ep 69

1.3K 126 21
                                    

Happy read all
One nigth stand🌝🌚❤️
______________________________________________________

Levin menurut saja saat Alex menariknya kedalam sebuah appart , dia sudah bertanya pada Alex selama diperjalanan tapi Alex hanya diam saja.

Dia melihat Alex mengeluarkan keytag dan segera menariknya kedalam kamar  ,Alex mendorongnya keranjang king size disana sampai Levin mengaduh kesakitan.

"Alex kamu apa-apaan sih?" Levin mencoba duduk tapi Alex segera menindihnya ,menekan kedua tangan Levin keatas.

Levin menatap wajah Alex yang tampak berbeda dari kemaren .

"Phi aku menyukai mu!"

"Hah?"

"Aku mencintai mu phi ,kau tau ,dan kau harus mencintai ku juga!"

"Alex ,apa-apaan ,bangun ! ,ini tidak lucu ,jangan bercanda !" Levin mencoba meronta dibawah Alex.

"Tidak !"

Alex mencium leher Levin kuat membuat dia mengerang ,tapi dia tidak menyerah dia terus meronta .

"Alex ,lepas ,kau ini kenapa ,jangan arggh,!"

Alex sama sekali tidak mendengar ,dia terus saja mencium leher Levin ,menghisap nya kuat hingga meninggalkan bekas disana.

Levin akhirnya diam karna tidak mungkin juga  melepaskan diri dari Alex , bagaimana pun dia juga mencintai Alex ,dan dia akan menjadikan ini kenangan awal dan akhirnya bersama Alex.

Levin juga sudah memikirkan karna nanti mungkin saja dia tidak akan kembali lagi ,jadi satu kali saja untuk kenangan ,tidak masalah bukan?

Levin meremas lengan Alex lalu mendongakkan kepalanya ,dia memberi akses untuk Alex menciumi  lehernya lebih dari tadi,dia sudah memutuskan  .

Melihat itu Alex benar-benar melakukannya ,dia membuka kancing kemeja Levin dan langsung memindahkan ciumannya keputing kecil Levin kiri dan kanan ,dia meraba tubuh Levin dari atas sampai bawah dengan kasar.

"Alex ,UMM,pelan-pelan!"

Alex terdiam mendengar erangan Levin ,dia baru menyadari kalau Levin tidak meronta lagi ,Alex mendekat kewajah Levin ,mencoba mencium bibirnya .

Levin menerima itu ,dia melingkarkan tangan nya dileher Alex membuat Alex tersenyum ,dia dengan cepat memperdalam ciumannya ,melumat bibir lembut Levin .

mereka berdua menikmati ciuman itu ,saling memejamkan mata ,meluapkan perasaan cinta yang sudah lama mereka tahan.

Dengan lembut Alex membelai rambut Levin mengubah ciuman nya dari bibir ke kening Levin ,mereka mulai dengan lembut dan penuh rasa cinta.

Levin menatap Alex yang tiba-tiba bangun,Alex  langsung membuka jaket dan baju nya ,tubuh putih Alex membuat Levin menelan ludah nya kasar.

Alex membawa tangannya untuk meraba tubuh Alex sendiri ,dia mengikuti saja tubuh Alex sangat lembut dia menyukainya .

Alex menarik tangan Levin hingga terduduk dipangkuan nya ,Alex mencium pundak Levin sambil melepas semua kancing kemeja nya.

Alex meraba pungung Levin membawanya kembali untuk baringan ,memindahkan ciuman itu dari leher sampai pusar Levin ,bermain lama disana dia menikmati setiap inci tubuh Levin.

Selama ini Alex tidak pernah bisa melakukan ini,jangankan menyentuh ,untuk berciuman saja dia susah .

10 menit lebih Alex bermain dengan tubuh Levin meninggalkan beberapa bekas merah, sampai dia benar-benar tidak tahan lagi .

Alex menurunkan tangannya kebagian bawah Levin yang masih tertutup celana pendek yang dipakai Levin seperti biasa kalau dia  mau tidur ,karna Alex menariknya dia tidak sempat menukar itu dan kemeja big size nya.

Alex memasukkan tangannya kedalam celana Levin ,sedikit sempit tapi tidak masalah ini lebih enak terbukti Levin mengigit bibir bawahnya.

"Nngh Alex !" Geram Levin serak .

Alex tidak peduli, dia kembali menindih tubuh Levin ,mencium nipple Levin yang sudah mengeras dan menghisap nya ,memainkan puting kecil Levin lagi dengan lidahnya bergantian kiri dan kanan  .

"Arggh Alex ,hen hentikan ,ka kau menyiksa ku,,,uggh'" erang Levin meremas lengan Alex yang masih memainkan adik kecilnya dibawah sana.

"say! You love me ," bisik Alex ditelinga nya tiba-tiba membuat Levin merinding.

"No ! Menyingkir dari ku!" Levin mendorong tubuh Alex hingga Alex meremas adik kecil nya dibawah sana ,sial dia melupakan itu.

"Arrgh alex ,sakit !" Rengeknya .

"Say u love me !"

"Okey-okey ,,i love u !" Gumam Levin.

"Ngk denger !" Alex menggodanya dengan menekan kepala adik kecilnya dibawah sana.

"Alex aku tidak tahan lagi ,huh ,,! " Levin meremas kembali tangan Alex hingga Alex tersenyum , Levin sampai pada puncaknya ,Alex bisa merasakan sesuatu mengalir ditangannya.

"Again?"

"U stupid !,pergi dari ku !"

"No ,I want you !

Alex menahan kedua tangan Levin keatas ,dengan cepat dia membuka celana Levin dibantu dengan satu kakinya ,Levin hanya pasrah saja dia sudah tidak kuat melawan .

Begitu juga dengan dirinya sendiri ,sekarang mereka sudah tidak mengunakan apa-apa ,Levin menelan ludahnya kasar melihat tubuh telanjang Alex.

Alex menjadikan cairan Levin sebagai pelumas untuk adik kecilnya yang juga mengeras karna mendengar erangan Levin.

Alex memasukkan perlahan adiknya kelubang sempit levin.

"Arrghhh ,Alex sakit ,pelan-pelan brengsek !" Umpat Levin.

"Hei ,bicara yang sopan !" Alex mengigit tulang selangka Levin setelahnya .

"Uhhh sakit Alex ,nngh. ..A Alex,Alex pelan-pelan !"

Mendengar Levin merengek Alex mendorong keras adik kecilnya hingga masuk sempurna kedalam lubang Levin lalu mendiamkannya.

Levin mengigit bibirnya menahan sakit ,ingin sekali dia membunuh Alex sekarang,ini benar-benar menyakitkan .

Alex mencium kening Levin ,menenangkan pria kecil yang sekarang sudah menyatu dengannya ,tidak lama Alex mengerakkan tubuhnya ,memajukan sedikit lagi adik kecilnya mencari titik kenikmatan dari Levin agar Levin mendesah lebih keras dibawahnya.

________________________
Udah ya,,Athor tidak pandai dalam membuat adegan anu-anu ,jadi bayangin sendiri aja 🙉🙊🙈

Vote n coment.😘😘😘

DMT 2 ,(keluarga kecilku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang