Bab ini saya persembahkan buat kalian berkeluh kesah, mungkin kalian nggak ada tempat curhat, atau hal lainnya.
Akuu mulai yaa.
1. Kamu apa kabar?
2. Kamu udah mulai terbiasa tanpa aku ya?
3. Bagaimana hari kamu? Terasa berat banget ya? Sini cerita aku dengerin kok.
4. Kamu lagi rindu ibu kamu ya? Pasti kamu nangis dalam diam didalam kamar karena rindu ibu, rindu belaian sayang dari tangan ibu dikepala kamu, rindu masakan ibu juga ya? Ayo cerita aku dengerin kok.
5. Topeng yang kamu pake kapan dilepas? Masih betah ya berpura-pura? Mungkin topeng yang kamu pake nyaman banget sampe udah terbiasa.
6. Gimana hubungan kallian? Dia masih setia atau bagaimana?
7. Hari ini banyak nangis nggak?
8.Ada pesan yang mau kamu sampaikan buat seseorang?
9. Gimana perasaan kamu saat dia pergi?
10. Kenapa tiba-tiba pergi? Aku belum dengar alasan kamu sama sekali, coba bilang.
11. Padahal kita udah mulai terbiasa bersama tapi kenapa kamu harus hadirin dia disini?
12. Ibu, Aku mau peluk boleh?
13. Ayah,disini berat banget tanpa ayah. Dunia seakan jahat banget sama putri kecilmu ini. Ayah masih jadi superhero aku kan?
14. Semesta aku salah apa kamu sampai segini banget sakitnya?
15. Mau marah sama kamu tapi hubungan kita apa ya? aku bingung coba jelasin.
SEPATAH KATA YANG AKU UTARAKAN.
A. Aku sayang kamu kok tidak perduli kamu seperti apa. Aku mencintaimu dengan sederhana.
B. Kalau lelah kamu bisa istirahat kok, kalau kamu cape berenti aja dulu sejenak. Tarik nafas dan duduk diam sambil dengerin lagu atau nggak sambil liatin bintang aja, oke?
C. Aku cape nangis tapi mau gimana lagi, eadaan memaksa aku untuk sedih lagi.
D. Ibu malam ini aku nangis. Nangis seperti dulu saat aku masih kecil.
E. Ayah? aku mencintaimu dengan sangat
F. Gagal lagi, tapi masih ada orang-orang yang bikin aku semangat lagi.
"Lain kali jangan cepat menaruh hati takutnya dia bukan tempat kamu tinggal melainkan tempat kamu singgah"
(M2r)
"Sadar nggak sih, kamu cuma jadi perawat, nanti pasti ada seseorang yang jemput dia pulang kerumahnya"
(M2r)
"Mau sampai kapan pacaran beda agamanya? Sampai ada yang mengalah? Terus kalau gitu sampai kapan?"
(M2r)
"Aku yang mudah jatuh hati dan kamu yang ternyata adalah pemain"
(M2r)
"Saling sayang tapi kenapa nggak bisa bersama?"
(M2r)
"Lagi-lagi aku kalah soalnya kamu liat fisik"
(M2r)
"Belum mulai, dan aku udah dipaksa mundur"
(M2r)
"Tidak ada yang salah dari kita, hanya saja semesta tidak mau kita bersama"
(M2r)
"Alasan kamu patah hati dari awal karena Tuhan mencintaimu, kamu mau sakitnya pas di akhir? Pas lagi sayang-sayangnya?
(M2r)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LUST
Teen FictionKenzie bukan anak yang dapat dikatakan baik,terlalu banyak misteri yang Kenzie simpan selama ini. waktu seolah tidak mengizinkan orang lain mengetahui siapa kenzie sebenarnya. Hal misterius yang dimiliki Kenzie menjadi daya tarik tersendiri bagi sis...