"ji! Ayo makan kebawah!!"
Jimin yang sedang memainkan ponselnya dengan malas berdecak kesal saat yoongi berteriak memanggilnya dari lantai bawah.
"Jemput!! Aku nggak bisa jalan!" Balas Jimin tak kalah keras.
"Dia lupa apa gimana sih?" Gumam jimin kesal.
Tak lama kemudian yoongi pun datang dengan piring nasi dan gelas ditangannya.
Yoongi terkekeh geli melihat wajah kesal pacar nya.
"Maaf sayang. Aku lupa kamu nggak bisa jalan"
"Maaf sayang aku lupa kamu nggak bisa jalan. Nye nye nye" balas jimin mencibir gaya ucapan yoongi.
Yoongi kembali tertawa lalu meletakkan piring dan gelas diatas nakas lalu membantu jimin untuk duduk.
"Maaf sayang"
"Ck. Mana makanan nya, aku laper"
"Jangan ngambek dong. Kan aku udah minta maaf"
"Ya kamunya buat kesel."
"Kan kamu juga nikmatin tadi malem"
Wajah jimin bersemu merah saat permainan mereka kembali berputar dikepalanya.
"Ya sekarang sakit yoongi. Nggak bisa jalan, nggak bisa ngapa ngapain." Gerutu jimin kesal.
Yoongi yang melihat wajah menggemaskan jimin pun tersenyum lalu menarik kepala jimin dan memeluk ya lembut
"Iya. Maaf ya sayang, janji deh kalo main nggak kasar kasar lagi. Trus kalo main nggak sampe pagi lagi"
Jimin mengangguk angguk pasrah.
"Tapi sampe subuh"
Refleks jimin menarik badannya lalu menggeplak bahu yoongi kuat
"Sama aja bego! Lo keenakan gue kesakitan!"
•
"Ji masih sakit?" Tanya yoongi pada jimin yang sedang duduk bersandar padanya, dengan setoples wafer di pelukannya.
"Udah mendingan. Kenapa?" Tanya jimin sambil terus fokus pada tv dihadapannya.
"Mau ngajakin kamu kesuatu tempat. Mau nggak?"
Jimin refleks mendongak "kemana??"
"Um ada deh. Mau ikut?"
Jimin mengangguk antusias lalu tersenyum lebar
"ayo!"
"Eh aku siap siap dulu" ucap jimin saat yoongi sudah berdiri dari duduknya, bersiap mengambil kunci motor yang terletak diatas meja.
"Udah lah, gitu aja kamu udah cantik kok ji"
Cantik dari mana? Jimin menunduk memperhatikan pakaiannya. Celana jogger dengan baju kaos berlengan panjang berwarna hitam.
"Udah ayo sayang. Kamu cantik!"
"Yoongi, aku laki laki loh. Kok cantik~" jimin berdecak kesal. Namun tak urung dia tetap mengikuti yoongi yang sudah menggandeng tangannya keluar rumah.
"Beneran. Kamu cantik sayang, tanya deh sama reader, jimin cantikkan?"
Bisa aja lo adonan tepung_-
"Emang mau kemana sih yoon?"
Yoongi yang sedang memakai helmnya melirik jimin Lalu tersenyum gemas.
"Nanti juga kamu tau"
"Yoongi~ kasih tau dulu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Brandalan Kampus
Teen Fiction•Yoongi dan Jimin udah jadi anak kuliahan nih. Gimana ya cerita mereka setelah berganti status menjadi mahasiswa? Apakah cinta mereka masih tetap sama kuatnya dengan kedatangan konflik2 baru? ❗Baca dulu brandalan sekolah agar tau kisah nya dari awal...