Unyv Bangkok.
Alex masuk kedalam kelas dan duduk di bangkunya ,dia sedikit kesal pagi ini ,karna dia dimarahi papanya karna pulang larut malam dan juga diabaikan Natha.
"Kenapa Lo?" Tanya Radit menatap Alex.
"Kusut amat Lex ,ada masalah?"
"Tidak ,hanya saja aku sedikit kesal?"
"Bukan kah kau bersenang-senang kemaren ?"
"Benar ." Angguk Sinta cepat mengiyakan ucapan Radit.
"Masalah dirumah .!"
"Oow ,berantem sama ...!"
"Alex ,sayang!!".
Ucapan Sinta terpotong saat Vee masuk kekelas mereka tanpa izin dan langsung memanggil Alex tanpa peduli tatapan murid lain didalam kelas itu padanya.
"Pengacau ," lirih Radit lalu kembali menghadap kedepan diikuti sinta.
Vee tidak peduli dia mendekati Alex hendak mencium pipi Alex namun Alex menghindar membuat Sinta terkekeh.
Vee sedikit kesal tapi dia kembali menatap Alex dan pura-pura merajuk manja.
"Kau marah padaku?"
"Tidak Vee ,maaf."
"Lalu ,ada apa denganmu?" .
"Tidak apa Vee ,kau ada perlu apa?"
"Huh ,kenapa bertanya seperti itu ,sepertinya aku kesini cuman saat butuh kamu."
"Maaf ,aku cuman bertanya karna prof kami sebentar lagi masuk."
"Mmm,,Alex aku lagi bosan nih ,keluar ayo! ."
"Apa-apaan Lo Vee ,Lo ngajak Alex bolos lagi?" Tanya Radit memutar cepat badannya menghadap Alex dan Vee .
"Tidak usah ikut campur ,gue ngajak Alex ngapain Lo yang sewot ?."
"Apa,!! ,Lo mau berantem sama gue haa?" Geram Radit lalu berdiri ,dia benar-benar tidak suka dengan Vee .
"Radit sudah ,,Vee maaf aku tidak bisa ,Kalli ini mata kuliah ku penting ,kamu pergi sama teman-teman yang lain ya!."
"Yah!!! ,Alex kamu ngak asyik banget sih ." Rajuk Vee memutar tubuhnya membelakangi Alex.
Melihat itu Alex berdiri ,dia tidak mau kekasihnya merajuk tapi dia juga tidak bisa meninggalkan kuliah nya apalagi kemaren dia sudah membolos dua mata pelajaran.
"Honey ,jangan ngambek pliss ,Minggu depan ya kita muncak ,sekarang kamu senang-senang dulu sama anak-anak .
"Kamu serius sayang? Minggu depan?."
"Iya sayang ,dan ....bawalah ini !" Alex mengambil blackcard dari dalam dompetnya dan menyerahkan pada Vee membuat Radit dan Sinta mengeleng.
"Ini?"
"Disana ada 25juta ,kamu bawa! ,happy fun sayang ."
"Ahh, ,makasi Alex ku sayang ,baik banget sih," ucap Vee mengambil card itu lalu membawa Alex kedalam pelukannya.
Walaupun risih Alex tetap membalas pelukan Vee ,apapun akan dia lakukan supaya Vee tidak merajuk padanya apalagi meninggalkannya.
~
Siang harinya ,Alex bergegas menjemput Natha kesekolahannya ,dia tidak mau diabaikan oleh saudari kembarnya itu lama-lama.Kalau sampai Daddy tahu ,dia akan dimarahi habis-habisan .
Alex keluar dari mobilnya menunggu Natha dan tidak lama ,Natha terlihat bersama dua orang temannya.
"Princess...!" Panggil Alex membuat Natha menatap kearahnya.
"Alex ,kamu disini?"
"Ya ,aku menjemputmu."
"Disuruh papa?"
"No princess ,ini kemauanku menjemput mu ."
"Ohhh.....!"
"Natha, maafinn Alex na jangan marah lagi!"
"Eskrim!"
"Okey ,apapun itu asal kamu tidak marah lagi ."
"Yeee,,ayo! ". Ajak Natha bergelayut manja ditangan Alex ,dia juga tidak mau berdiaman sama Alex kayak tadi pagi.
Mereka pergi ke stand eskrim kesukaan Natha dan memesan eskrim coklat yang mereka sukai sejak kecil.
"Alex ,Natha kekamar mandi dulu."
"Iya princess ,hati-hati."
Natha hanya mengangguk membuat Alex tersenyum ,lalu dia memandang keluar kaca sembil menunggu eskrim mereka datang .
Tidak jauh dari sana Alex melihat lelaki yang dia kenali dengan seorang pria .
*Vee* bathin Alex namun dia tidak yakin itu Vee.
"Tidak mungkin itu Vee ,dia tidak mungkin punya lelaki lain selain aku diluar sana ,apa kurang ku !" omel Alex ,dia hendak berdiri ingin memastikan namun pelayan cafe menghentikannya.
"Tuan ini eskrimnya!"
"Ahh iya, terimakasih" ucap Alex dan kembali duduk ,dia melupakan tujuannya yang hendak menghampiri lelaki yang dia fikir mirip Vee ,kekasihnya.
***
Sementara itu Gulf yang baru saja selesai meeting kembali mendapat laporan tentang Alex."Aku tutup sampai disini,tolong berikan laporannya nanti !," ucap Gulf tegas lalu keluar dari ruangan rapat diikuti oleh anak buah nya.
Gulf berjalan cepat menuju ruangannya sambil membaca laporan tentang Alex.
"Dimana tuan muda sekarang? Tanya Gulf tanpa menghentikan langkahnya.
"Dia bersama nona muda bos ,mereka sedang berada di stand eskrim."
Ucapan anak buah Gulf , membuat Gulf menghentikan langkahnya.
"Lalu siapa yang mengunakan card Alex?"
"Pria itu bos,dan juga, !"
"Apa?"
"Sepertinya pria itu bermain dibelakang tuan muda bos."
Gulf meremas kertas laporan itu kuat ,pria itu sudah memakai 15juta dari card Alex hari ini dan juga berani selingkuh dibelakan Alex ,ini semua membuat Gulf marah besar.
*Kenapa bisa Alex sebodoh ini?* Batin Gulf kembali berjalan keruangannya.
Gulf mengambil ponselnya dan menelfon Alex ,dia menyuruh Alex untuk kekantornya setelah mengantar Natha ,dia tidak mungkin bicara dirumah ,kalau sampai phi Mew tahu ,Gulf tidak akan bisa menghentikannya memarahi Alex.
_______________
Gini kan ya,,adakan ya pria matre,,🤧🤧Lanjut ngak?
Vote n coment guys 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
DMT 2 ,(keluarga kecilku)
Romancecerita ini sambungan dari dokter mafia tampan yang sudah end, banyak yang minta cerita Alexander dan nathasha ,izinkan author mewujudkannya , Alex yang memilih mengikuti jejak sang Daddy nya Mew suppasit yang berprofesi sebagai dokter karna kepintar...