Keesokan harinya .
Gulf bangun sangat pagi dan sekarang dia sudah selesai menyiapkan sarapan buat suami dan anak-anaknya ,Gulf sangat senang pagi ini karna sudah lama p'Mew tidak sarapan dirumah bersama mereka.
"Gulf !."
"Iya phi, kenapa phi bangun sepagi ini dan juga phi sudah rapi?" Tanya Gulf cepat saat melihat kearah p'mew.
Mew mendekat pada Gulf membuat gulf menghentikan kegiatannya yang baru saja mengambil sendok makan.
"Sayang ,Phi akan berangkat keluar kota pagi ini,"
"Lagi?," Tanya Gulf sedikit memiringkan kepalanya.
"Maaf sayang,,salah satu rekan kerja phi membuka sebuah klinik praktek disana dan mereka meminta phi hadir.
"Baiklah phi,tapi setidaknya sarapan lah bersama anak-anak ,mereka merindukan phi."
P'mew melihat jam tangannya sebentar mendengar ajakan Gulf ,tapi dia tidak bisa tinggal karna penerbangannya jam tujuh pagi ini .
"Gulf sekali lagi maafkan phi,,phi tidak bisa penerbangan phi......
"Apa perkerjaan Daddy sepenting itu sampai-sampai Daddy tidak punya waktu buat kami ?" Alex yang mendengar percakapan orang tuanya langsung menyela pembicaraan mereka.
"Alex,,," ,sapa Gulf lalu mengeleng.
"Alex maafkan Daddy sayang ,Daddy janji akan segera kembali."
"Dad,, ,apa Daddy tau semalam papa tidak makan gara-gara menunggu Daddy dan pagi ini papa juga masak buat Daddy ,kenapa Daddy tidak menghargai papa?."
"Apa ,Gulf kamu tidak makan semalam? ." Tanya p'mew menghadap Gulf tapi Gulf hanya mengeleng padanya.
"Alex sudah hentikan ,Daddy harus berkerja sayang."
"Papa juga berkerja ,apa bedanya papa sama daddy ,Alex kecewa sama Daddy." Bentak Alex pada p'mew lalu berlari menaiiki tangga menuju kamarnya.
"Alex ,!"
"Alex! ."
P'Mew dan Gulf memanggil Alex bersamaan tapi Alex tidak mendengar mereka ,p'mew hendak mengejar Alex tapi terhenti saat dia melihat Natha yang juga menatap nya dengan tatapan kecewa dari atas .
"Natha!!" panggil p'mew tapi natha tidak menanggapinya ,Natha dengan cepat masuk kedalam kamar alex.
Mew kembali ingin menaikki tangga tapi dihentikan oleh Gulf dengan memengang tangannya.
"Phi ,aku akan bicara dengan anak-anak ."
"Tapi Gulf !"
"Tidak apa phi,,nanti phi akan ketinggalan pesawat jika bicara dengan mereka sekarang."
"Gulf."
"Sudah lah phi,,semua akan baik-baik saja."
"Baiklah sayang ,sekali lagi maafkan phi ya."
"Mmm ,iya phi ,ayo aku antar kedepan."
Gulf mengambil tas p'mew diatas sofa lalu mengantar suaminya kedepan rumah .
"Phi hati-hati dan segeralah kembali."
"Iya sayang." Jawab p'mew cepat lalu mencium kening Gulf .
Gulf menutup pintu p"Mew setelah p'mew menaiiki mobil ,Gulf menghela nafas panjang melihat kepergian suami nya itu .
"Hufft ,yang aku takutkan terjadi ," ucap Gulf lalu kembali masuk kedalam rumah.
Dia juga kecewa dengan p'mew tapi dia tidak akan menunjukan didepan kedua anak-anaknya ,dia akan bicara setelah nanti p'mew kembali.
Gulf menaikki tangga menuju kamar Alex ,Gulf masuk kedalam kamar setelah natha menyuruh nya.
"Alex ," Gulf menyapa alex yang sekarang berdiri menghadap jendela ,Gulf tahu kalau Alex menatap kepergian daddynya.
"Alex ,kamu tidak mau mendengar ucapan papa ?," Panggil Gulf sekali lagi.
"Maafkan Alex pa."
"Sini sayang " ajak Gulf lalu duduk diranjang king size milik Alex.
Natha dan Alex mengikuti Gulf ,mereka duduk dengan mengapit papa nya ditengah.
"Pa ,apa Daddy tidak sayang kita lagi?" Tanya Natha memeluk Gulf dari samping dan menyandarkan kepalanya di bahu Gulf .
"Sayang jangan bicara begitu ,kalian kan tahu Daddy kerja ,lusa daddy juga balik."
"Kenapa harus seperti itu,rumah sakit Daddy kan besar pa ,dan pasti banyak dokter disana kenapa harus Daddy dan selalu daddy." Tanya Alex menatap Gulf .
Gulf terdiam mendengar ucapan Alex ,ucapan Alex ada benarnya ,tapi tidak ,,Gulf tidak boleh berfikir jelek tentang suaminya .
"Alex sayang dengarkan papa ,Daddy adalah pemimpin dirumah sakit itu ,Daddy juga dokter terkenal ,maka dari itu Daddy wajib menghadiri semua acara sayang."
"Tapi kan pa?. "
"Sayang ,sudah ya ,papa tidak suka Alex berfikir jelek seperti itu tentang Daddy ,kita harusnya doakan Daddy biar kerja daddy lancar dan cepat selesai biar Daddy kembali pada kita ." Ucap Gulf menenangkan Alex .
Mendengar ucapan papa Gulf ,Alex dan Nathasya mengangguk dan Alex juga langsung memeluk Gulf,,Gulf membalas pelukan mereka dan tersenyum ,setelah mereka tenang Gulf langsung mengajak mereka untuk sarapan.
***
Dilain tempat.
Seorang pemuda bergegas masuk kedalam sebuah ruangan ,dia menyapa seorang pria yang saat ini tidak muda lagi tapi masih beribawa dan terlihat kuat,pria itu berusia sekitar 55 tahun.
"Bos ,dia sudah pergi keluar kota."
"Hahhahahha ,bagus ,,sangat bagus ,,kamu pergilah biar aku yang melakukan sisanya.
"Baik bos .
Pria itu keluar dari ruangan bosnya ,tidak lama pria dewasa yang dipanggil bos itu juga berdiri dan turun kebawah menuju kamarnya untuk bersiap-siap.
_________________
Happy read all ,
Vote n coment.
😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
DMT 2 ,(keluarga kecilku)
Romancecerita ini sambungan dari dokter mafia tampan yang sudah end, banyak yang minta cerita Alexander dan nathasha ,izinkan author mewujudkannya , Alex yang memilih mengikuti jejak sang Daddy nya Mew suppasit yang berprofesi sebagai dokter karna kepintar...