"Cerita kita dibuat untuk menjadi kenangan indah yang berbalut air mata"
M2r
THE LUST
Masa ujian berlangsung dengan baik, waktu keberangkatan Sea sudah hampir dekat. Rencana awal mereka yang seharusnya berangkat empat hari lagi dibatalkan secara tiba-tiba oleh Noah.
Lelaki itu mengatakan bahwa mereka tidak bisa berangkat dihari yang sudah mereka putuskan. Keberangkatan keduanya diundur sampai ujian selesai dan beberapa urusan Noah juga selesai.
Selama masa ujian pun Sea tidak pernah bertemu dengan kekasihnya itu apakah mereka masih bisa dikatakan sepasang kekasih? Entah, tidak ada yang tau. Mungkin karena semua murid sedang fokus dalam masa ujian membuat Sea sudah tidak pernah mendengar anak-anak sekolah bergosip tentangnya.
Jam istirahat sudah berlangsung selama lima belas menit tapi tidak ada niatan dari Sea sendiri untuk beranjak dari kursi perpustakaan lama yang ada disekolah. Kenapa nanti sudah dekat hari kepindahan Sea baru mengetahui tentang The old library.
Tol atau the old library adalah julukan bagi perpustaakn lama yang ada disekolah, perpustakaan itu masih terpakai bahkan buku-bukunya masih berjejer rapi hanya saja tidak banyak lagi anak-anak yang berkunjung ditempat itu. Dikatan old karena bentuk bangunan itu masih yang tempo dulu dengan desain kayu.
Dikarenakan tempatnya yang lumayan jauh dari area kantin membuat anak-anak memilih perpustakaan baru agar lebih dekat dari kantin. Sea baru mengetahui Tol itu dari salah satu anak yang Sea buntuti. Sea pikir gadis itu hendak membolos ternyata saat Sea membuntuti gadis itu dan keduanya berakhir di Tol.
Mulai sejak itu Sea labih rajin membaca di Tol daripada di perpustakaan baru yang ada.
Tol menjadi tempat yang sangat nyaman untuk menyendiri karena tidak banyak ana-anak yang datang ditempat ini, dan Sea hanya berusaha perlahan menjauh dari orang-orang yang berkaitan dengan Kenzie.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LUST
Teen FictionKenzie bukan anak yang dapat dikatakan baik,terlalu banyak misteri yang Kenzie simpan selama ini. waktu seolah tidak mengizinkan orang lain mengetahui siapa kenzie sebenarnya. Hal misterius yang dimiliki Kenzie menjadi daya tarik tersendiri bagi sis...