Mansion jongcheveevat
Pagi ini Gulf menyiapkan sarapan buat keluarga kecilnya , sebulan berlalu dan semua sudah baik-baik saja ,,Gulf sangat bahagia karna dia bisa kembali berkumpul dengan phi Mew dan kedua buah hatinya.
"Morning my wife ," sapa Mew dan langsung mencium pipi suami kecilnya itu .
"Pagi juga ,ayo phi sarapan dulu,anak-anak sudah bangun belum ya?" Tanya Gulf melihat kearah kamar Alex dan Natha.
"Sudah kayak nya ,,tadi pintu kamar Alex sudah terbuka sayang."
Benar saja diatas sana Alex sudah rapi dengan seragam kampusnya ,dia sudah beberapa hari tidak masuk kuliah jadi hari ini dia harus pergi.
Alex memakai jam tangan dan juga sepatunya ,lalu bergegas turun karna dia hampir terlambat.
"Alex ,tungguin Natha dong,"
"Ayok ,lama banget aku telat ni."
"Auu ,benarkah ,jadi Alex ngak ngantar Natha ?"
"Sama Daddy ya princes ,Alex benar-benar ada kuliah penting pagi ini."
"Baiklah! ,"
"Jangan manyun, nanti pulang kampus Alex jemput ,okey."
"Okey ." jawab Natha cepat dan bergelayut manja dilengan saudara kembar nya itu.
Mereka turun dan langsung menuju meja makan ,Alex mencium pipi kanan Gulf begitu juga dengan Natha.
"Morning papa ,morning Daddy !" Sapa mereka serempak.
"Pagi sayang."
"Pagi sayang,sarapan dulu !".
"pa ,Alex ada kuliah penting pagi ini ,Alex bawa bekal aja ya !"
"Alex!" Sapa Mew, dia tidak suka kayak gini.
"Dad ,maafin Alex ,tapi Alex harus hadir dad ,sudah berapa hari Alex tidak masuk kuliah ."
"Tapi sarapan itu penting Alex? "
"Tidak apa-apa Phi ,aku sudah nyiapin bekal buat Alex ,bawa ya sayang!,sempetin sarapan nanti!".
"Baik papa ,,love u ,Alex pergi , !" Ucap Alex mencium pipi Gulf dan itu membuat Mew menatap nya tajam.
"Jangan cium papa mu terus Alex !"
"Haha ,,okey,okey ,,Daddy titip princes ,Alex pergi ." Alex mengusap pelan kepala Natha lalu dengan cepat berlalu dari sana dengan membawa bekalnya.
"Hati-hati bawa mobilnya Alex !".
"Yes Dad ".
Gulf hanya mengeleng melihat keributan keluarganya pagi ini ,bagaimana pun Alex sudah kuliah jadi dia tidak bisa disamakan dengan Natha yang sekarang masih duduk dibangku SMA.
***
Universitas BangkokAlex menghentikan mobilnya diparkiran kampus ,masih ada 20 menit untuk dia masuk kedalam kelas .
Dia memakan bekal yang diberikan oleh papanya tadi ,roti sandwich isi daging dan susu kesukaan Alex.
Tidak lama pintu kaca mobilnya diketuk oleh seseorang ,Alex membuka jendela mobil sport putih miliknya dan melihat dua sahabat nya ,Sinta dan Radit.
"Aleex ,ini benaran Lo?" Radit menatap Alex yang masih tetap makan.
"Yaiyalah ,emang siapa lagi?
"Alex senangnya, Lo masuk kuliah lagi ,gue kangen tau ngk?
"Ngk usah lebai Sinta!" .
"Bleeh😋 ,beneran tau ,btw ,itu masakan papa Gulf ya ,mau dong Lex." Rengek Sinta hendak membuka pintu mobil Alex.
"No ,ini cuman buat gue ,lo mau? , kerumah sana minta sama papa!".
"Ahh ,Alex pelit banget sih."
Radit hanya mengeleng melihat tingkah Sinta ,,Alex Radit, dan ,Sinta sudah berteman sejak kecil karna tetanggaan sampai sekarang, mereka memilih jurusan yang sama diunyv ternama ini.
Mereka mengambil jurusan kedokteran tingkat pertama saat ini ,Radit dan Sinta sudah seperti keluarga buat Alex dan cuman mereka teman Alex .
Alex pria dingin,cuek ,dan tidak bisa disentuh oleh sembarangan orang sangat susah mendapat teman .
Walaupun akhirnya Alex memilih untuk mengambil ekskul namun mereka tetap saling menghubungi.
Tidak lama Ponsel di saku celana Alex bergetar membuatnya berhenti berdebat dengan Radit dan Sinta.
"Yaaa Vee?"
"......
"Aku sudah diparkiran."
"......
"Ya ,nanti aku temui kamu,aku ada kuliah penting pagi ini."
".......
"Vee!"
Tut Tut Tut. ,,,Radit dan Sinta saling pandang ,mereka tentu tahu siapa Vee, kekasih pangeran es mereka .
Walaupun mereka berdua tau bagaimana Vee tapi mereka hanya diam ,bagaimana lagi mereka tidak bisa ikut campur urusan pribadi Alex.
"Why?"
"Vee merajuk lagi?" Tambah Radit .
"Yes,I didn't get to see him this morning, and he's throwing a tantrum." Keluh Alex menatap ponselnya yang terpampang foto Vee.
"So, kenapa dia egois sekali? "
"Sinta!" Radit mencegah Sinta untuk bicara lagi.
"Sudah ,ayo kita masuk kelas ,nanti gue ngomong langsung sama dia.
"Lo terlalu memanjakan dia Alex !"
"I love him ,Sin ,"
"Yeah ,I know ,"
Mereka akhirnya masuk keruangan kelas untuk memulai kuliah jurusan mereka pagi ini.
________________
Bab baru Fokus Alex jongcheveevat yuks..😋😋
Bagaimana kalau ini saja jadi Vee ? Siapa dia guys.?Lah perginya kekorea kan ya,tapi dia imut buat jadi Uke nya Alex😭😭.
Ayolo all punya saran buat pasangan Alex kabar kabari ya🥰🥰Happy read
Vote n coment bab baru😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
DMT 2 ,(keluarga kecilku)
Romancecerita ini sambungan dari dokter mafia tampan yang sudah end, banyak yang minta cerita Alexander dan nathasha ,izinkan author mewujudkannya , Alex yang memilih mengikuti jejak sang Daddy nya Mew suppasit yang berprofesi sebagai dokter karna kepintar...