Sore hari .
Natha masuk kedalam rumah dengan cepat dan memanggil papanya dengan keras,karna sebelum pulang dia sudah kekantor dan asisten papanya bilang Gulf sudah pulang.
Sedangkan Jen hanya mengikuti Natha dari belakang ,dengan sedikit senyuman terhias dibibirnya.
"Papaaa ! ,Paapaa!!.Pa......"
"Natha ,kamu apa-apaan sih? Kenapa berteriak begitu ?" Sapa Alex yang baru kembali dari dapur.
"Alex ,,dimana papa?".
"Kenapa? Ada masalah?".
"Shitt ,Alex jawab saja pertanyaan ku ,kenapa kau malah balik bertanya! ." Bentak Natha membuat Alex sedikit tersentak.
"Hei ,ada apa denganmu ,sejak kapan kau pandai berbicara seperti itu?".
"Alex ,Natha ada apa ini? Kenapa kalian berantem?"
Gulf yang baru keluar dari kamarnya langsung menyapa kedua anaknya dilantai bawah."Pa !".
"Pa ,tanya saja dia ,kenapa dia bersikap seperti orang tidak waras?." Tunjuk Alex pada Nathasya.
"Apa kau bilang,,aku tidak waras ,berani sekali kau? ".
"Natha !!".
*Ck,kenapa semua orang menyebalkan hari ini!".umpat Natha yang membuat Gulf dan Alex menatap padanya.
Natha hanya cuek ,dia hendak bicara lagi tapi suara mobil phi Mew diluar sana menghentikannya ,begitu juga dengan Gulf yang langsung bergegas turun untuk menyambut suaminya pulang.
"Phi !" Sapa Gulf yang langsung memeluk phi Mew singkat.
Natha dan Jen saling menatap ,Natha hanya menghela nafas kasar dan terlihat kesal.
"Kalian semua disini? " Tanya Mew yang diangguki oleh Gulf.
"Kenapa ? Apa Daddy tidak menginginkan kami disini ,terutama aku?" ,Tanya Natha menatap tajam pada phi Mew.
"Natha bukan begitu maksud Daddy,"
"Natha ,Daddy hanya bertanya kenapa kau menjawab seperti itu? ".
"Alex lebih baik kau diam jika tidak tahu apa-apa!"
"Natha ,sebenarnya kamu kenapa? Kenapa kamu seperti ini? Gulf menatap Natha yang sekarang menatap phi Mew dengan sinis.
"Pa ,apa papa tahu kalau Daddy selingkuh?"
"Apa?
"Apa ? Natha apa maksudmu dengan Daddy selingkuh?" Alex mendahului ucapan Gulf.
"Benar Natha itu tidak mungkin!"
"Tapi Natha melihatnya dua Kalli pa....!"
Gulf menatap phi Mew yang hanya memijit pelipisnya ,menyadari itu Mew menatap pada Gulf lalu mengeleng.
"Itu tidak benar Gulf ,Natha dengarkan Daddy , wanita itu hanya suster ditempat Daddy berkerja dan kau tahu Daddy memiliki OCD akut ,Daddy tidak bisa disentuh sembarangan orang."
"Benar Natha ,jadi tidak mungkin Daddy selingkuh."sambung Gulf.
"OCD ,itu hanya alasan Daddy saja ,karna Daddy takut ketahuan sama papa".
"Daddy tidak pernah berbohong apalagi beralasan dan papa kamu sudah tahu itu dari dulu."
"Ya karna Daddy pintar bersandiwara dan sekarang lewat Natha papa tahu segalanya Dad.!"
"Natha Daddy tidak pernah seperti itu."
"Cukup Daddy , Daddy tidak usah berbohong karna Natha sudah tahu semua nya ,!!! Bentak Natha membuat Gulf menghentikannya.
"Natha sudah cukup! ,jangan pernah bicara tidak sopan seperti itu pada Daddy mu.! "Ucap Gulf meninggikan suaranya
"Papa, kenapa papa tidak percaya sama Natha?"
"Karna tuduhan kamu tidak benar Natha ."
"Pa ,itu semua benar dan Natha tahu segalanya.
"Natha ,,papa bilang cukup !! ,Jangan bicara lagi papa tahu siapa Daddy dan papa tidak suka kamu bicara seperti itu tentang daddy.sekarang masuk kamar mu !".
"Pa.....!
"Natha masuk kekamar mu.....!"bentak Gulf keras membuat Natha menunduk.
"Gulf !" Mew menahan pundak Gulf untuk berhenti.
"Jangan sentuh papa ,Daddy ! ,Lagi-lagi ucapan Natha membuat emosi Gulf naik .
Begitu juga dengan Alex yang sedari tadi diam melihat perdebatan keluarganya ,sedangkan Jen yang berdiri di dekat sofa hanya sedikit menyunggingkan senyumnya.
"Natha stop !,,masuk kamarmu dan jangan pernah keluar sebelum papa menyuruh mu keluar !"
"Tidak akan !" Papa membentak Natha padahal apa yang Natha bicarakan benar.!
Setelah berucap seperti itu Natha berlari keluar dengan cepat ,dia sempat mengambil kunci monbil Jen sebelumnya.
"Natha ,berhenti disana jangan membuat papa marah!" Nathhhaa!" Teriak Gulf tapi Natha tidak mendengar.
"Gulf ,Natha pergi pakai mobil ,ini bahaya !"ucap phi mew memegang tangan Gulf.
"Aku akan menyusulnya phi,,tenang ya ,Alex jaga Daddy!".
"Iya pa ,,,,"
Gulf berlari keluar setelah phi Mew dan Alex mengangguk.
Sedangkan dirumah Jen bertepuk tangan membuat Alex dan phi Mew menatap padanya .
"Akhirnya rencana ku berhasil!."
"Apa maksud aunty?"
"Aku sudah menduga ini kerjaan mu Jen."
"Dad ,apa maksudnya ?"
"Haha,tentu saja ,phi Gulf hanya milikku phi ,bagaimana pun caranya aku akan memisahkan phi dengan phi Gulf."
"Aunty bicara apa?" Alex tidak akan membiarkannya."
"Diam kau anak kecil ,adikmu lebih berguna untukku." Ucap Jen lalu pergi dari sana.
"Auntyyyyy Jen !".
"Alex sudah !,percuma kita ngomong dengan nya."
"Tapi dad....!"
Mew mengeleng pada Alex membuat Alex bungkam dan menatap kesal kearah Jen yang melangkah keluar rumah.
***
Gulf masih mengejar Natha yang melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi ,Gulf sedikit cemas walaupun ini sandiwara dan Natha pintar menyetir tetap saja dia khawatir.*Tuhan lindungi anakku..*" batin Gulf karna saat ini mereka akan langsung ke tempat persembunyian keluarga jen.
Gulf semakin mepercepat laju mobilnya ,tapi dia menyadari sesuatu ,dia dibidik dengan laser dari suatu tempat.
"Siaallll , mereka curang ......"
Gulf membanting stir nya tapi terlambat dia ditembak dari arah samping mengunakan senjata besar hingga mobilnya melayang dan berguling dijalan raya hingga meledak.
_______________
Happy read all,bawa perasaan ya dalam mebaca teksnya.🤣🤣Vote n coment😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
DMT 2 ,(keluarga kecilku)
Romancecerita ini sambungan dari dokter mafia tampan yang sudah end, banyak yang minta cerita Alexander dan nathasha ,izinkan author mewujudkannya , Alex yang memilih mengikuti jejak sang Daddy nya Mew suppasit yang berprofesi sebagai dokter karna kepintar...