35. Lets Meet Again

1.6K 37 0
                                    

Mari bertemu kembali dikehidupan yang lebih baik.



Ingin rasanya Sea berlari kearah Kenzie lalu memeluk lelaki itu dengan erat tapi apa boleh buat, sekarang gadis itu hanya bisa memandang belakang punggung lelaki itu.

Noah yang berada disamping Sea mengikuti arah pandang gadis itu dan berhenti pada punggung yang satu sekolah juga tau siapa pemilik punggu nable itu. "Nggak usa diliatin ayo kita mau urus surat pindah lo" ajak Noah dan berjalan duluan meninggalkan Se dibelakang.

Keduanya sedang sibuk diruang guru untuk mengurus beberapa berkas-berkas yang nantinya akan diperlukan untuk kepindahan keduanya. Selepas ujian kenaikan kelas dua belas Sea dan Noah akan meninggalkan kota ini dan memulai hidup baru.

Segala usaha dilakukan lelaki itu agar Sea dapat hidup dengan tenang. "Mau kemana nanti pulang?" tanya Noah.

"Mau kerumah Zoya berapa hari ini dia nggak masuk sekolah" ujar Sea dengan lirih. Beberapa hari ini Zoya tidak masuk dan membuat Sea khawatir dengan wanita itu.

The Lust

Rumah kediaman Zoya tampak sangat sepi tapi hal itu tidak mengurungkan niat Sea dan Noah untuk berkunjung. Keduanya melangkah menuju pintu rumah Zoya.

Tok...

Tok...

Hanya membutuhkan dua ketukan dan akhirnya tuan rumah itu keluar, bukan Zoya yang menyabut mereka tapi Lauren , wanita itu melihat Sea dengan tatapan menelisik sebelum mempersilahkan keduanya masuk.

"ZOYA ADA YANG CARI LO!" teriak Lauren kemudian wanita itu duduk dikursi yang bersebrangan dengan Sea dan Noah.

Seseorang yang tadi dipanggil tengah turun dari tangga dengan tatapan yang masih fokus pada ponsel milik wanita itu. "Sia-" tanya Zoya tertahan.

Sebelumnya wanita itu berjalan turun dengan perlahan tapi saat melihat tamunya wanita mempercepat langkah kakinya. Tangan Zoya begitu ringan, wanita itu tidak dengan segan-segan menarik rambut Sea.

"NGAPAIN LO KESINI ANJING!!" wanita itu berteriak didepan wajah Sea disertai makian.

Sea merintih kesakitan tanpa mengeluarkan suara sedangkan Noah mencoba memisahkan tangan Zoya dari rambut Sea. wajah Zoya sudah merah padam tidak ada yang tau ada apa dengan wanita itu sampai-sampai dia semarah ini pada Sea.

Lauren? Wanita itu hanya menatap Sea dan Zoya tanpa ada niatan untuk memisahkan keduanya dan dengan santainya wanita itu memutar siaran Tv seperti tidak terjadi apa-apa. Butuh sedikit usaha untuk memisahkan tangan Zoya yang menjabak kuat rambut Sea dengan kuat.

Laurent yang tadinya hanya menoton akhirnya ikut berdiri disamping Zoya sambil mengusap pelan belakang wanita itu. "Sabar, udah" ujar Laurent menenangkan Zoya.

Zoya langsung menatap dengan tajam wajah Laurent setelah kalimat penenang yang wanita itu ucapkan "Apa sabar? LO JUGA TAU KARENA JALANG INI GUE DIPECAT ANJING!!" makinya dengan dadah naik turun penuh emosi.

Usai dari perkataan Zoya membuat Noah dan Sea terkejut ditempat. Sea sendiri tidak tau alasan apa yang membuat sampai wanita itu dipecat tapi kenapa Zoya bilang kalau dia adalah penyebabnya?.

Sea maju dengan perlahan masih diikuti Noah disampingnya jaga-jaga jika Zoya kembali mengamuk. "Kenapa salah gue?" tanya Sea dengan pelan.

Wanita yang ditanya itu terkekeh sinis lalu menghapus air matanya. "Lo masih tanya? Ini gara-gara lo berhubungan sama KENZIE ANJING" tekan Zoya diakhir katanya.

THE LUSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang