•47•

2K 157 22
                                    

Maaf ya aku unpub terus. Wp nya ngerjain nih. Semoga yang ini ga ilang ilang lagi. Bagi yang udah baca bisa baca lagi karna ada beberapa tambahan foto foto sebagai pemanisnya.

Happy reading!

"Hallo Yoon, kamu dimana?"

"Udah diparkiran sayang"

"Oh oke, tunggu ya. Aku keluar kelas"

"Oke"

Jimin pun mematikan ponselnya lalu berjalan keluar kelas, sendirian. Karna jungkook sudah pergi tadi sama taehyung, Ga tau mau kemana.

Juga rencananya hari ini jimin sama yoongi mau liat liat baju buat pernikahan mereka.
Tanggal pernikahan udah ditentuin. 2 minggu lagi. Tentu saja yoongi dan jimin tak ingin melewatkan waktu sedikitpun untuk mempersiapkan pernikahan untuk mereka berdua. Karna ini akan menjadi pertama dan terakhir dalam kehidupan mereka. Yoongi juga ingin meninggalkan kesan manis agar jimin selalu mengenangnya.

"Kita mau kemana dulu sekarang?" Tanya jimin saat mereka berdua sudah duduk didalam mobil.

"Liat liat baju dulu, kalo udah baru kita makan siang" jawab yoongi sambil memakaikan sabuk pengaman pada jimin, lalu mencuri satu ciuman di bibir sang kekasih.

Beruntung hari ini mereka hanya punya satu kelas, dan itu pun kelas pagi. Jadi mereka punya waktu banyak untuk mempersiapkan pernikahan mereka hari ini.

Tak lama kemudian mereka pun sampai pada sebuah butik langganan tante rosa, dia juga yang nyuruh yoongi sama jimin cari baju pernikahan besok disana.

Saat Masuk mereka disambut baik oleh pemilik butik yang langsung mengenali yoongi dan jimin, setelah berbincang sebentar mereka pun dipersilahkan untuk melihat lihat baju pernikahan dilantai dua.

"Kamu mau pake gaun aja ga ji?"

Jimin sontak menoleh dan melihat yoongi yang sedang memegang gaun pengantin berwarna putih bersih dengan hiasan batu Swarovski dibagian pinggangnya, jimin total memerah saat membayangi jika dia memakai gaun itu dipernikanan nanti, apalagi melihat bagian dadanya yang menonjol. Apakah jimin juga harus memakai rambut palsu dan make up tebal besok?? Oh tidak!

"Kamu mau berantem hah? Ayo sini aku ga takut"

"Loh kan aku cuma nanya kok ngegas?"

"Ya kamunya nanya yang bener dong, masa aku pake gaun. Kan aku laki laki"

"Siapa tau kamu minat kan" ucapnya sambil tertawa tanpa menghiraukan jimin yang menatapnya tajam.

"Kenapa ga kamu aja yang pake gaun? Tuh pake yang warna merah terang, biar kontras sama warna kulit kamu. Trus nanti kamu yang jalan di Altar sama om gen" cibir jimin kesal.

Yoongi total melotot horor dan bergidik membayangkannya "apaan kok malah aku yang make? Kan aku dominannya!"

"Ya maknanya jangan sembarangan. Nanti aku suruh tante rosa dandanin kamu besok baru tau rasa kamu"

"Iss sensian banget sih sayang. Pms ya?"

Lalu kembali hening saat mereka berdua kembali sibuk melihat lihat jaz pernikahan yang terpajang rapi disana.

Cukup lama karna ada perdebatan sedikit disela sela mereka mencari pakaian yang mereka inginkan. Setelah itu mengukur baju untuk penyesuaian lalu beres. Mereka akan kembali kebutik lusa untuk menyesuaikan.

 Mereka akan kembali kebutik lusa untuk menyesuaikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[END]Brandalan KampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang