3 hari berlalu.
Mew dengan wajah lelahnya masuk kedalam rumah ,Mew duduk diruang tamu karna jam segini Gulf dan anak-anaknya pasti belum pulang.
Mew melonggarkan dasi yang dipakainya lalu menghela nafas panjang ,dia sangat lelah.
"Bi ,bibi ,bi nur !" ,P'mew memanggil bi nur tapi tidak ada jawaban .
P'mew sangat haus dia berjalan kedapur untuk mengambil air minum ,tapi langkah nya terhenti saat dia melihat seorang wanita yang sedang duduk ditepi kolam berenang .
"Siapa dia? "Tanya p'mew hendak mendekat tapi dia berhenti lagi saat mendengar suara motor Alex didepan rumah.
P'mew memilih kembali kedepan menyambut kedatangan putranya ,dia akan bertanya nanti .
"Alex,"sapa p'mew saat Alex masuk rumah.
"Daddy ,,,,,,Daddy sudah pulang ," seru Alex lalu berjalan cepat untuk memeluk daddynya itu.
"Iya sayang ,kamu sendiri ? " Tanya Mew tanpa melepas pelukan putranya.
"Mmm,iya dad ,Natha dijemput papa ditempat uncle mild dan juga papa bilang akan bertemu uncle win," jawab Alex melepas pelukannya dari p'mew.
"Pantes Daddy telfon papa kamu tapi ngak diangkat,"
"Mungkin papa,,,,,"
"Alex kamu sudah pulang?".
Sapaan Jen mengalihkan perhatian p'mew dan Alex.
"Jen!!!"
"Auu P'mew ,,,,,kita bertemu lagi."
"Daddy kenal aunty Jen ?"
"Ya sayang ,Daddy pernah bertemu dengannya dulu ,dan kenapa kamu disini?"
"Phi Gulf mengajak ku tinggal disini " jawab Jen santai lalu masuk kedalam kamarnya.
P'mew terlihat kesal ,kenapa Gulf tidak bicara padanya soal ini dan dengan lancang membawa orang lain masuk kerumah mereka.
Padahal Gulf jugs tau kalau Jen dulu menghina dirinya .
"Dad ,dad ,Daddy!!! ,," Alex memanggil daddynya yang tampak melamun
"Ahh ,i i iya sayang ,"
"Daddy kenapa?"
"Tidak sayang ,kamu mandi sana Daddy juga mau masuk kamar ,Daddy capek !"
"Baiklah dad ,Daddy istirahat ya!"
"iya sayang ."jawab p'mew lalu pergi dari hadapan Alex.
Alex hanya menatap punggung daddynya binggung ,sifat daddynya langsung berubah saat melihat Jen tadi.
***
Sore hari.Gulf yang baru pulang langsung masuk kedalam kamar nya hendak membersihkan diri ,tapi dia kaget karna p'mew berdiri didepan pintu.
"Phi,kau mengangetkan ku ,kapan phi pulang?"
"Kenapa ? Berharab aku tidak pulang biar kamu bisa berduaan dengan wanita itu?".
"Phi apa maksud mu ?" Kenapa kau menuduhku begitu?"
"Gulf ,kenapa Jen ada disini ,kenapa kamu tidak bilang mau membawa Jen kesini ? "Tanya Mew beruntun.
"Jen ?, Phi tenang dulu aku akan menjelaskan semuanya."
"Apa yang mau kau jelaskan ha?" Kau tahu aku tidak suka dengannya ."
"Phi ,kenapa phi marah-marah tanpa tau apa-apa ,aku akan menjelaskannya phi dengar aku dulu"
"Apa yang perlu ku dengar Gulf ,apa? Apa begini caramu menantiku saat aku diluar kota." Mew membentak Gulf membuat Gulf berdecak kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
DMT 2 ,(keluarga kecilku)
Романтикаcerita ini sambungan dari dokter mafia tampan yang sudah end, banyak yang minta cerita Alexander dan nathasha ,izinkan author mewujudkannya , Alex yang memilih mengikuti jejak sang Daddy nya Mew suppasit yang berprofesi sebagai dokter karna kepintar...