31. Slowly Getting Away

1.5K 42 0
                                    


Sudah tiga hari semenjak acara pertunangan Kenzie dan kunjungan lelaki itu dirumah Sea. Selepas dari malam itu, keduanya sama-sama tidak berkomunikasi sama sekali mereka seperti membiarkan saja hubungan mereka jalan tanpa ada komunikasi antara satu dengan yang lain.

Sea tidak tau apa kesibukan lelaki itu Sea juga tidak ingin tau untuk sementara biarkan semuanya seperti ini tidak ada yang perlu diperjuangkan lagi kode tanda untuk menyerah sudah jelas didepan mata mau usaha sekeras apa lagi?.

Lelaki itu sama skeali tidak meberikan kabar bahkan atau mungkin Sea yang terlalu niat menghindari lelaki itu. Kalau biasanya Sea akan melewati koridor yang sering dia lewati maka sekarang gadis itu lebih memilih jalan memutar agar tidak bertemu dengan Kenzie dan kawan-kawan.

Bahkan saat jam istirahat Sea tidak pergi kekantin ataupun taman belakang sekolah. Gadis itu hanya duduk didalam kelas menunggu kelas sepi lima menit kemudian gadis itu memilih menghabiskan waktuya ditoilet sekolah dengan membaca novel.

Mungkin ini yang dinamakan titik lelah saat semuanya sudah dengan baik kau perjuangakan dan hasilnya tidak sesuai harapan mungkin sudah saatnya untuk menyerah. Usaha yang selama ini Sea lakukan nyatanya tidak mencpai titik terbaik yang terjadi malahan titik lelah.

Sea sama sekali tidak mencari Kenzie dan juga gadis itu berusaha semaksimal mungkin untuk menghidari adegan apapun yang akan membuat mereka bertemu. Yang Sea lakukan tiga hari ini hanya aktivitas seperti biasanya bedanya gadis itu tidak melibatkan sang kekasih.

Sedang asik melamun tanpa sadar waktu istirahat sedikit lagi usai Sea mulai merampikan buku yang dibawahnya ke toilet sedikit merapikan bajunya kemudian gadis itu berjalan meninggalkan toilet dengan keadaan yang rapi.

Dipersimpangan koridor Sea tidak sengaja menabrak seorang lelaki yang sama dengan yang ditemuinya diacara pertunangan Kenzie beberapa hari lalu.

Sea sedikit meringis karena berbenturan dengan dinding koridor. "Ehh sorry sorry gue nggak sengaja, aduh lo lecet? Perlu gue bawah kerumah sakit nggak?" cerosos panjang lelaki itu yang entah siapa namanya Sea juga tidak tau.

"Nggak apa-apa" kata Sea agar lelaki didepanya tidak mearasa bersalah.

Lelaki itu sedikit menggaruk tengkuknya "Lo Sea kan? Kenalin gue Naldo teman Kenzie, gue juga yang nggak sengaja nabrak lo dirumah Kenzie" jelas Naldo sekalian kenalan, cih buaya.

Sea sedikit mengingat muka lelaki yang menabraknya tiga hari lalu dan Naldo sama persis dengan orang itu "Iya" balas Sea dengan singkat kemudian gadis itu pamit dengan sedikit menundukannya kepalanya.

Naldo memandang belakang punggu Sea dengan banyak pertanyaan 'Apa yang gadis itu lakukan dirumah Kenzie waktu itu?' itu adalah salah satu dari beberapa pertanyaan yang ada dikepalanya dan juga Naldo tidak bisa melupakan wajah sembab Sea waktu itu.

Naldo mengenal Sea dari Zuar, gadis itu ternyata yang dekat dengan Kenzie. Sehari setelah mereka masuk sekolah waktu itu Naldo sering mendengar anak-anak sekolah nyeritain tentang Sea karena penasaran maka Naldo bertanya pada Zuar.

Sejak hari itu Naldo sangat penasaran dengan muka Sea sampai tanpa sengaja Naldo melihat gadis itu diperpustakaan duduk sendiri dan beberapa murid bercerita tentang gadis itu, bahkan Mora dan Semi pernah menyebutkan nama gadis itu.

The Lust

Dari jarak jauh Noah melihat seseorang yang sedang berjalan terburu-buru kalau dilihat dari punggung orang itu sangat tidak asing bagi Noah"Mau abang anterin neng?" goda Noah yang sudah berhenti disamping gadis itu dengan posisi kaca mobil yang sudah terbuka.

Sea terkekeh dengan godaan yang dilontarkan Noah. "Boleh, Kekota ya bang" balas Sea dengan godaan kemudian gadis itu masuk kedalam mobil Noah.

Mereka larut dalam kehenigngan sebelum Sea yang duluan membuka suara. "Gue udah capek No. udah mau nyerah aja" kata Sea, gadis itu tau dengan sangat kalau Noah peka dengan hal yang dimaksudnya itu.

"Nanti diurus kalau ada apa-apa" kata Noah yang entah artinya tentang apa, yang intinya Sea hanya bisa percaya pada lelaki ini.

Selain Kenzie dan Minho, Sea juga sangat percaya dengan Noah, lelaki itu yang tiba-tiba datang membawa ketenagan dan membawa banyak warna dalam hidupnya seperti Kenzie. Ah Kenzie ya? lelaki itu apa kabar? Rasanya sangat penasaran Sea ingin menghubungi Kenzie tapi lebih baik dia mengurungkan niatnya itu.

Untuk saat ini posisi Sea masih aman, Zoya sama Lauren belum tau sama sekali mengenai hubunganya dengan Kenzie kalaupun nanti mereka tau setidaknya disitu Sea sudah putus dengan Kenzie jadi masalahnya akan sedikit ringan tidak terlalu berat.

Noah memberhentikan mobilnya didepan café tempat Sea kerja. "Kalau udah pulang telvon gue" kata Noah yang berupa perintah.Kemudian mobil milik lelaki itu pergi meninggalkan Sea yang sudah masuk kedalam café. 


OKE GUYS SORRY YA AUTHOR LAMA UP LAGI NGURUS CERITA YANG SATU LAGI. NANTI AUTHOR BAKAL UP SECEPATNYA KALAU CERITA INI UDAH TAMAT YA.

JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE CERITA INI. BYYYYY

 BYYYYY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


THE LUSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang