MAU CERITA XIXIXIXI

1.3K 18 0
                                    


Hallo guyss...


Gimana pendapat kalan tentang cerita ini?

Semoga setiap kata yang author tulis bisa tersampaikan kepada kalian, bahkan kalau bolehauthor berdoa semoga rasanya juga sampai ya xixixixixi.

Btw author lagi nyusun cerita baru, nanti kalau ada waktu kalian bisa baca yaaaa. Ada yang ditanyain?


Udah gitu aja dulu yaa, nanti kalau ceritanya udah tamat author tulis salam perpisahan dari Kenzie sama Sea buat para pembaca yaa..


ehhh tunggu author mau curhat sedikit.

author orangnya itu sangat introvet kalau kalian mau tau selama author nyusun cerita ini, author selalu datang keperpustakaan yang didaerah author. Duduk sendiri sampai berjam-jam tanpa teman, bahkan author nggak ada teman dikampus. Nggak ada teman yang mau ajak nongki nggak ada sama sekali. Author datang kampus, duduk, diam dengar baru pulang. Gitu ajah terus.

Susah banget ya jadi anak introvet, belum lagi mental yang selalu diuji. Pen nangis tapi orang tua juga berjuang, pengen cerita sama mereka tapi takut makin membebani mereka. Cuma berani cerita sedikit-sedikit disini karena kalian nggak tau dan kenal muka author xixixixi.


Udah dulu galau-galaunya.

Buat kalian yang lagi berjuang masalah percintaan author kasi semangat ya. Nggak apa-apa kok berjuang tapi kalau cape istirahat, jangan terlalu memaksakan karena semua ada waktunya kok. Kalau pada akhirnya kamu nggak sama dia mungkin Tuhan udah nyiapin orang yang lebih baik dari dia.

Buat kalian yang belum sempat jadian tapi udah dipaksa moveon xixixi author juga ngerasain kok. Kalau masih suka sama dia nggak apa-apa kok, karena memang melupakan itu susah banget. Tapi kalau memang udah waktunya nanti pasti kalian lupa kok, karena kalian akan dengan sedirinya menyerah dengan perasaan kalian yang semakin hari semakin nyakitin kalian. 

Buat kalian yang lagi berjuang dalam masalah keluarga. Kalian anak-anak hebat kok, kalau hubungan kalian sama orang tua kalian lagi ada kerenggangan coba ambil waktu terus cerita-cerita sama bapak sama ibu kalian. Mungkin beberapa hal akan terasa ringan saat kau tertawa bersama mereka. Buat yang brokenhome kalian anak yang hebat banget jangan sampai lari kepergaulan bebas ya sayang, kalian terlalu berharga untuk hal-hal negatif.

Dan untuk kita semua, terimakasih telah berjuang sampai sekeras ini, terimaksih untuk mie goreng disubuh hari, terimakasih buat air mata yang tiba-tiba jatuh tanpa sebab . Kita semua hebat kok kalau kata KAK TULUS "Bilah lelah menepilah" kalau memang udah cape banget ya istirahat, menghilang sejenak dari keramaian dan nikmati waktu berharga kalian.


SALAM HANGAT DARI SAYA PENULIS CERITA THE LUST. LOVE U GUYS  

 LOVE U GUYS  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE LUSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang