Jam telah menunjukkan pukul 7 suasana sekolah benar-benar hening karena pembelajaran akan dimulai pada pukul 7:30. SEALYN VALORIE LILI murid baru yang dengan santai melangkahkan kakinya pada marmer putih gading untuk menuju kelas yang akan menjadi rumah lain baginya disekolah TRINITY HIGH SCHOOL.
Suasana kelas yang pada awalnya hening menjadi tambah hening bisa dibilang menjadi horor seketika tatkala Mr.Zakcry membawa Sea masuk dalam kelas. Hening, satu kata menggambarkan keadaan kelas ini ketika Sea berdiri depan kelas. Semua akan mengalami masa ini ketika menjadi murid baru,kita pasti akan melakukan ritual dimana harus memperkenalkan diri
Tarikan nafas Sea lalukan sebelum kembali memandang deretan kuris yang di duduki para murid di kelas yang dengan pasti menunggu Sea akan membuka mulut .
" Nama saya Sealyn Ninetta " ucap Sea dengan tenang tanpa beban apapun. Murid dalam kelas ini hanya mendengar dengan tenang tanpa keributan apapun.
" Baik, Sea kamu bisa duduk di belakang Beatrix. Beatrix please hands up "
Duduk dideretan belakang bukanlah hal buruk menurut Sea,dia berjalan dengan tenang tanpa melirik yang lain. Murid di kelas ini pun sama halnya mereka semua kembali pada pekerjaan mereka masing-masing saat Sea selesai memperkenalkan diri.
" Baik anak-anak silahkan menunggu guru yang akan mengajar di kelas kalian. Good lucky student "
Setelah Mr.Zakcry menghilang di telan pintu kelas. Beatrix menoleh kearah belakang yang dimana Sea hanya duduk diam memandangi deretan kursi murid lain yang sibuk dengan urusan mereka masing-masing
" Kenalin gue Beatrix Mora Luciano, lo bisa panggil gue Mora " perkenalan singkat yang di lakukan Mora tidak mengalami dampak besar pada Sea. Sea hanya melihat Mora dengan tatapan tidak berminat
" Gue udah perkenalan tadi" singkat, artinya Sea yakin bahwa gadis dengan rambut merah didepannya ini pasti sudah dengar ketika Sea melakukan acara perkenalan diri tadi.
" Oke. Jadi gue panggil lo apa ? Sea ? right ?" Tanya Mora, dibalas anggukan dari Sea tandanya IYA"
. Next capture
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LUST
Teen FictionKenzie bukan anak yang dapat dikatakan baik,terlalu banyak misteri yang Kenzie simpan selama ini. waktu seolah tidak mengizinkan orang lain mengetahui siapa kenzie sebenarnya. Hal misterius yang dimiliki Kenzie menjadi daya tarik tersendiri bagi sis...