SIAPA YANG LAGI HAPPY?? Absen dulu di kolom komentar yukkk🥰🌈
Ayo share, vote, dan komen duluu. Udah belomm?? 😎
34 - PANTI ASUHAN
***
"Kok lo tau gw sakit? Tau dari siapa?" tanya Kay sambil menikmati makanan yang Agra bawa tadi.
"Dari Ken,"
Saat nama itu disebut, Kay langsung menatap manik mata Agra. Yang di tatap pun langsung menatap balik ke arah sang gadis, "Lo sama Ken sepupuan kan?"ucapan Agra membuat gadis itu terkejut.
"Lo- lo tau dari mana? Maksud gw kok lo nanya gitu,"
"Lo gak perlu boong sama gw, gw tau lo sama Ken sepupuan. Lebih tepat nya Ken ke-geep sih sama gw waktu telp an sama orang terus nyebut-nyebut nama lo disitu akhirnya dia jujur."
Gadis itu pun langsung menghela nafas panjang, "Jadi lo udah tau rahasia kecil gw dong" cicitnya yang sebenarnya masih dapat di dengar oleh Agra.
"Lo ngomong apaan?"
"Hah? Nggak, gw gak ngomong apa apa."
Agra pun menganggukan kepalanya. "Rahasia apa yang lo maksud," batin Agra.
***
Sebuah motor ninja terparkir rapih di sebuah tempat yang biasa di sebuat mereka Basecamp atau Markas. Seseorang yang baru datang itupun langsung melangkahkan kaki nya masuk ke sebuah bangunan yang lebih di dominasi warna hitam.
"Mana yang lain?"tanya orang itu mendapat lirikan dari beberapa orang yang sedang asik bermain billiard.
"Leader."
"Leader? Tumben dateng mendadak."
"Iya. Gw mau bahas sesuatu, pada komplit semua kan?" tanyanya.
"Siap! Lengkap semua, Leader."
Orang itu pun langsung mengangguk, "Yaudah, suruh semua nya kumpul di ruang utama. Gw tunggu 5 menit dari sekarang."ucapnya langsung melangkahkan kaki ke sebuah ruangan.
"Tumben lo dateng mendadak, biasa juga lo dateng bilang-bilang dulu di group."
Orang yang diajak bicara itupun hanya melirik sekilas, "Gw mau kita bahas masalah 3 tahun lalu, lagi."
Ke enam orang diruangan itupun lantas menatap ke arah sang Leader dengan tatapan yang susah di artikan.
"Kalian masih mau ngejalanin kasus ini sampe tuntas kan?"tanya sang Leader.
"Lo yakin, masih mau ngejalanin kasus ini?"
"Maksud lo ngomong gitu apa? Lo udah gak mau ngelanjutin ngungkap kasus ini lagi? Iya?" ucap sang Leader yang mulai kepancing emosi.
"Boss boss,tahan boss."
"Lo sabar dulu, jangan langsung emosi. Gw gak maksud bilang gak niat atau udah gak mau ngungkap tapi-"
"LO SEMUA UDAH CAPE IYA?! CAPE NGUNGKAP KASUS INI? BILANG SAMA GW SEKARANG!"potong sang Leader
"Bukan gitu, tapi coba lo ngertiin posisi kita semua juga dong-"
KAMU SEDANG MEMBACA
RACE TO LOVE (Completed)
Teen FictionAgra Revano Dirgantara, Seorang dewa yang menjelma sebagai seorang Raja balap. Juga tentang Aliesha Kayana Zemira, Gadis cantik dengan sejuta rahasia didalam dirinya. Berawal dari pertemuan di sebuah tempat asing, berlanjutlah ke pertemuan singkat n...