25. Tears Wrapped In Laughter

1.8K 49 0
                                    


When you realise: your the one who console everyone who are sad and hurt or broken but no one is there for you except yourself . A big hug to anyone who is crying right now listening to these songs It's ok cry on my shoulder...we will cry together in each other shoulder and let our pain out.

(Unknow)


Selamat membaca teman-teman 


Disinilah Sea dan Kenzie berada, didalam keheningan mobil dan ditambah radio mobil yang memutar lagu Tutur Batin dari Yura Yunita mereka sedang dalam perjalanan menuju sekolah.

"Jangan berhenti dihalaman sekolah" pesan Sea.

"Kenapa?"

"Nanti anak-anak sekolah liat" dan nanti Rora liat sambung Sea dalam hati. Sea tau ini salah menjadi sosok ketiga dalam hubungan Kenzie dan Rora, tapi apakah ini salah Tuhan yang menitipkan rasa itu pada Sea? Semua akan berakhir pada waktunya.

Mobil Kenzie berheni tepat didepan halte yang tidak terlalu jauh dari sekolah. Sea membuka seat belt hendak turun sebelum Kenzie menahannya.

"Pulang bareng gue" nada Kenzie seolah tak ingin dibantah. Lelaki itu menarik pelan badan Sea lalu memeluk gadis itu sambil mengusap belakang kepala Sea. "Sekolah baik-baik" lanjut Kenzie sebelum Sea beranjak keluar dari mobil.

Biarkan seperti ini dulu, Sea hanya ingin menikmati rasanya jatuh cinta sebelum dia dijatuhkan oleh cinta itu. Perlakuan sederhana dari Kenzie tak ayal membuat Sea baper. Dia perempuan meskipun Sea tidak terlalu menyukai hal-hal romantis tapi jika itu diberikan oleh seseorang yang sudah menempati hati kita tak mungkin untuk ditolak.

Dari gerbang sekolah Sea melihat ketempat parkiran dimana Noah yang baru saja turun dari mobilnya diikuti Zhora. "SEA!" teriak Noah saat melihat Sea yang masih berdiri didepan pintu gerbang sekolah. Mereka berdua menghampiri Sea.

"Hallo Sea" sapa Zhora

"Hallo" sapa balik Sea

Noah mengambil tangan Sea kemudian mengusapnya dengan pelan agar tangan Sea tidak dingin karena seperti biasanya cuaca kota sedang mendung. Zhora melirik pada tangan Noah dan Sea dia tidak cemburu karena gadis itu tau apa yang membuat Noah sangat perhatian pada Sea.

"Ayo masuk, udah mau bell" ajak Noah sambil menggandeng kedua tangan gadis itu.

Mobil Kenzie masuk bersama-sama dengan mobil kawan-kawannya. Para siswa yang ramai dikoridor berteriak histeris karena geng Hawk milik Kenzie kini lengkap personil. Geng Hawk sudah jarang terlihat tampil bersama seperti ini, jadi jangan heran jika para siswa mengambil kesempatan langka ini dengan memotret Geng Hawk.

"Udah lama ajah kita nggak ngumpul yekan" Newt membuka suara.

"Iya, udah hampir satu semester"

"Lo pada apa kabar gengs?"

"Bae gue bae"

"Gimana rasanya sekolah di UK?"

"Behhh tuh bule-bule pada bening anjirr"

"Terus lo udah cewe bule?"

"Kagak anjir gue cari orang indo yang manis-manis"

Kenzie dan Minho tidak ikut nimbrung seperi biasa kedua lelaki itu masih dengan sikap dingin mereka. Akhirnya Geng Hawk lengkap, Naldo dan Orland yang baru saja pulang dari UK usai mengikuti pertukaran pelajar, dan ada Marvel yang baru balik dati Italia habis pulang kampung.

THE LUSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang