Mew's hospital.
Mew memeriksa Natha yang saat ini masih dibawah pengaruh obat tidur .
"Daddy " panggil Alex yang baru datang bersama Win.
"Alex! ,win!
"Hy ,phi Mew "sapa Win dengan melambaikan tangannya.
"Kamu kembali ?"
"Ya aku disini ,kenapa phi kaget begitu ?"
"Dad kata uncle win ,papa masih hidup.!"
"Ya tentu saja ,,kenapa kalian mengangap Gulf sudah tiada? Tanya Win penasaran.
"Beberapa hari yang lalu Gulf mengalami kecelakaan Win ,dan sampe sekarang dia belum ditemukan."
Hahahaha,win tertawa keras membuat phi Mew dan Alex menatap padanya.
"Maaf ,maaf ,ya ada-ada saja , semenjak kapan sih dewa kematian bisa mati hanya karna kecelakaan,jantung nya dicopot aja dia masih hidup". Kekeh Win.
"Win jika dia masih hidup ,kenapa dia tidak pulang?" Tanya Mew yang diangguki oleh Alex.
"Bersabarlah dia akan datang!".
Mew duduk disamping Natha ,membelai wajah putrinya lembut.
"Natha papa masih hidup ,kita masih bisa berkumpul seperti dulu lagi sayang,,maafkan Daddy.!" Mew mengangkat tangan Natha kearah pipinya.
Tidak tahan dengan itu Win keluar dari ruangan Natha ,kenapa jadi separah ini fikir win ,dia dan Brigth sudah berhasil membawa kedua anak paman Al kesini tapi dia tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya.
Untung saja orang kepercayaan nya tidak telat menyelamatkan Alex ,jika tidak mungkin sekarang Gulf tidak akan selamat.
"Win! ",
"Gulf !"
Win mendekat kearah Gulf yang sekarang dalam kondisi kacau ,wajah babak belur dan jalan pincang ,dia hanya berjalan sendiri membuat win mengeryitkan keningnya.
"Your okey? Dimana yang lain Gulf ,kenapa kamu sendirian?"
"Yes ,aku tidak apa-apa ,mereka juga masih disana ,dimana phi Mew win?"
"Mereka didalam Gulf ,ayo kita masuk!"
Gulf mengangguk dan hendak berjalan lagi tapi tubuhnya ambruk kearah Win membuat Win panik lalu memapahnya,Gulf tidak sadarkan diri.
"Gulf ,Gulf ,hei ,,Gulf bangun lah! ,,phi Mew! Phi ,tolong !!" Teriak win yang membuat Mew dan Alex bergegas keluar.
"Gulf!"
"Papa!".
"Alex bantu uncle bawa Papa keruangan sebelah".
Alex mengangguk ,Mew segera menyiapkan alat-alat medis buat Gulf dan dengan cepat mengobati Gulf.
***
Dua jam berlalu.Mew keluar dari ruangan Gulf setelah selesai mengobatinya ,,dia mual sekarang selain kurang tidur ,luka ditubuh Gulf juga membuatnya sesak.
"Daddy ,Daddy tidak apa-apa?" Tanya Alex mendekati Mew.
"Daddy hanya sedikit pusing sayang ,Alex tolong jaga Natha ya ,Daddy akan menemani papa."
"Iya Dad . "
Mew menatap Alex masuk keruangan Natha ,dia menghembus nafas kasar lalu duduk dikursi yang ada disana .
"Phi Mew?
"Win ?"
"Phi tidak apa-apa? Mmm ,bagaimana Gulf ? Tanya win beruntun.
"Dia baik ,aku sudah mengeluarkan semua peluru dalam tubuhnya dan juga mengobatinya.!"
"Syukurlah phi,phi butuh sesuatu?"
"Tidak Win,,aku hanya sedikit pusing,dan sebentar lagi pasti hilang."
Win hanya mengangguk ,dia hendak bicara tapi ponselnya bergetar ,dia dengan cepat mengangkat telfon .
("Baiklah ,aku kesana........")
"Phi,!"
"Tidak apa Win,pergilah ,aku akan menjaga Gulf disini juga ada Alex ."
"Baiklah phi,aku pergi!".
Mew mengangguk ,tidak lama setelah win pergi Mew kembali masuk kedalam ruangan Gulf.
Mew menatap Gulf yang terbaring lemah diranjang dengan luka lebam diwajahnya dan perban disekujur tubuh Gulf.,dia mendekati Gulf dan duduk dikursi sebelah ranjang Gulf .
"Kenapa ini terjadi lagi Gulf ? Kenapa kau terluka lagi ?" Ucap Mew membelai wajah Gulf pelan.
Mew meneteskan air matanya ,apa dia harus sedih atau senang sekarang setelah melihat Gulf ,dia tidak tahu ,tapi dia hanya ingin menangis .
Mew mengengam tangan Gulf dan membawa tangan itu kepipinya.
"Kau selalu membuat ku takut Gulf , ,kau jahat ,kenapa kau sangat jahat Gulf !" Umpat Mew dengan memejamkan matanya .
"Maa maafkan aku !". Lirih Gulf membuat Mew kaget.
"Gulf kau sudah sadar ?" Phi Mew berdiri lalu menghapus air matanya membuat Gulf tersenyum .
"Iya phi,kenapa phi menangis? Aku disini?
"Bodoh !" Kau bodoh Gulf! ,idiot !,sialan!, brengsek,! mati saja kau ! Aku tidak peduli lagi denganmu ! " Umpat Mew lagi lalu kembali mendudukan tubuhnya.
"Kenapa phi tidak memberi ku suntik mati saja biar phi menjadi duda!".
"Diamlah,aku tidak butuh omong kosong mu!".
Mew membuang tatapannya ,dia tidak mau menatap Gulf membuat Gulf lagi-lagi tersenyum .
"Phi !".
"Mmmm"
"Peluk aku!"
"Tidak!"
"Phi!"
Mew menatap Gulf sekilas ,lalu kembali membuang pandangannya membuat Gulf terkekeh ,suaminya merajuk .
"Arrghh, arggh ,sakit !" Teriak Gulf yang mencoba bangkit membuat Mew panik.
"Gulf ,kamu apa-apaan sih !".Mew langsung berdiri dan memegang pundak Gulf menyuruhnya kembali berbaring.
namun Gulf tidak melepasnya ,dia memeluk Mew erat membuat Mew kembali menangis ,dia tidak tahan sekarang ,dia membalas erat pelukan Gulf.
____________________
Hayolo ,kita masuk babak baru ya
Disini karna kita masih BL ,aku bikin cerita bucinnya Alex ,🤗🤗Btw siapa pasangan Alex all?😳
Vote n coment dong 🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
DMT 2 ,(keluarga kecilku)
Romancecerita ini sambungan dari dokter mafia tampan yang sudah end, banyak yang minta cerita Alexander dan nathasha ,izinkan author mewujudkannya , Alex yang memilih mengikuti jejak sang Daddy nya Mew suppasit yang berprofesi sebagai dokter karna kepintar...