Mew's hospital ( After Five years )
Pemuda ganteng berseragam serba putih berjalan tergesa di lorong sebuah rumah sakit ,ya dia adalah Alex ,sekarang Alex sudah menjadi dokter spesialis jantung seperti daddynya dan tentu juga dirumah sakit sang Daddy.
Alex berdecak kesal pasalnya Levin sang kekasih yang meninggalkannya selama lima tahun setelah kejadian malam itu kembali .
Bagaimana tidak ,Levin tidak menunggunya bangun dan pergi begitu saja setelah mereka melakukan hal gila semalaman.
"Cih,berani-beraninya kau pulang setelah meninggalkan ku sekian lama !" Gumam Alex ditambah ulasan senyum tipis dibibirnya .
Alex membiarkan Levin mengejar cita-citanya ,bukan tidak mau mengunjungi Levin tapi mereka berjanji untuk saling mengejar keinginan mereka tanpa embel-embel keluarga .
Levin juga mengabari Alex saat dia akan naik pesawat ,alih-alih kangen Alex lebih ingin menghajar pria sombong yang menyandang status kekasihnya selama ini ,menyebalkan!.
Alex menyimpan ponsel nya dan kembali menyusuri koridor rumah sakit terbesar dikotanya itu ,namun langkahnya terhenti saat dia melihat pria tinggi memakai mantel hitam menatap kearahnya ,tidak lama pria itu melambaikan tangannya ,siapa lagi kalau bukan Levin.
Alex menaikkan alisnya ,tidak ada senyum ,tidak ada raut wajah rindu sedikit pun hanya kekesalan , berbeda dengan Levin, dia malah tersenyum miring seakan meledek Alex.
"Kau!" Teriak Alex menunjuk Levin lalu dengan cepat berjalan kearahnya.
"Selamat siang dokter Alex !" Sapa Levin formal.
"Bacot !"
"Heh ,kenapa kasar?" Tanya Levin sedikit tertawa.
"Diam ! ,Bodoh! ,Levin kau menyebalkan !"
"What ,aku kenapa ?"
"Jangan tanya !" Alex menarik Levin kedalam pelukannya ,mungkin pelukan hangat penuh kerinduan membuat Levin tersenyum.
Dia membalas pelukan Alex tak kalah hangatnya ,namun tidak lama.
"Arrghh !" Erang Levin memegang perut nya yang dipukul kuat oleh Alex .
"Kenapa kembali ?"
"Alex ,kenapa kau memukulku ,sakit ! Rengek Levin manja dan hampir membuat Alex ingin menendang pria didepannya.
"Menjijikan !"
"Kekasihmu?"
"Kau!"
"Aku pacarmu!"
"Terserah ! I hate u ."
"Benci ,kata-kata mu tidak sesuai dengan apa yang kau sampaikan saat menelfon ku ."
"Diam Levin ,kau tidak berhak bicara ,kau meninggalkan ku tanpa pamit pagi itu ,dan kau memilih pacaran online dengan ku ,apa-apaan."
"Maaf!"
"Idiot !"
Levin tertawa mendengar ejekan Alex ,dia gemes karna wajah tegang Alex yang merajuk padanya .
Bukan tanpa alasan ,lima tahun yang lalu Levin pergi tanpa pamit ,ada beberapa alasan untuk itu dan kalian pasti tahu apa alasannya ,yang pasti perasaan nya pada Alex akan menghentikannya untuk pergi keluar negri jika dia menunggu Alex bangun dan berpamitan padanya .
***
Ruangan Alex .Alex menatap Levin tajam ,selama ini komunikasi mereka tidak pernah putus ,Alex selalu merengek ingin bertemu dengan Levin, tapi Levin tidak pernah membiarkan Alex menemuinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
DMT 2 ,(keluarga kecilku)
Romancecerita ini sambungan dari dokter mafia tampan yang sudah end, banyak yang minta cerita Alexander dan nathasha ,izinkan author mewujudkannya , Alex yang memilih mengikuti jejak sang Daddy nya Mew suppasit yang berprofesi sebagai dokter karna kepintar...