16. Oke or Not

2.4K 71 0
                                    

Tegar kukan mencoba melawatinya

Lepas,lepaskan semua yang sudah berlalu

Tapi tanpa dirimu tak mungkin kuterus berlari tanpa kaki

TheOvertunes - Berlari Tanpa Kaki



"Sea sakit?"

"Nggak"

"Serius ini itu sampe berdarah"

Percakapan singkat antara Sea dan Zuar mengisi keadaan tegang yang sedang terjadi, sedari tadi Minho, Kenzie, dan Newt hanya diam pada posisi mereka masing-masing. Newt yang biasanya sensitive dengan Sea tiba-tiba berubah menjadi pendiam, bahkan tatapan mata Newt sama sekali tidak memancarkan aura intimidasi seperti biasanya.

Saat ini mereka sedang berada dirumah milik Zuar karena tadi saat Kenzie membawa Sea keluar dari toilet, Zuar laki-laki itu sendiri yang menawarkan supaya Sea dibawa kerumahnya mungkin saja karena rumah Zuarlah yang sedikit lebih dekat dengan sekolah dari pada rumah teman-temannya yang lain.

Saat Sea dan Zuar larut dalam percakapan random mereka, Kenzie memilih berjalan keluar sambil mengeluarkan sebungkus rokok yang selalu dibawahnya dalam saku celana sekolahnya.

"Dia nggak akan baik-baik saja" sahut seseorang yang ternyata menyusuli Kenzie.

"Kita bicara ditaman" mereka berdua berjalan kearah taman yang ada di rumah Zuar yang posisinya sedikit jauh dari pintu utama.

"She will be know, dan entah itu kapan lo harus siapin diri kalau dia tau yang sebenarnya."

"Gue tau Minho"

"Nyeramahin lo memang nggak ada gunanya" setalah itu mereka tertawa kecil bersama-sama, sambil menghisap nikotin yang membuat mereka candu.

Sedangkan didalam rumah Newt tidak bisa mengalihkan pandangannya dari gadis yang sedari tadi berbicara dengan Zuar, setau Newt gadis itu dingin tapi kenapa sama Zuar jadi bawel seperti itu.

Zuar melihat kearah Newt yang sedari tadi tidak mengalihkan pandangannya dari Sea. Zuar sebenarnya sadar kalau dari tadi Newt memandang Sea, hal ini terjadi semenjak Kenzie dan Minho meninggalkan mereka.

"Sini gabung, ngapain lo duduk jauhan gitu" instruksi dari Zuar disertai dengan gaya mengejeknya membuat Newt membuang nafas kasar. "Udah gue bilang gabung" lanjut Zuar.

"Malas gue duduk sampingan ama kudanil kek lo"

"He pelajar mohon dijaga mulutnya ya, gue ganteng spek bidadara gini lo bilangin kudanil"

"Yang ada itu bidadari bukan bidadara bangsat"

"Suka-suka guelah kenapa lo yang marah?"

"Jelaslah gue marah orang otak lo gila gitu anjing"

Sea tertawa kecil karena kedua orang itu. Zuar dan Newt sedikit memperbaiki mood Sea, karena jujur dari tadi mood Sea tidak baik. Setelah membantu Sea kelaur dari toilet dan menggendong Sea layaknya pasangan yang baru selesai menikah, Kenzie sama sekali tidak bicara apapun.

Sea bingung dengan sikap Kenzie, hari ini mungkin Kenzie akan membantunya tapi tidak tau kalau hari lain.

The Lust

Ada beberapa hal yang Sea hindari dari hidup, misalnya seperti duduk diam dikamar dalam keadaan kamar yang gelap dan hanya ditemani cahaya dari lampu tumblr berwarna putih. Suasana sepi ditambah dengan alunan lagu sedih membuat keadaan semakin terasa sedih.

THE LUSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang