencarinya .

"Aku disini ! " ucap Gulf menyita perhatian mereka.

Mereka saling pandang ,lalu dengan cepat berlari kearah Gulf ,begitu juga dengan Gulf ,dia berlari mendekat kearah mereka .

Gulf memundurkan kepala dan setengah badannya  kebelakang (posisi kayang ya) ,dia menghindari pukulan mereka .

Gulf menegakkan badannya ,lalu berbalik ,dia melompat dan dengan cepat menedang dua orang dari mereka hingga tersungkur kelantai.

Tinggal satu ,Gulf menatap nya tajam hendak menyerangnya namun dia terlebih dahulu lari kembali pada bosnya yang sudah tidak terlihat disana,membuat Gulf menyunggingkan senyum khas miliknya (😏).

"Gulf !"

"Lubis!" Gulf mendekat pada Lubis ,

Darah nya tidak juga mau berhenti membuat Gulf panik ,Lubis mengerti itu membuatnya sedikit mendorong Gulf.

"Aku tidak akan mati dengan luka seperti ini,ayo kembali. "ucapnya dan diangguki oleh Gulf.

Gulf juga tidak bisa mengabaikan phi mild dan sam disana ,walaupun anak buahnya sudah datang ,tapi dia tetap tidak boleh gegabah .

Anak buah Gober terbilang cukup berbakat dalam pertarungan.

"Gulf !"

"Phi mild ?"

"Win sudah memberi kabar ,dan dia sudah sampai di Mew's Hospital ."

"Bagus phi,, aku akan menghancurkan bajingan itu sekarang , phi tolong bantu aku bawa Lubis kedalam mobil dia perlu obat."

"Tapi Gulf !!" Lubis mencengah Gulf untuk itu ,dia juga ingin bertarung.

"Tidak ada tapi,aku akan menyelesaikan ini."

"Baiklah ,"

"Berhati-hatilah Gulf ,"ucap Phi mild tersenyum pada Gulf lalu memapah Lubis menuju pintu keluar yang Tidak jauh dari sana .

Gulf melihat phi mild keluar ,dia mengambil jas nya dan memakainya lagi ,dia menyimpan senjata nya disana .

______________________
Okey,,next terakhir ya 🥰🥰

Love u ,happy read😘😘😘
Vote n coment dong sayang🥺🥺

DMT 2 ,(keluarga kecilku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang