Kanawut company'e
Gulf menghempas dokumen yang diterimanya dari dua anak buah nya itu kemeja ,mereka hanya diam karna ini sudah kesekian kalinya.
"Apa kalian yakin?"
"Kami yakin bos ,semua itu dari rekening pribadinya tuan Alex." Jelas salah satu dari mereka.
"Buat bocah itu? ."
"Benar bos ,bahkan baru saja tuan muda mengeluarkan 127juta dari rekeningnya."
"Apaaaa?"
Anak buah Gulf mengeluarkan ponselnya dan memberikan pada Gulf ,benar saja pengeluaran Alex bukan main-main ,127jt buat apa uang sebanyak itu.
Gulf memijat pelipis nya keras ,dia mengetahui hubungan Alex dengan putra walikota Bangkok yang bernama,Vee .
Tapi dia tidak suka ,karna ya menurut Gulf anak itu hanya mau memanfaatkan Alex ,contohnya seperti ini.
Baru dua bulan Alex sudah mengeluarkan banyak uang buat Vee ,uang tidak masalah buat Gulf tapi jika terus seperti ini Gulf juga tidak terima.
"Bos ,apa kita harus membekukan rekening tuan muda?"
"Belum saatnya,,aku akan bicara dengan Alex nanti ,terima kasih laporannya."
"Sudah tugas kami bos."
"Mmmm,istirahatlah kalian sudah berkerja keras."
Mereka mengangguk lalu pergi dari sana ,Gulf menekan meja nya kuat ,dia sedikit pusing sekarang .
Namun tidak lama pintu ruangannya terbuka lagi membuat emosinya naik, dia membentak orang itu tanpa melihat siapa yang datang.
"Bisakah kau mengetuk pintu ........!" Gulf mengantung ucapannya karna yang masuk adalah suaminya sendiri.
Mew mengangkat tangannya karna melihat tatapan mengerikan dari Gulf .
"Phi Mew ."
"Maaf ,aku menganggu waktu mu bos besar". Ucap Gulf hendak keluar lagi.
"Phiiiii!!!
Gulf mengeleng pada Mew membuat Mew terkekeh,dia menutup kembali pintu ruangan Gulf dan menghampiri suami kecilnya itu.
"What happend,my wife?
"Aku hanya sedikit pusing phi,," keluh Gulf karna dia belum mau menceritakan tentang Alex pada phi Mew.
"Kau terlalu banyak berkerja"
Phi Mew membawa Gulf kedalam pelukannya membuat Gulf tersenyum ,dia benar-benar membutuhkan Mew saat ini.
"Kenapa phi kesini ?" Tanya Gulf tanpa melepas pelukan mereka.
"Phi ada keperluan didekat sini tadi , jadi phi mampir ,kamu sibuk?"
"Tidak juga phi,, phi perlu bantuan?"
"Tidak ,i Miss u ."
"Phi kita masih tinggal dirumah yang sama". Kekeh Gulf .
"Mmmm ." Jawab Mew mendorong tubuh Gulf pelan kemeja kerja nya hingga Gulf menyandar .
Gulf hanya menurut saja membuat Mew tersenyum ,dia melonggarkan dasi yang dipakai Gulf hingga membuka dua kancing kemeja putih Gulf.
"Hei,what are you doing ?" Lirih Gulf.
"You look tired Gulf, can you rest ?" Mew meraba tulang selangka Gulf hingga leher nya membuat Gulf memejamkan matanya.
"Mmmm," angguk Gulf dengan mencengkram kuat tepi meja kerjanya.
Mew mencium leher kanan Gulf lembut lalu beralih ketulang selangka Gulf ,cukup lama sampai Mew mencium bibir Gulf dan melumatnya.
Gulf mengalungkan tangannya dileher Mew untuk memperdalam ciuman mereka.
Mew ingin lebih,dia tidak peduli mereka berada dimana sekarang yang pasti Mew menginginkan istri kecilnya itu ,Mew mengangkat tubuh Gulf hingga duduk dimeja kerja nya sendiri tanpa melepas ciuman mereka.
Mew melepas semua kancing kemeja Gulf dan meraba pelan dada Gulf ,Mew menurunkan ciumannya kembali keleher Gulf hingga Gulf mendesah pelan.
"Paapaaa! " Suara Natha diluar sana membuat Gulf mendorong Mew kuat.
"Guullff !" Rengek Mew .
"Phi ada Natha diluar,kita lanjutkan dirumah!"
"Tapi Gulf !"
Belum sempat Mew bicara Gulf sudah terlebih dahulu masuk kedalam kamar mandi diruangan ya.
Mew menghela nafas kasar ,dia dengan cepat berjalan kearah pintu dan membukanya untuk Natha.
"Daddy!"
"Mmmm,"
Jawab Mew singkat ,dia mengabaikan Natha dengan berjalan kearah sofa dan duduk disana .
"Kenapa Daddy disini? "
"Seharusnya Daddy yang nanya ,kamu ngapain disini?"
"Natha mau bertemu papa,,,,Daddy?"
"Daddy mau bertemu istri Daddy ,kenapa?"
"Apa ? Kenapa Daddy marah sama Natha."
"Karna kamu datang diwaktu yang tepat!" Ucap Mew yang langsung dipotong oleh Gulf.
"Phiii,,!
"Papa!" Teriak Natha lalu berlari kearah papanya dan langsung memeluk papanya itu.
"sayang ,ada apa?"
"Huh,Alex tidak menjemput Natha papa ,padahal dia sudah berjanji dan Natha sudah menunggunya dua jam."
"Hanya itu? Tanya Mew membuat Gulf mengeleng padanya .
Mew semakin kesal saja ,Natha menganggu waktunya bersama Gulf hanya karna tidak dijemput Alex ,pintar sekali.!
_________________
Wqwq,,mewmew ngeselin ya🤣.Ngk ada 18+😋😋
Vote n coment dong😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
DMT 2 ,(keluarga kecilku)
Romansacerita ini sambungan dari dokter mafia tampan yang sudah end, banyak yang minta cerita Alexander dan nathasha ,izinkan author mewujudkannya , Alex yang memilih mengikuti jejak sang Daddy nya Mew suppasit yang berprofesi sebagai dokter karna kepintar...