Vote and komen!
Happy reading!
Pagi pun datang. Yoongi yang duluan terbangun pun memutuskan untuk mandi terlebih dahulu
Setelah selesai yoongi memakai kemeja dan celana jeans robek robeknya lalu kembali mendekati jimin yang masih tertidur pulas, ikut berbaring dan menarik jimin masuk dalam pelukannya. Masih jam 7 pagi, sedangkan jimin ada kelas jam 9 sedangkan yoongi jam 10 nanti.
Yoongi tersenyum saat jimin merengsek masuk kedalam pelukannya dan menenggelamkan kan wajahnya pada dada yoongi dengan tangan yang meremas baju yoongi erat seakan takut yoongi pergi darinya
Yoongi merunduk lalu mengecup puncak kepala jimin lembut, namun ujung matanya tak sengaja melihat ponsel jimin disamping bantalnya. Yoongi segera meraih ponsel mewah itu lalu mengutak atiknya.
Kembali melihat pesan yang dikirim sehun pada jimin, tak banyak. Hanya sekedar sapaan basa basi yang tak dihiraukan sama sekali oleh jimin. Dari 10 pesan hanya satu yang dibalas oleh jimin
Yoongi tersenyum miring, lebih tepatnya senyum mengejek pada sehun meski dia tak ada didepan mata.
Jimin menggeliat kecil lalu meraba keatas, mencari rambut yoongi yang sengaja di panjangkan bagian belakangnya. karna, entah sejak kapan jimin memiliki kebiasaan memainkan rambut yoongi agar bisa tertidur nyaman.
"Ji..bangun" Yoongi mengguncang bahu jimin pelan, jimin harus bangun agar tak melewati sarapannya pagi ini "Sayang..."
"Ngh..."
Perlahan mata jimin terbuka, lalu mengerjap menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam matanya
"Yoon.. jam berapa?" Jimin mendongak menatap yoongi dengan mata setengah terbuka, yoongi tersenyum gemas melihat wajah bantal kekasihnya ini, sangat cantik.
"Jam setengah 8, kamu ada kelas jam 9 kan?"
Jimin mengangguk lalu kembali memeluk yoongi erat "5 menit lagi boleh? Aku ngantuk banget"
"Nggak boleh sayang. Nanti kamu telat sarapannya. Sekarang bangun trus mandi, biar aku siapin sarapan dibawah" yoongi mengangkat badan jimin agar duduk
"Ya udah.." gumam jimin lalu bangkit dan berjalan pelan kekamar mandi sedangkan yoongi keluar kamar menuju lantai bawah dan pergi kedapur untuk menyiapkan sarapan mereka pagi ini
•
Setelah sarapan jimin dan yoongi memutuskan untuk menonton tv sebentar karna masih ada waktu untuk bermalas malasan. Jimin dengan nyaman menyandarkan kepalanya pada dada yoongi.
Kedua insan itu sama sama terfokus pada kegiatannya masing masing, jimin dengan tv dan keripik kentang di pangkuannya dan yoongi dengan game diponselnya.
"Yoon..."
"Hm?"
"Kai sama chanyeol gimana di jepang? Mereka baik baik aja kan?"
"Baik kok"
"Kok aku liat sekarang mereka jarang nelfon kamu"
"Iya. Chanyeol kan juga udah sibuk sama kuliahan dia disana ji, kai juga udah sibuk sama perusahaan papanya yang udah dia jalankan sekarang"
Jimin hanya bergumam lalu kembali mengunyah keripik kentang nya
"Kenapa emang? Kangen kamu sama mereka?"
"Ya gimana pun mereka juga pernah nolongin aku dulu kan yoon. Coba kalo mereka nggak ada nolongin kamu lawan anak buahnya eunwoo, trus bantu kamu bawa aku sama mama kerumah sakit. Pasti aku udah nggak ad-"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Brandalan Kampus
Teen Fiction•Yoongi dan Jimin udah jadi anak kuliahan nih. Gimana ya cerita mereka setelah berganti status menjadi mahasiswa? Apakah cinta mereka masih tetap sama kuatnya dengan kedatangan konflik2 baru? ❗Baca dulu brandalan sekolah agar tau kisah nya dari awal...