ep 40

1.1K 107 5
                                    

Sedikit 18++🤫🤫
______________________________________________________
Melihat tanggapan Mew seperti itu Gulf hanya menghela nafas ,suaminya ini benar-benar keras kepala .

Gulf berjalan kearah meja dan meletakkan semua barang-barang Alex disana ,lalu dia kembali keranjang untuk membuka sepatu Mew .

Mew hanya membiarkan Gulf melakukan itu,bahkan dia hanya melihat sekilas Gulf meletakkan sepatunya keruang ganti.

Tidak lama Gulf kembali dan berdiri disamping tempat tidur mereka ,karna ya phi Mew tidak memberinya ruang untuk duduk.

"Phi kita sudah terlalu tua Lo untuk saling bujuk seperti ini."

Mew tidak menangapi omongan Gulf bahkan dia mengalihkan pandangannya dari laptop kearah lain seolah mengejek Gulf.( Xexexe ,bayangin aja mewmew gitu Kayak ttts🤣)

Gulf hanya tersenyum melihat tingkah suaminya ,apa dia benar-benar harus membujuk suaminya ini sekarang.

"Ya udah ,teruskan ngambek nya aku mau mandi dulu phi ,sepertinya anak-anak sudah lapar." Ucap Gulf melihat jam tangannya ,lalu berbalik .

Mendengar ucapan Gulf , Mew meletakkan laptopnya cepat dan berdiri untuk memegang tangan Gulf.

Tindakan cepat Mew membuat Gulf tersenyum kecil ,Gulf melangkahkan kakinya membuat Mew menarik dan memeluk Gulf dari belakang.

"Gulf!  kamu nyebelin tau ngak ,jahat banget sih.?" Ucapnya manja lalu menyenderkan dagunya dibahu Gulf.

"Aku,kenapa?"

"Kamu fikir cuman anak-anak kamu itu saja yang perlu diperhatikan ,aku juga mau Gulf  ,dan apalagi itu bawa-bawa usia sama aku ,kita belum memasuki usia 50 tahun ,." Omel Mew mempererat pelukannya diperut Gulf , membuat Gulf ingin tertawa keras .

"Auu,,anak ku ,mereka juga anak-anak mu phi,,apa sih ? Lepas aku mau mandi sekarang!" Tapi tidak gulf lebih menjawab itu dari pada tertawa.

Mew membalik tubuh Gulf lalu mendorongnya keranjang dan menindihnya ,percuma saja kayaknya Gulf tidak akan membujuknya kali ini.

"Phi apa-apaan sih,pergi dariku ,kamu berat.!"

Mew tidak mendengar ,dia mencium pipi kanan Gulf keras membuat Gulf berdecak kesal.

"Phi , !"

Mew menahan pipi Gulf lalu mencium lembut bibirnya ,dia tidak peduli Gulf mendorong nya atau tidak .

dia melumat bibir Gulf lembut atas dan bawah sampai Gulf membuka mulutnya ,Mew tidak menyiakan kesempatan ,dia memasukkan lidahnya kedalam mulut Gulf.

Gulf mengalungkan tangannya keleher Mew dan membalas ciuman Mew ,cukup lama mereka berciuman ,saling lumat sampai Mew menghentikan itu karna merasa kehabisan nafas.

Mew menatap Gulf yang saat ini membuka matanya ,dia juga menghapus sisa saliva nya dibibir Gulf.

"Aku mencintai mu Gulf  ,terimakasih sudah hadir dalam hidup ku  ,terimakasih sudah mendidik anak kita dengan baik ," ucap Mew tanpa beranjak dari tubuh Gulf.

"Hanya itu yang bisa aku lakukan phi,maafkan aku yang tadi membentak phi ."

"Tidak Gulf tindakan mu benar ,hanya saja aku yang tidak bisa mengendalikan emosiku."

"Tapi kamu Daddy terbaik yang bisa menyadarkan anak-anak ,kamu tau phi? ." ucap Gulf kembali menarik tengkuk Mew dan melumat bibir suaminya itu.

Mew tersenyum lalu membalas ciuman Gulf ,Tidak lama dia berdiri dan membuka jas yang dipakainya .

Mereka kembali berciuman setelah itu , Mew mengalihkan ciuman nya dari bibir keleher Gulf membuat Gulf meremas pundaknya .

Mew meraba dada Gulf dari luar sampai bawah dan segera membuka kancing jas yang dipakai Gulf  ,dia juga berlanjut kekancing kemeja putih Gulf ,Mew membuka semuanya hingga dada Gulf terlihat jelas.

Mew kembali mencium bibir Gulf,lalu turun keleher ,dia juga memainkan pusar Gulf dengan jemarinya.

"Ummmz ,phi !" Erang Gulf membuat Mew semakin memperdalam ciumannya menuju dada Gulf.

Cukup lama setelah sentuhan terakhir yang mereka lakukan dan kali ini mereka menikmatinya,Mew menghisap puting kecil Gulf gantian kanan dan kiri.

Gulf hanya memejamkan mata saat suaminya menjamah tubuhnya dari atas sampai bawah.

30 menit berlalu ,mereka berdua sudah tidak memakai apa-apa ,Meskipun sering melakukannya tetap saja bagi Mew tubuh Gulf candu baginya.

Bahkan bagian bawah Gulf masih cukup memuaskan adiknya ,Mew memasukkan dua jarinya kedalam  gua kecil milik Gulf hingga Gulf tidak sabar.

"Arrgh ,phi lebih cepat!"

"Kamu masih menginginkannya setelah kamu mengejek umur ku tadi ,hmmm."

"Phi bangun sekarang!!," kesal Gulf mendengar ejekan Mew ,dia mendorong tubuh Mew ,dia ingin bangkit tapi Mew menahannya sambil tertawa.

"Hahah ,tidak ,Tidak ,aku menginginkanmu !"

Mew menarik tangannya dan menindih tubuh Gulf lagi ,tanpa aba-aba dia langsung memasukkan adik kecilnya kedalam lubang Gulf ,membuat Gulf  mengerang nikmat .

"Arggh ,phi pelan-pelan itu sakit !"

"Sampai sekarang kau masih sempit sayang ,aku menyukainya."

"Sialan!"

"Heh! Aku suamimu."

Mew melumat bibir Gulf kuat hingga tepi bibir Gulf sedikit terluka dan membengkak ,Gulf tidak lagi melawan karna rasa sakit dan nikmat dia rasakan saat ini,dan tentunya dia ingin cepat berakhir ,suaminya selalu menyiksa dirinya setiap kali mereka bercinta .

Melihat itu Mew memegang adik kecil Gulf tanpa menghentikan gerakannya .

"Arrgh phi,uggh,mmm!" Gulf meremas lengan Mew kuat membuat Mew tidak tahan akan suara itu.

"Mmmm,,sayang , ! "

Mew mempercepat gerakannya ,dia ingin keluar sekarang ,dia juga merasakan adik kecil Gulf mengeras ,dia mengocoknya cepat dan akhirnya mereka mengeluarkan bersama ,Mew membiarkan tangannya terkena cairan Gulf .

___________________
Cuman sedikit okey,sisanya nanti Alex ,🤗🤗
Dan seperti biasa debat dalam bercinta itu enak🤤🤤🤣
Jangan bosan all
Vote n coment.🥰🥰🥰

DMT 2 ,(keluarga kecilku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang