•46•(Taekook days)

1.8K 138 23
                                    

Seperti janji aku di part kemaren. Aku bakal bikin satu part khusus untuk taekook, artinya momen yoonmin nya cuma sedikit, paling nyempil doang nanti.

Part ini bakal panjang karna ada 🔞 nya, Kalo ga suka, tunggu part selanjutnya aja yaa!

Happy reading!

"mau pulang sekarang hm?" Tanya taehyung saat jungkook sudah duduk nyaman disebelahnya.

"Muter muter dulu yuk. Masih jam 2 juga ini"

"Boleh. Mau kemana?"

Jungkook menatap jalan sembari berfikir "aku mau nonton. Ada film yang seru ga sih sekarang?"

"Ga tau sayang, kita liat aja dulu dibioskop nya nanti"

"Oke" angguknya sembari tersenyum senang dan menatap jalan yang cukup ramai hari ini.

"Padahal aku fikir tadi jimin ikut kita juga, pasti asik kalo ada jimin"

Taehyung terkekeh pelan "kan jimin sama yoongi lagi persiapan buat nikahan mereka sayang, mungkin untuk kedepannya mereka bakalan sibuk banget karna papa dan mama udah ga sabar mereka cepat menikah"

"Aku seneng banget akhirnya mereka nikah. Kemaren aku takut kalo sesuatu yang buruk terjadi sama yoongi, aku fikir semuanya akan bener bener kacau gara gara aku"

"Shh, ga papa tenang aja, oke. Sekarang semuanya udah baik baik aja kok, kapan kapan deh kita bawa jimin ya, kita ajak yoongi juga."

"Boleh?" Tanya jungkook mengundang kerutan bingung dari taehyung.

"Kenapa ga boleh?"

"Aku fikir kamu ga bakal mau pergi kalo ada yoongi"

Lalu mobil pun perlahan berhenti karna lampu merah, taehyung pun memfokuskan pergatiannya pada jungkook "kenapa gitu?"

"Kan kamu sama dia ga akur"

"Yaaa iya sih, tapi apa salahnya. Kan aku sama kamu dia sama jimin"

"Kenapa sih kalian ga baikan aja gitu? Kan semuanya juga udah lewat tae, masa mau musuhan terus. Aku denger dari jimin, kamu sama yoongi udah musuhan sejak masa smp ya?"

Taehyung pun mengangguk membenarkan.

"Ga baik kaya gituu"

"Ya gimana dong, aku harus apa hm? Kita bisa ketemu tanpa berantem aja udah syukur jung" ucapnya santai.

"Udah ya. Lupain itu, sekarang kita seneng seneng oke?"

"Oke.."

"Mau nonton apa nanti?"

"Udah dong nangis nyaa. Film nya udah selesai sayang"

"Hiks.. aku kasihan sama pemain utamanya.. huks-"

Jungkook mengusap hidungnya yang berair dan terus terisak pelan, Taehyung tak bisa untuk tak merasa gemas pada kekasihnya ini. Bagaimana bisa dia menangis sesegukan hanya karna menonton film?

"Udah udah, jangan nangis. Yuk ketoilet dulu. Cuci muka kamu"

Dan jungkook hanya bisa pasrah saat taehyung menarik tangannya kedalam toilet, lalu membantunya membersihkan wajah dan cairan dihidungnya tanpa jijik. Lalu mengambil tisu dan mengusap wajahnya penuh kelembutan.

"Dah, yuk kita keliling. Kamu laper ga? Mau makan?"

"Mau sushi tae"

"Ayo"

[END]Brandalan KampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang