"hei sayang, bangun" ucap yoongi sambil mengguncang pelan badan jimin yang masih terlelap dialam mimpi
"Baby, wake up~" hingga akhirnya jimin menggeliat dengan mata yang mulai terbuka.
"Nghh yoon..." Jimin mengerjap lalu mengusak matanya pelan membiasakan cahaya masuk kedalam retina matanya
"pagi" sapanya dengan suara khas bangun tidur.
"Pagi sayang, bangun trus mandi ya. Aku harus keagensi sebentar"
"Ngapain?" Jimin pun bangkit lalu meregangkan ototnya yang tegang, menguap sebentar lalu menatap yoongi yang sudah rapi dengan kemeja dan celana jeans robek robek nya.
"Ada urusan mendadak. Kayanya aku ga bisa ikut jemput mama ga papa kan sayang? Mungkin aku bakal pulang sore, nanti kamu pergi kerumah sakit sama taehyung aja ya"
Jimin pun mengangguk disela sela kantuknya "iya ga papa, nanti aku bilangin kemama ya. Trus cari cincin nanti gimana?"
"Cari besok aja gimana? Hari ini kamu istirahat aja ya, mumpung ga ada kelas kan"
"Oke, besok kita sekalian fitting baju juga kan?"
"Iya sayang. Kata Mbak Riska besok kita udah bisa cobain baju kemaren. Takut ada yang kurang pas"
"Hm, trus kamu mau pergi sekarang? Atau mau aku bikinin sarapan dulu ga? Nanti kamu telat makan"
"Ga papa, nanti aku makan dijalan aja ya. Yeonjun udah nelfon dari tadi. Ga enak udah ditungguin bos juga"
"Oke deh" jimin tersenyum lalu merentangkan tangannya, minta peluk. Karna seharian nanti mereka ga bakal ketemu ye kan.
"Semangat kerjanya"
Yoongi gemas dia pun mengeratkan pelukan dan menggoyangkan badan jimin kekanan dan kekiri lalu mengecup puncak kepala jimin penuh sayang.
"Iya sayang, nanti pulang dari rumah sakit istirahat aja ya."
"Iya" lalu meregangkan pelukan dan mengecup bibir yoongi sekilas "hati hati dijalan sayang"
Yoongi pun membalas mengecup pipi lalu pelipis jimin, mengambil tasnya lalu pergi membiarkan jimin berjalan kearah kamar mandi.
Selesainya jimin mandi dan bersiap siap, dia pun berjalan keluar dan menuruni tangga. Matanya menangkap jungkook dan taehyung yang sudah duduk diatas meja makan
"Pagi kook, pagi tae"
"Pagi jim" sapa keduanya bersamaan
"Yuk makan jim, gue udah buatin nasi goreng buat kita bertiga"
Jimin pun mengambil tempat di samping jungkook yang sedang mengambilkan nasi untuk taehyung.
"Loh, yoongi mana?"
"Keagensi, katanya ada urusan mendadak. Jadi ga bisa ikut jemput mama katanya tadi"
Taehyung pun mengangguk dan mulai melahap sarapannya.
Hening. Sampai jungkook pun buka suara.
"Gimana sama rencana pernikahan kalian jim? Udah berapa persen?"
"Masih 60% deh kayanya, soalnya gue belum tau tempat nikahannya udah diurus atau belum"
"Ga digedung emangnya?"
"Ga, gue maunya ditepi pantai gitu, gimana menurut lo?"
"Bagus! Trus malemnya kita lanjutin dengan acara kecil kecilan"
"Iya" jimin meneguk air putihnya sedikit "kata gue emang gitu kook, kita bikin acara kecil kecilan antar kekeluargaan, sama beberapa sahabat aja. Kaya Bbq-an atau acara kembang api? Atau apa ya bagusny?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Brandalan Kampus
Teen Fiction•Yoongi dan Jimin udah jadi anak kuliahan nih. Gimana ya cerita mereka setelah berganti status menjadi mahasiswa? Apakah cinta mereka masih tetap sama kuatnya dengan kedatangan konflik2 baru? ❗Baca dulu brandalan sekolah agar tau kisah nya dari awal...