"I love u as I do"
Jangan lupa Vote, Coment, dan Follow akun ini ya...
"Selamat pagi, lama tidak berjumpa bagaimana kabar kalian? Ms harap kabar kalian baik semua. Silahkan kumpul tugas yang terakhir Ms berikan. Jangan berpura-pura" Ms. Zoya baru kembali sehabis cuti selama dua minggu.
"Gua kagak ingat ada pr anying"
"Gue juga bangsat"
"Gila kita pasti kena hukum"
Beberapa siswa sudah maju untuk mengumpulkan tugas mereka hanya tersisah beberapa siswa yang sudah siap untuk dihukum karena tidak mengerjakan tugas dari Ms. Zoya.
"Buat Nando, Aldo, dan Johan silahkan berdiri didepan kelas sampai pelajaran saya selesai ya" ujar Ms. Zoya dengan senyuman iblis miliknya. Ketiga siswa tersebut berjalan dengan lesu menuju pintu kelas.
Ms. Zoya sedang membereskan tugas-tugas yang sudah dikumpul para siswa. "Ouhh Ms lupa, jadi anak-anak sebentar lagi kenaikan kelas jangan lupa untuk memberikan data-data yang akan dibagikan sekolah kepada orang tua atau wali kalian" Ms. Zoya melanjutkan kelasnya sampai bunyi bell tanda istirahat berbunyi.
"Sea tolong bawakan ini ke-meja saya" perintah Ms. Zoya.
Sea dengan sigap melakukan apa yang diperintahkan, saat ini Sea dan Ms. Zoya tengah berjalan bersama menuju rungan guru. "Gue belum ada wali" Sea membuka suara.
Hanya anggukan tanda mengerti dari Ms. Zoya. "Tenang nanti gue yang jadi wali lo" ujar Ms. Zoya.
Saat dibelokan yang sudah hampir dekat dengan ruang guru, tiba-tiba Ms. Zoya mengentikan langkahnya. Sea yang berada disampingnya otomatis juga memberhentikan langkahnya.
"Kenapa?" tanya Sea dengan penasaran.
Ms. Zoya sedikit mengamati keadaan sekitar seblum berbicara dengan Sea. "Jangan sampe lo dekat dengan Kenzie, hidup kita bakalan hancur ketenangan yang selama ini kita rasain akan hilang dalam sekejap lo pasti tau kan kalau pacar Kenzie itu Rora. Dan yang wajib lo tau kalau kakeknya Kenzie salah satu mafia dari italia yang berbahaya. Sedikit info untuk nakutin lo biar lo jauh-jauh dari Kenzie" jelas Ms. Zoya dengan nada peringatan. Sea sedikit terkejut mengetahui fakta bahwa kakek Kenzie merupakan mafia.
Bagaimana jika kakek Kenzie tau kalau ternyata Sea memiliki hubungan dengan Kenzie? Dan bagaimana jika Zoya dan Lauren tau kalau Sea dan Kenzie telah resmi berpacara?
Semua hal ini memberatkan otak Sea. Untuk sementara biarkan dulu seperti ini, Zoya dan Lauren tidak akan tau hubungannya kalau dia pandai menyembunyikannya.
The Lust
Jangan pernah ragukan adil Tuhan meskipun terlihat buram oleh air mata tetapi kita harus percaya setiap cerita memiliki akhirnya masing-masing.
Mungkin ini akan menjadi salah satu momen terbaik dalam hidup Sea, dimana gadis itu bisa merasakan duduk bersama seseorang yang menjadi alasan bodoh dirinya tersenyum.
"Gue tau gue ganteng" ujar Kenzie. Karena sedari tadi Sea mentap Kenzie dari arah samping.
"Cih Pede" kilah Sea. Membuang muka.
Kenzie mengambil tangan gadis itu dan mengusapnya menyalurkan udara hangat memastikan bahwa gadis itu tidak merasa dingin dengan cuaca malam ini.
"Alay" ujar Sea.
"Romantis bukan alay" bantah Kenzie. "Nanti mau kuliah?" sambung Kenzie.
"Nggak kuliah"
"Kenapa?"
"Nggak ada duit, kalau mungkin kuliah pasti gue ambil kuliah malam supaya paginya bisa kerja sampingan" jelas Sea. Gadis itu mulai menyandarkan kepalanya dibahu Kenzie.
Ada kalanya kita harus istirahat karena waktu sangat kejam dalam menyadarkan kita. Waktu yang seolah menjadi penentu kemana kita akan melangkah.
"Gue sayang lo" ucap tulus Sea sembari menatap dalam mata Kenzie.
Kenzie mengusap pelan belakang kepaal Sea, menatap dengan lembut pada gadis yang saat ini menjadi pacaranya. Untuk saat ini biarkan Kenzie tenggelam dengan perasaan yang dibuatnya, karena suatu hari nanti Sea pasti tau tujuan dari segala perlakuan manisnya.
"Ayo pulang" ajak Sea.
"Cepat amat, tunggu dulu" tahan Kenzie kemudian lelaki itu berjalan kearah mobil miliknya yang diparkir tidak jauh dari bukit itu. Kenzie datang sambil membawa satu bungkus kembang api dan tidak lupa korek api.
"Mau ngapain?" tanya Sea heran.
"Sini" Kenzie mulai membakar ujung kembang api mereka.
Sea tersenyum melihat cahaya kembang api yang ada ditangannya. Gadis itu berjalan menjauh dari Kenzie lalu mulai bernanyi sambil berputar. Dari jauh Kenzie melihat bagaimana gadis itu bahagia karena hal sederhana yang tidak ada apa-apanya.
Akhirnya mereka berdua saling mengejar satu sama lain, tertawa lepas, dansa, dan hal konyol lainnya yang mereka lakukan dibawah indahnya langit malam.
Sea melihat bagaimana Kenzie tertawa lepas didepan matanya, seolah nyata bahwa mereka berdua akan terus bersama. Tetapi kenyataan yang ada menyadarkan Sea bahwa Kenzie hanya sampai ditahap singgah bukan tinggal.
"Gue benar-benar sayang sama lo, kalau bisa egois gue mau lo jadi milik gue. Seseorang yang terus tertawa dengan gue sampai nanti rambut kita putih besama dan akhirnya kita menua bersama" kata Sea dalam hatinya.
The Lust
SEE YOU IN NEXT CAPT>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LUST
Teen FictionKenzie bukan anak yang dapat dikatakan baik,terlalu banyak misteri yang Kenzie simpan selama ini. waktu seolah tidak mengizinkan orang lain mengetahui siapa kenzie sebenarnya. Hal misterius yang dimiliki Kenzie menjadi daya tarik tersendiri bagi sis...