ep 18

1.3K 140 8
                                    

Gulf yang telah selesai bicara dengan Lubis memilih kembali keruangan Mew tapi langkah nya terhenti saat phi mild memanggilnya.

Gulf memutar badannya menatap phi Mild yang berjalan kearahnya.

"Phi ,apa Jen sudah pulang?

"Sudah Gulf ,Sam memastikan itu untuk kita ."

"Bagus lah phi."

"Gulf jelaskan padaku ,dan siapa pria tadi? Tanya phi Mild beruntun.

"Dia Lubis phi,Lubis adalah pria yang aku selamatkan dijalan raya waktu itu ,Lubis ,istri dan anaknya sekarat dijalanan dan aku membawanya kemari.

*Dia bilang padaku kalau dia dikejar oleh para perampok dari perdesaannya ,tubuh Lubis dan juga istrinya penuh luka sedangkan anaknya memiliki penyakit leukimia stadium empat phi,aku membawa mereka kesini dan merawat mereka ,bahkan phi Mew mencarikan tulang sumsum terbaik buat anak mereka."

Phi Mild hanya mengangguk ,dia sudah biasa mendengar kebaikan Gulf seperti itu.

"Kemarilah phi ,aku akan menunjukan sesuatu!."

Phi mild tanpa bicara mengikuti Gulf  karna dia masih bingung dengan semuanya .

"Lihat itu phi!" tunjuk Gulf kedalam ruangan .

"Paman Aldi? " Sorak phi Mild kaget setelah tahu siapa yang terbaring lemah didalam sana.

"Benar phi,sesuatu terjadi pada paman ,dan sekarang yang aku lakukan ini untuk membalas dendam ,aku sudah tahu siapa orang nya phi."

"Gulf kenapa aku baru tahu ini,,maksud ku sudah berapa lama ini?" Tanya phi Mild lagi.

"Ini sudah lama phi,,Kata phi Mew ,paman Aldi memiliki traumatis yang cukup berat hingga dia takut untuk membuka matanya."

"Why?"

Gulf menghela nafas panjang lalu berjalan meninggalkan ruangan paman Aldi sebelum menjawab pertanyaan phi Mild ,dia menuju ruangan Mew yang tidak jauh dari sana dan diikuti oleh phi Mild .

~

Mew menatap wajah pucat Gulf yang baru masuk ruangannya ,dia hendak menyapa Gulf tapi kedatangan phi Mild membuatnya tersenyum.

"Phi kau pulang?

"Ya Mew ,aku pulang semalam," ucap phi mild lalu tersenyum balik pada Mew .

benar saja phi mild harus melakukan pertemuan diluar negri mewakili Gulf  selama 3 bulan jadi dia tidak tahu apa-apa.

Gulf duduk diranjang menghadap Mew sedangkan phi mild duduk dikursi sofa ruangan itu.

"Paman Aldi sudah begini selama bertahun-tahun phi ?"  Gulf melanjutkan ucapannya tadi.

"Gulf!" Mew mengengam tangan Gulf karna selama ini Gulf selalu bersedih saat mengingat paman nya itu.

"Tidak apa phi ,,phi Mild harus tahu ini."

"Baiklah Gulf ."

"Jadi apa yang terjadi Gulf ?" Tanya phi mild memotong ucapan Mew .

"Paman menjadi korban kekerasan oleh kakak nya sendiri phi, paman gober."

"Hah?"

"Benar phi,,paman gober ingin mengambil semua harta kekayaan nya ,dia menculik semua anggota keluarga paman al ,mereka diikat disebuah gedung kosong ,dan paman al dipaksa menyaksikan pelecehan yang dilakukan Paman Gober pada istri dan putrinya sampai mereka kehilangan nyawa .

*Aku tidak menyangka Paman Gober akan melakukan hal bejat dan kejam seperti itu phi,papa selalu bilang untuk hati-hati padanya ,tapi bukan kami lah targetnya terlebih dahulu ,tapi paman al.

*Paman berhasil melarikan diri dua hari setelahnya dan ditolong oleh beberapa orang dijalan raya ,mereka membawa paman al kerumah sakit ini hingga phi Mew mengenalinya dan memberi tahu ku.

*Aku benar-benar merasa bersalah phi,,aku tidak bisa menjaga mereka karna waktu itu ada dua anak kelinci diperut ku,dan phi Mew melarang ku keluar .

"Gulf mereka anak kita ,bukan anak kelinci."

Gulf hanya tersenyum saat Mew memotong ucapannya tentang Natha dan Alex.

"Paman Al sudah seperti ini bertahun-tahun phi dan phi Mew bilang dia hanya tidur ,aku tidak mengerti waktu itu tapi aku berusaha mencari tahu semuanya,kenapa paman al bisa seperti itu .

*Dan ya aku mendapatkan buktinya phi,aku mendapatkan semua ,tinggal Lubis membantu ku mendapatkan semuq sertifikat kekayaan paman al dari Gober.

"Lubis ?" Bagaimana dengannya Gulf?" Tanya phi mild setelah mengerti ucapan Gulf.

"Aku menceritakan itu pada Lubis, saat anak nya dirawat disini phi,jadi dia bersedia membantu ,kebetulan Gober meminta bantuan dari mafia luar negri dengan mengirim beberapa anak buah dan Lubis memanfaatkan itu,karna kepintaran nya Gober sekarang percaya padanya.

*Aku juga mendengar dua putra paman Al masih hidup dan sekarang ada ditangan mafia yang berkerja sama dengan paman gober phi,Brigth Win membantu aku mencarinya sekarang,setelah mereka ditemukan aku baru bertindak phi.

"Jadi sekarang?

"Aku sudah memikirkan semuanya phi,aku sudah menunggu Paman Gober menargetkan aku  ,dan inilah saatnya aku bermain dengannya,dia tidak akan lepas dari ku Kalli ini.

Phi Mild lagi lagi hanya mengangguk mendengar penjelasan dari Gulf ,Gulf kembali mengatakan rencana nya pada phi Mild diruangan itu.

Sementara Mew hanya diam menatap Gulf ,keluarga bagi Gulf adalah nomor satu ,jadi siapa pun yang menyakiti keluarga nya Gulf tidak akan tinggal diam ,apalagi semenjak Gulf tahu Paman Gober bukan lah anak kandung dari kakek kanawut.

________________
Aku jelaskan sedikit,jangan bosan ya all
Masih ingat paman Al kan?

Happy read😘😘

Vote n coment dong😍😍

DMT 2 ,(keluarga kecilku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang