"udah semua nih?" Tanya jimin pada yoongi yang tengah memasukkan barang belanjaan nya kedalam mobil.
"Udah kayanya"
"Langsung pulang?"
"Kenapa? Kamu laper hm?" Tanya yoongi sambil mengelus kepala jimin dengan hangat.
"Iya. Makan dulu yuk"
"Mau makan apa?"
Jimin nampak berfikir keras "mau makan mie aja"
"Mie?"
Jimin mengangguk lucu "sekarang dingin, mau makan yang anget anget"
"Bakso?"
"Ayok!"
Yoongi terkekeh gemas saat melihat jimin yang berlari kecil memasuki mobil. Dia pun ikut masuk dan duduk dikursi pengemudi dan mulai menjalankan mobil menjauh dari toko musik itu.
Sesuai rencana tadi siang, yoongi baru saja membeli beberapa alat musik dan kebutuhannya yang lain diruang kerjanya. Beruntung ada jimin yang menemani, setidaknya dia tak kebosanan dan memilih pulang sebelum membeli apapun.
"Yang itu aja bakso nya!"
Yoongi melirik bakso dipinggir jalan. Nampak ramai.
"Mau yang itu?"
"Iyaa"
"Ya udah"
Jimin tetaplah jimin. Pemuda manis dan sederhana.
"Aku pesenin dulu ya. Makannya didalam mobil aja"
"Loh kenapa?"
"Diluar dingin sayang. Apalagi disana rame, nggak kebagian kursi nanti"
"Kita duduk di kap mobil aja. Kaya dulu"
Senyum yoongi kembali mengembang "ya udah, ayo"
Dengan penuh semangat jimin keluar dari mobil lalu berjalan kedepan, dengan tangan terentang dia menunggu yoongi yang berjalan kearahnya dengan kekehan tampannya.
Yoongi yang mengerti pun segera merunduk lalu mengangkat badan mungil itu lalu mendudukkannya diatas kap.
"Aku pesen dulu"
"Aku mau yang pedes ya, cabenya 5 sendok"
Yoongi nampak berdecih lalu berjalan mendekat pada pedagang bakso itu.
"Mas baksonya 2 ya. Cabenya 2 sendok aja"
"Sip den"
"Bisa anter ke mobil itu nggak mas"
"Baik baik, nanti saya antar kesitu"
Yoongi pun mengangguk lalu mengeluarkan uang 100 dan meletakkannya diatas meja gerobak mas mas itu.
"Kembaliannya ambil aja"
"Oalaah terimakasih banyak den"
Yoongi pun mengangguk singkat lalu kembali berjalan kearah mobilnya. Nampak jimin yang tengah menelfon seseorang dengan wajah datar.
"Tanya sama mama, mama mau makan apa, biar gue beliin..... Iya..... Ya udah, nanti gue beliin nasi goreng dekat rumah.... Iyaa"
"Siapa ji?" Tanya yoongi saat sudah duduk disebelah lelaki mungil itu
"Tae"
"Apa katanya?"
"Mama nggak mau makan katanya"
"Loh kenapa?"
"Mama ngidam, mau nasi goreng deket rumah. Tapi nggak mau papa yang beliin, maunya aku yang beliin"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Brandalan Kampus
Teen Fiction•Yoongi dan Jimin udah jadi anak kuliahan nih. Gimana ya cerita mereka setelah berganti status menjadi mahasiswa? Apakah cinta mereka masih tetap sama kuatnya dengan kedatangan konflik2 baru? ❗Baca dulu brandalan sekolah agar tau kisah nya dari awal...