ep7

1.4K 139 4
                                    

10 tahun berlalu .

Gulf masuk kedalam sebuah rumah sakit besar tempat suaminya berkerja,,diusia nya yang 35 tahun ketampan dan keimutan wajah Gulf sama sekali tidak berubah.

Dia masih menjadi tatapan semua mata tapi dia tidak peduli ,tujuan nya saat ini hanyalah ruangan suaminya.

Gulf mengetuk pintu ruangan suami nya saat sampai disana ,lalu masuk tanpa menunggu jawaban dari sang suami.

"Hey!!! ,apa kau tidak punya sopan santun masuk ruangan orang ."

Bentak pria yang sekarang berusia 42 tahun itu dari kursinya ,dia berfikir yang masuk adalah salah satu rekan kerja nya .

Karna tidak ada jawaban ,p'mew mengangkat kepalanya .

"Gulf!".

Gulf hanya tersenyum kecil pada p'mew karna tidak biasanya dia melihat suaminya itu mengeluarkan suara keras .

"Maaf ,aku pulang!".

"Gulf ,Gulf ,,tunggu Gulf ,maafkan aku ! " .

P'mew berlari mendekat pada Gulf lalu memeluk nya dari belakang ,dia juga menyandarkan kepalanya di bahu Gulf.

"Maafkan aku,,aku tidak tahu kalau itu kamu.!

"Ada apa ,hemm? " Tanya Gulf memegang tangan p'mew diperutnya.

P'mew tidak menjawab ,dia malah mengeratkan pelukannya ,menghirup aroma tubuh Gulf yang sangat dirindukan saat ini.

"Ada apa? Apa phi ada masalah?" Tanya Gulf lagi.

"Tidak ,Aku hanya lelah sayang ,ayo duduk ! P'Mew melepas pelukannya dan mengajak Gulf duduk di sofa dalam ruangan nya itu.

"Kenapa kamu kesini? ".

"Aku tidak boleh kesini?

"Bukan begitu ,aku tau kamu sibuk dan perusahaan mu jauh Lo dari sini ."

"Mmm ,anak-anak merindukan phi,,kapan phi pulang.

"Maaf sayang ,aku juga merindukan mereka ,aku akan pulang malam ini.

"Apa perkerjaan phi disini terlalu banyak ?,sampai phi lupa sama anak-anak kita." Tanya Gulf.

Karna memang benar ,p'mew sudah dua Minggu tidak pulang karna perkerjaan nya dirumah sakit .

"Sayang Jagan bicara begitu ,aku tidak melupakan mereka."

"Lalu?" Bahkan kau juga melupakan hari pernikahan kita kemaren ."

"Apa? Kemaren?."

"Mmmm,"

P'mew memegang tangan Gulf dan membawa gulf kedalam pelukannya.

"Maafkan aku Gulf ,aku akan pulang malam ini."

"Tepati janji mu ,aku dan anak-anak akan menunggumu dirumah."

"Iya sayang ," p'Mew melepas pelukan nya dan memandang wajah Gulf dalam .

Dia merasa bersalah pada Gulf ,tapi dia juga tidak bisa meninggalkan rumah sakitnya saat ini.

~

Setelah berbicara pada p'mew ,Gulf kembali ke perusahaannya ,dia tidak menyangka perkerjaan  p'mew lebih banyak dari nya dan membuat waktu suaminya itu berkurang untuk keluarga kecilnya .

Gulf memijit kepalanya yang sedikit pusing ,tapi dia tersenyum saat kedua anak kesayangan nya yang sekarang sudah tumbuh remaja masuk kedalam ruangannya.

"Papa ,panggil Natha yang langsung memeluk Gulf yang berjalan menghampiri mereka.

"Kalian dari mana? "

"Natha dari sekolah pa dijemput Alex tadi."

"Hey ,panggil aku kakak anak kecil.!"

"Hah ,kita sama besar ya Alex ,bedanya kamu terlalu cepat masuk universitas dibanding aku ."

"Karna aku pintar."

"Week ,aku juga pintar ,tapi aku tidak home schooling seperti kamu.

"Siapa suruh kamu sekolah umum?"

"Papa lihat Alex?

"Sudah-sudah ,kalian ini ,ayo kita makan siang kalian belum makan kan.?"

"Benar pa ,Alex sangat lapar ."

"Natha juga pa."

"Ayo ,papa ajak kalian kerestoran yang paling enak."

"Yee ," sorak Nathasya yang membuat Alex mengeleng .

"Dasar anak kecil."

"nyebelin !."

Gulf hanya tersenyum melihat tingkah kedua anaknya ,walaupun Gulf sibuk tapi dia selalu memperhatikan tumbuh kembang anaknya .

***
Restoran x

Gulf membawa anak-anaknya kerestoran dimana dulu dia sering makan bersama p'mew,mereka langsung memesan makanan setelah memilih tempat duduk.

"Pa ,Daddy kapan pulang sih? Alex kangen sama Daddy."

"Iya pa,,apa Daddy masih diluar kota?".

"Tidak sayang ,Daddy sudah dirumah sakit ,nanti malam Daddy juga pulang ."

"Huh,mudah-mudahan saja ,Minggu lalu Daddy juga ngomong gitu tapi nyatanya daddy tidak pulang,". keluh Alex

"Sayang,,jangan salahkan Daddy kayak gitu ,Daddy kan kerja."

"Papa juga kerja ,tapi papa selalu ada buat kita ,papa tidak pernah tidak pulang walaupun papa keluar negri sekalipun." Tambah natha.

"Benar ,apa Daddy sudah tidak sayang kita lagi ."

"Alex ,papa tidak suka ya kamu bicara seperti itu,kan sudah papa bilang Daddy pulang malam ini ,dan Daddy juga kerja ,ini semua kan demi kalian demi kita semua ." Ucap Gulf sedikit meninggikan suaranya.

"Iya pa." Alex menunduk takut  mendengar  suara Gulf

"Maafkan papa sayang ,,nanti malam Daddy pasti pulang ,ayo kita makan dulu!."ajak Gulf mengelus kepala putra kesayangannya.

"Baik pa," jawab Natha dan Alex serempak.

Gulf memandang kedua anaknya itu,sebenarnya dia juga merasakan kalau p'mew terlalu sibuk ,bahkan dia tidak punya waktu untuk pulang kerumah bermain sama anak-anaknya.

Dan sekarang Alex sama Natha sudah besar mereka bisa merasakan kesibukan Daddy mereka.

_________________

Happy read all
Vote n coment ya
😘😘





DMT 2 ,(keluarga kecilku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang