ep 10

1.3K 126 4
                                    

Kanawut studio.

Gulf baru saja sampai diruangannya ,dia meletakkan tas dan membuka jasnya ,Gulf  lalu duduk dikursi kebesarannya .

Dengan cepat Gulf membuka beberapa dokumen diatas meja yang sudah diletakkan oleh sekretaris nya.

Tok tok ,sekretaris Gulf mengetuk pintu ruangannya membuat Gulf menghentikan pekerjaannya.

"Kenapa?

"Maaf Presdir ,ada yang mau bertemu dengan Presdir !"

"Siapa ?"

"Maaf Presdir ,saya kurang yakin tapi mereka bilang keluarga Presdir ,jadi saya menyuruh nya menunggu dilobby."

"Keluarga ku? Siapa mereka ? ".

"Maaf Presdir saya juga tidak tahu .!

"Mmm, baiklah Yuni ,,bawa mereka keruang tunggu tempat biasa saya menerima tamu!."

"Baik Presdir ,saya permisi."

Gulf mengangguk ,setelah sekretarisnya pergi Gulf kembali memakai jas dan langsung menuju keruang tunggu.

~
Gulf duduk dikursi single khusus untuknya menunggu tamu yang baru saja diantar oleh Yuni sekretaris pribadi Gulf .

"Presdir ,mereka disini ,!"

"Terimakasih Yuni,kembali lah keruanganmu !"

"Baik Presdir ,saya permisi ."

Gulf mengangguk ,lalu dia menatap tamu yang baru saja masuk .

"Paman Gober ," sapa Gulf setelah mengetahui siapa tamunya.

"Gulf ,ponakan paman yang sangat tampan ,bagaimana kabarmu?"

"Gulf baik paman ,duduk paman !"

"Ya Gulf ,kau masih ingat paman rupanya."

"Bagaimana Gulf bisa lupa sama paman Gulf sendiri ."

Paman gober adalah adik sepupu dari ibu Gulf ,tepatnya keluarga jauh Gulf ,mereka berbincang seru karna sudah lama tidak bertemu namun tidak lama pembicaraan mereka terhenti karna ada seseorang yang masuk.

"Daddy !" Sapa seorang wanita cantik yang tidak lain adalah jen.

"Jen kamu sudah datang ?"

"Jen !" Gulf ikut menyapa Jen.

"Phi Gulf ".

"Kalian sudah lama tidak jumpa kan ,?" Tanya Paman Gober menarik putrinya pelan untuk duduk disampingnya tepatnya didepan Gulf.

Wanita seksi itu tersenyum manis pada Gulf saat Daddy nya bicara seperti itu.

"Ya om, sudah lama sekali ,dan bagaimana kabarmu jen?".

"Jen baik phi,,phi Gulf semakin tampan saja."

"Haha tampan dari mana?.phi sudah tua sekarang Jen ."

"Jika kamu sudah tua bagaimana dengan paman Gulf ?" Tanya Paman Gober membuat Gulf dan Jen tertawa.

Tidak lama ,Yuni mengantarkan minuman buat tamu Gulf seperti biasa.

"Jadi paman ,apa paman ada perlu sama Gulf?" Tanya Gulf lagi setelah yuni menyuruh mereka minum.

"Mmmm,sebenarnya paman kesini mau minta bantuanmu."

"Bantuan ,bantuan apa paman?" .

"Perusahaan Paman lagi diambang kebangkrutan."

"Apa? Kenapa bisa paman ?

"Entahlah ,sepertinya ada pengkhianat diperusahaan paman ."

"Ooh begitu ,jadi apa yang bisa Gulf bantu paman?".

"Bolehkah paman menitipkan Jen bersama mu? ."

"Daddy! "

Jen memegang tangan Daddy nya ,dia menangis membuat Gulf sedikit kasihan padanya .

"Kenapa menitipkan Jen paman ,apa Gulf tidak bisa membantu menyuntikan dana keperusahaan paman?".

"Ini semua tidak semudah yang kamu fikirkan Gulf ."

"Maksudnya paman?"

"Gulf ,sepertinya hidup paman sedang dikejar-kejar oleh seseorang musuh lama ,dan paman tidak bisa menyembunyikan Jen ditempat yang aman dinegara paman ,paman ingat kamu ,bisakan Gulf ,kamu membantu paman ,tidak lama."

"Paman ,Gulf juga bisa membantu mengirim pasukan Gulf paman."

"Tidak begitu Gulf ,paman dan dia punya masalah lama yang harus diselesaikan tapi paman tidak ingin dia menganggu Jen ,pliss Gulf ,bantu paman sekali ini ."

"Tapi paman ,Gulf sekarang sudah punya keluarga ,jadi Gulf harus membicarakan ini dengan keluarga Gulf."

"Tentu saja Gulf ,paman akan menunggu jawabanmu ,tapi paman harab kamu bisa membantu paman."

"Baiklah paman ."

"Terimakasih p'gulf."

"Sama-sama Jen ,bagaimanapun kita masih keluarga."

Gulf tersenyum pada Jen ,dia ingat dulu mereka pernah salah paham ,tapi Gulf bukan orang pedendam apalagi Jen masih keluarga Gulf.

~
Setelah paman nya pergi ,Gulf kembali keruangannya , dia mengambil ponselnya lalu dengan cepat menghubungi p'mew.

Sudah beberapa Kalli Gulf menghubungi suaminya itu tapi tidak diangkat ,Gulf menyerah , Gulf meletakkan ponselnya lalu mengambil foto p'mew yang berada diatas meja kerjanya .

"Phi sebenarnya kamu sesibuk apa sih ,? apa susah mengabari ku saat kau sampai disana ."umpat Gulf kesal ,dia meraba wajah p'mew didalam bingkai foto yang dipegangnya.

Gulf mau membicarakan tentang Jen juga ,dia tidak mungkin membiarkan Jen tinggal dihotel atau menyewakannya apartemen ,dia tidak enak sama pamannya .

Daddy dan mommy Gulf juga berada jauh dari mereka ,tidak mungkin juga menitipkan Jen disana karna Jen akan berkerja diperusahaan Gulf untuk sementara.

_____________
Happy read all.

Masih ingat dengan Jen? Ayo Lo kalau ngak ingat baca lagi ya dokter mafia tampan .😍😍

Vote n coment
😘😘😘

DMT 2 ,(keluarga kecilku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang