Sore di mansion MewGulf .
Alex dan Nathasya yang baru pulang melihat Daddy nya duduk diruang tamu, mereka langsung menghampiri phi Mew karena tidak biasanya Daddy mereka itu dirumah jam segini .
"Daddy !!!! "Panggil mereka serempak lalu duduk mengapit Daddy mereka ditengah.
"Sayang , kalian sudah pulang? "
"Yes dad...daddy is at home, is daddy not working?" Tanya Alex heran .
"Benar ,,dan dimana papa? Tadi kami kekantor papa,, kata sekretarisnya, papa sudah pulang dad." Ucap Natasya menambahkan membuat Mew tersenyum.
"Yes, Daddy and papa are at home ,,papa kalian lagi tidur kayak nya kecapekan ." Jelas p'mew melihat kearah kamar mereka.
Natha dan Alex mengangguk mendengar penjelasan daddynya.
"Dad ,ayo kita liburan ,!" Ajak Natha tiba-tiba .
"Liburan?"
"Iya dad,kita sudah lama tidak liburan .mumpung besok weekend ,Alex juga libur dad ,"tambah Natha.
"Benarkah?
"Ya dad ,Alex libur dua hari ."
"Bisa ,tapi kita mau liburan kemana?"tanya Mew menatap kedua anak nya .
"Mmmm,,bagaimana kalau kita ke pantai.?"
"Aku bosan Natha ."
"Puncak.?"
"Yang lebih menarik!"
"Alex ,kau ini sangat pemilih."
"Biarkan saja,"
"Menyebalkan.!
"Sudah-sudah jangan ribut,bagaimana kalau kita ke villa Daddy .
"Perumahan nenek dan kakek dad?
"Yes Natha ,kalian mau.?"
"Okey dad,itu lebih bagus ! " Alex mengangguk setuju.
"Wah ada yang mau liburan tapi tidak mau mengajak papa ya!",suara Gulf dibelakang mereka mengalihkan pandangan Mew ,Natha dan Alex.
"Papa !, Ayo duduk sini."ajak Natha sambil berdiri.
Natha menarik tangan papanya untuk duduk dibangku depan Alex dan daddynya.
Gulf hanya menurut saja ,dia yang baru bangun langsung turun kebawah karna dia ingat belum memasak makan malam.
"Jadi apa planingnya?" Tanya Gulf menatap Mew yang juga sedang menatapnya.
"Anak-anak minta liburan karna besok weekend."
"Yes pa,dan Daddy mengajak kita keperumahan kakek dan nenek." Jelas Natha yang diangguki oleh phi Mew dan Alex.
"Benarkah?" .
"Iya pa,,papa ikut kita kan?".
"Besok ya? Maafkan papa sayang,papa ada meeting yang tidak bisa papa tunda.!
"Gulf ,besok weekend kamu berkerja?" Tanya Mew yang diangguki oleh Gulf.
"Yah papa,
"Pa ,kenapa tidak diwakilkan saja,kan ada uncle Sam.!"
"Alex benar pa,wakilkan saja!."
"Tidak bisa sayang ,,ini meeting penting dan papa harus menghadirinya."
Alex dan Natha menghela nafas kasar mendengar penjelasan Papanya ,phi Mew yang melihat itu hanya menggeleng .
"Sayang ,bagaimana kalau kita pergi duluan ,nanti kita suruh papa menyusul!.
KAMU SEDANG MEMBACA
DMT 2 ,(keluarga kecilku)
Romancecerita ini sambungan dari dokter mafia tampan yang sudah end, banyak yang minta cerita Alexander dan nathasha ,izinkan author mewujudkannya , Alex yang memilih mengikuti jejak sang Daddy nya Mew suppasit yang berprofesi sebagai dokter karna kepintar...