•7•

2.4K 218 20
                                    

Vomen nya sayang

Happy reading~!

"kak seokjin sama namjoon kemaren kesini"

Mata jimin melebar melihat foto foto yang jungkook tunjukkan padanya. Foto seokjin dan namjoon yang tengah berfoto ria ditepi pantai. Sangat indah!

"Gila! Ini tempat nya dimana?!"

"Di xxx, bener sih disitu tempatnya bagus banget. Gue pernah kesitu sekali"

"Demi apa?! Sama siapa kesananya? Kok lo nggak ajak gue sih!" Jimin mengguncang lengan jungkook kuat hingga laki laki bergigi kelinci itu sampai miring kanan miring kiri gitu.

"Jim... Pala gue.. pusing"

"Lo jahat sih! Pergi sendirian!"

"Gue nggak sendirian"

"Trus?"

"Gue..." Nampak jungkook menggigit bibir bawahnya hingga gigi kelincinya menyembul "pergi sama taehyung"

"Apa" jimin mengubah raut wajahnya "taehyung?"

Jungkook mengangguk pelan

"Lo ada hubungan apa sama kakak tiri gue?"

"Nggak ada kok. Cuma kemaren tu, dia bilang lagi bosen dirumah. Kelasnya udah selesai dan kemaren kan kita kosong, dia tiba tiba nelfon ajak gue keluar"

"Trus kok lo mau?"

"Karna gue suka- eh!"

Jungkook refleks menoleh dan menutup mulutnya melihat wajah jimin yang semakin bingung (kebayang ga sih mukanya jimin waktu ngeblank?)

"Suka? LO SUKA TAEHMPHHH!"

"Shhhh jangan teriak bego!! Mulut lo lemes banget sih ah!" Bisik jungkook sambil membekap mulut jimin erat

"Mph!"

Dengan kesal jungkook melepaskan bekapannya saat jimin memukul tangannya brutal.

"Anjir! Lo mau bunuh gue?!"

"Ya lo kenapa teriak sih? Bikin heboh aja lo"

"Ya kan gue kaget!" Jimin melirik jungkook sinis sembari mengusap mulutnya.

"Tapi lo beneran suka sama taehyung?" Tanya jimin memelankan suaranya.

"Bukan" jungkook meremas tangannya gugup "maksud nya tu, Gue nggak suka taehyung, tapi gue suka diajak keluar. Kak seokjin kadang sibuk kuliah. Gue jarang keluar, sekalinya keluar cuma untuk urusan kuliah"

Jimin diam sambil terus menatap Foto dihadapannya

"Makanya gue seneng waktu taehyung ajak keluar."

Jimin mangut mangut. Didalam kepalanya sudah banyak sekali keinginan untuk pergi kesana bersama yoongi nanti, dia harus kesana bersama yoongi. Harus!

"Yoon nanti pulang dari kampus kamu kemana?"

"Nganterin kamu"

"Selain itu?"

"Main dirumah kamu"

"Selain itu?"

"Bobo sama kamu"

"Is yoon aku serius!" Jimin memukul lengan yoongi main main

Yoongi mengusap lengannya yang digeplak jimin "ya aku serius sayang. Kan biasanya juga gitu"

"Ya kan kadang kamu pergi keagensi, atau ngumpul sama temen temen kamu" ucap jimin sambil mengaduk batagornya kesal

"Kalo itu sih aku belum tau ji. Mang kenapa sih? Tumben nanya?"

[END]Brandalan KampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang