ep 8

1.2K 122 6
                                    

Mansion mewgulf.

Natha mendekati papanya yang sedang sibuk menyiapkan makan malam untuk mereka.

"Malam papa ," Natha menyapa Gulf dengan mencium pipi kiri Gulf ,membuat Gulf tersenyum.

"Malam sayang ."Gulf membalas mencium pipi putrinya itu.

"Pa ,Daddy belum pulang juga?".

"Belum sayang ,mungkin sebentar lagi ,mana alex ?

"Itu dia pa ," Natha menunjuk Alex yang baru turun dari kamar nya lalu dia duduk dikursi.

"Night papa ,"sapa Alex yang juga langsung mencium pipi kanan Gulf.

"Malam juga sayang," !

Kebiasaan yang diajarkan Gulf pada putra putri nya tidak berubah ,bahkan usia mereka sudah tujuh belas tahun mereka tetap suka mencium pipi papanya itu.

Alex duduk disebelah Nathasya dan mengeluarkan ponselnya ,dia bermain game menunggu jam makan malam begitu juga dengan Natha ,sedangkan Gulf kembali menyiapkan makanan buat mereka.

"Pa mana Daddy ,,Alex sudah lapar pa," rengek Alex melihat Gulf yang sudah duduk didepan mereka.

"Natha juga laper banget ini pa?." Tambah natha ikutan mengeluh.

"Benar juga ,ini sudah jam makan malam ,papa akan menelfon Daddy ,".

"Yes pa ,jawab mereka serempak.

Gulf berlalu dari sana mengambil ponselnya yang dia letakkan dimeja televisi.

Dua Kalli panggilan nomor p'mew juga tidak bisa dihubungi membuat nya berdecak kesal.

"Kemana sih p'mew ,nomornya tidak aktif lagi ."

Gulf kembali menaruh ponselnya dan menuju meja makan .

"Bagaimana pa? Dimana Daddy? Tanya Alex beruntun.

"Daddy mungkin lagi diperjalanan sayang ,,okey sekarang simpan ponsel kalian lalu makan  ,papa sudah masak makanan kesukaan kalian."

"Bagaimana dengan Daddy pa? " Tanya Natha menatap Gulf

"Mmmm ,Papa akan menunggu Daddy kalian ,".

"Baiklah pa ," jawab Natha lalu mengambil makanan yang dia inginkan.

Mereka mulai menyuap dengan lahap makanan yang sudah disiapkan oleh papa Gulf.

"Wahh ,masakan papa memang enak ,Alex menyukainya ".

"Sayang ,papa memasak buat kalian setiap hari,apa kalian tidak bosan?."

"Tentu tidak pa ,,makanan papa enak banget ,bagaimana kami bisa bosan ," jawab Alex cepat lalu kembali memasukkan makanan kedalam mulutnya.

"Benar banget pa ,Natha juga sangat suka masakan papa ," .

Gulf hanya tertawa kecil mendengar ocehan kedua buah hatinya itu.

"Sudah ,habiskan makanan kalian ,ingat kata Daddy ,jangan bicara saat makan."

"Okey pa",jawab mereka serempak.

Gulf menatap kedua anaknya yang sedang makan dengan lahap dengan senyuman .

**p'mew bagaimana bisa kamu mengabaikan kedua anak kita seperti ini,mereka sudah tumbuh dewasa sekarang ,aku takut mereka akan salah paham dengan kamu**batin Gulf mengingat waktu p'mew yang sedikit buat putra putri mereka.

***
Gulf mondar mandir didepan tangga setelah makan malam ,sudah jam 11 malam tapi p'mew belum juga pulang.

"Huh dia kemana sih ? Apa dia tidak ingat jalan pulang ," umpat Gulf memukul tepi tangga.

"Papa !"

"Alex kamu belum tidur sayang?".tanya Gulf kaget melihat Alex turun dari tangga.

"Sudah kok pa , alex kebangun karna haus pa tapi air dikamar Alex habis " ,Alex mengangkat gelas ditangannya.

"Auu ,maaf sayang papa lupa menyuruh bibi mengecek nya tadi ."

"Tak apa pa ,biar Alex ambil sendiri ,papa kenapa belum tidur?".

"Mmm, papa ....

"Menunggu Daddy?".

"Iya sayang ,mungkin sebentar lagi Daddy mu pulang ,"

"Iya pa,,Alex kedapur dulu."

Gulf mengangguk membuat Alex berlalu dari sana , dan tidak lama Alex kembali dengan segelas air ditangan nya.

"Alex kembali tidur ya sayang,besok kamu kuliah.

"Iya pa ,papa juga harus tidur sekarang ,sepertinya Daddy tidak akan pulang pa."

"Mmm ,baiklah sayang  ,kamu duluan masuk kamar papa akan mengunci pintu.

"Iya pa ",alex menaiki jenjang lalu masuk kedalam kamarnya.

Gulf menatap kamar Alex dari bawah ,dia menghela nafas panjang lalu beralih kearah pintu.

Tapi belum sempat Gulf mengunci pintu suara mobil p'Mew terdengar dari luar sana .

Gulf sedikit menjauh dari pintu dan melipat kedua tangannya menunggu suaminya itu masuk kedalam rumah.

Benar saja tidak lama p'mew masuk dengan melonggarkan dasinya,dia sedikit terlonjak saat melihat Gulf menatap nya dengan tajam.

"Gulf, ka ,kau belum tidur ? "

"Mmm,,sudah ,tapi aku terbangun karna lupa mengunci pintu dan juga mendengar suara mobilmu .

"Huff,aq kira kamu belum tidur ,,ayo kita kembali kekamar !" Ajak Mew .

Gulf hanya mengangguk ,dia menaiki tangga menuju kamarnya terlebih dahulu diikuti oleh p'mew setelah mengunci pintu.

***
Dalam kamar.

Gulf membereskan jas ,sepatu dan tas p'mew yang baru saja dibuka oleh pew .

"Phi mandi dulu,,aku akan menyiapkan makanan buat phi."

"Tidak usah sayang,,phi sudah makan tadi ,kamu tidur lagi saja."

"Baiklah phi ."

Mew mencium kening Gulf lalu masuk kedalam kamar mandi.

(Huh ,seharus nya aku tidak menunggu mu untuk makan malam) batin Gulf menatap p'mew yang masuk kamar mandi ,lalu dengan cepat dia naik keatas tempat tidur menggulung dirinya kedalam selimut .

Tidak butuh waktu lama buat p'mew membersihkan dirinya ,dia membaringkan tubuhnya disamping Gulf yang sudah tertidur.

"Maafkan aku sayang ,aku mengecewakanmu lagi malam ini" ,ucap Mew menyesal dia meraba pelan wajah lelap Gulf .

Dia tidak bisa pulang karna ada pertemuan mendadak para dokter disebuah restoran ,dia tidak sempat mengabari Gulf karna ponselnya mati.

_____________
Happy read all
Vote n coment.
😘😘😘

DMT 2 ,(keluarga kecilku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang