27 - TARGET BARU

250 32 59
                                    

HOLLA! KETEMU LAGI KITA. Absen di kolom komentarr yukk!!😻🌈

Ayo share, vote, dan komen duluu. Udah belomm??🥰

HOW'S UR DAY???

***

27 - TARGET BARU

SEDARI tadi gadis itu sibuk berbincang-bincang dengan Gyan. Sampai akhirnya Gyan, berpamitan untuk pergi ke luar sebentar, ada yang ingin dia ambil di mobilnya. Gadis itupun memutuskan untuk ke arah kolam berenang, sendirian tanpa teman-temannya.

Gadis cantik itupun memandangi langit yang sudah gelap dari 2 jam yang lalu, sambil sesekali meminum minuman yang berada di tangan kanan nya. Sebuah derap langkah pun terdengar di telinga Kay, ia pikir Gyan sudah kembali.

"Oh jadi lo, cewe nya Agra" ucap seorang lelaki dari arah belakang gadis itu. Lelaki itupun berjalan ke depan gadis itu, agar memudahkan gadis itu dan dirinya melihat wajah masing-masing.

"Maksud lo?"

Lelaki itu menyeringai, "Jadi bener lo, cewe nya Agra?"

"Maksud lo apaan? Gw gak paham"

Lelaki itu pun tersenyum licik, dan mendekatkan dirinya kepada gadis itu. Membuat gadis yang didekati pun berjalan mundur, lelaki itu mengelus lengan Kay membuat dirinya tak nyaman.

"Apaansih, gak usah pegang pegang!"

"Pinter juga si Agra nyari cewe" ucapnya memandangi gadis itu takjub.

"Udah berapa lama lo, pacaran sama Agra?"

Kini lelaki itu hendak memegang pinggang Kay, namun langsung di tepis oleh Agra. Membuat lelaki itu menyeringai. "Gak usah pegang pegang, dia." tegas Agra

"Emang salah gw pegang tu cewe?"

"Lo masih nanya?"

Fero terkekeh kecil, "Lo aja bisa pegang pegang dia. Masa iya gw gak boleh nyoba pegang?" Perkataan Fero membuat amarah Agra naik, membuat tangannya mengepal.

Fero yang melihat tangan Agra sudah terkepal pun langsung, mengangkat kedua tangannya seperti pasrah. "Oke oke, santai. Gw pergi" ucap Fero tersenyum licik memandangi wajah Kay.

Setelah kepergian Fero, akhirnya Kay bisa bernafas dengan lega. Agra yang melihat Kay menghela nafas panjang pun langsung menanyakan keadaan gadis itu.

"Lo gapapa?" tanya Agra

"Gw gapapa."

"Thanks ya, kalo nggak ada lo kayaknya gw bisa di macem macemin deh sama tu cowo gila" ucap Kay

"Sama sama, lagian lo ngapain disini sendirian? temen temen lo mana?"

"Ada kok di dalem, gw cuman mau nyari udara seger aja. Soalnya di dalem banyak banget orang, gw agak males"

"Yaudah gw ke dalem ya" pamit Kay

Dilain sisi, seorang lelaki masih menatap kedua nya. Ia pun menyeringai, "Jadi dia kelemahan lo? Oke. Gw tau harus ngebales lo dengan cara apa, Agra Revano Dirgantara."

***

Srett..

Tangan Kay di tarik oleh seseorang, membuat dirinya terkejut. Setelah tahu siapa yang menarik tangannya, ia pun memasang wajah bingung.

"Ngapain lo narik tangan gw"

Gadis itu pun tersenyum, "Ada hubungan apa lo sama Agra?"

RACE TO LOVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang