20 - D-DAY

296 36 59
                                    

Arjoli milik Agra sudah menunjukkan pukul 4.30 yang sebentar lagi acara pensi resmi dibuka, dan soal penjualan tiket tahun ini mencapai target. Tiket tahun ini berhasil dijual habis dengan total 300 tiket tanpa sisa.

Sekarang pihak ke tiga kampus selaku penanggung jawab utama acara pensi tahun ini sedang memberikan kata sambutan dan pembuka. Saat sebuah suara confetti terdengar di seluruh aula terbuka itu, di saat itu juga acara pensi tahun ini resmi di buka. Berbagai suara tepuk tangan terdengar jelas di seluruh area itu, dan kini aula utama usakti telah dipenuhi dengan ratusan mahasiswa/i yang kini sedang melihat-lihat bazar ke tiga kampus itu.

"Jual apa Kay?"tanya seorang pria berdiri didepan stand bazar milik kampus Kay

"Eh gra, jual croffle sama macaroon"ujarnya

"Mau dong"ucap Agra

"Boleh, mau croffle apa macaroon?"

Agra pun melihat-lihat makanan yg kampus gadis itu jual, "Macaroon sisa segini ya?"ucapnya

"Iya gra, tadi pada banyak yg beli jadi sisa 3 kotak yg ukuran sedang"tutur Kay

"Yauda gw borong aja, macaroon nya semuanya terus croffle nya 10 kotak ya topping nya bebas"ucap Agra membuat Kay sedikit terkejut namun langsung tersenyum simpul dan mengangguk

Setelah semua siap Kay menyerahkan tiga paperbag coklat kepada pria itu dan langsung dibayar olehnya, "Thanks ya, gw duluan"ucapnya meninggalkan stand bazar gadis itu

***

Agra dkk memilih untuk ikut nimbrung dengan mahasiswa/i lain untuk menunggu penampilan guest star yang mereka undang siapa lagi kalau bukan Ardhito Pramono. Ia pun naik ke atas panggung dan seperti biasa ia memulai aksi nya dengan berdiri di depan priano nya, dan mulai bernyanyi.

Lagu yang Ardhito bawakan untuk acara pensi di tiga kampus tahun ini sebanyak 4 lagu bukan lain ialah, Bitterlove,here we go again, 925, fine today. Suara ricuh mahasiswi yang gemar dengan penyanyi pria di atas panggung itupun terdengar jelas, ada yang ikut bernyanyi ada juga yang sibuk teriak teriak nama pria itu seperti "Ardhitoooo"

Saat Agra dkk menikmati lagu yg sedang penyanyi di atas sana bawakan, ia tak sengaja melihat segerombol gadis yang tak jauh darinya namun tak dekat juga. Ia tersenyum kecil saat gadis itu menyalakan flash ponselnya dan melambai-lambaikan ke atas. Nampaknya gadis itu sangat menikmati setiap alunan lagu yang guest star nya bawakan malam ini, dikarenakan terlalu sesak dan lumayan panas walaupun dimalam hari yang dingin, gadis itupun menguncir asal rambutnya karna merasa sangat kepanasan.

Agra pun terkekeh kecil, "Lucu"gumamnya yg tak terdengar sama sekali oleh orang-orang di sekelilingnya.

***

Tak terasa, kini giliran band Agra dkk untuk maju dan menunjukkan penampilan yang sudah mereka siapkan jauh-jauh hari sebelum acara ini dimulai. Saat Agra dkk naik ke atas panggung, suara di aula utama ricuh berbagai suara mahasiswi berteriak memanggil nama mereka semua, padahal baru saja mereka naik.

Agra pun membenarkan earpiece/earphone bisa disebut juga ear monitor, lalu mulai membenarkan stand mic nya dan intro lagu pun terdengar di aula tsb. Lagu yang Agra dkk bawakan ada 2, dengan Agra yang berpakaian kaos hitam dan ripped jeans membuat lelaki itu menambah ketampanannya berkali-kali lipat.

Setelah lagu Twenty one pilots - ride, kini Agra dkk membawakan lagu kedua dengan penuh semangat. Agra pun kini tak lagi hanya menyanyi, namun mengambil gitar listrik miliknya, dan bernyanyi sambil memainkan sebuah gitar.

🎵Sweater weather - The Neighbourhood🎵

Oh, she knows what I think about
And what I think about
One love, two mouths
One love, one house
No shirt, no blouse
Just us, you find out
Nothing that I wouldn't wanna tell you about, no

Dibait lagu berikutnya Agra tak sengaja bertemu tatap dengan gadisnya yang berada di tengah-tengah kerumunan mahasiswa-mahasiswi. Ia pun menatap mata gadis itu lekat-lekat dan mulai kembali fokus untuk memainkan gitarnya dan melanjutkan nyanyiannya.

'Cause it's too cold
For you here
And now, so let me hold
Both your hands in the holes of my sweater

Banyaknya tepuk tangan mahasiswa-mahasiswi atas pertunjukan dan penampilan Agra dkk memenuhi seluruh aula, membuat mereka merasa lega tlah melakukan dan memberikan pertunjukkan yg memuaskan untuk semuanya.

Kini giliran dari kampus Kay tampil, Namun yang membuat bingung semua anak-anak lampu panggung mati seperti tidak akan ada yang tampil lagi sehabis ini? Agra dkk yg tlah selesai istirahat dan ingin melihat pertunjukkan terakhir pun ikut bingung mengapa lampu panggung mati, apakah kampus Kay tidak jadi tampil? Atau ada masalah?

Track..

Ketika lampu sorot panggung nyala, sudah menampilkan seorang gadis yang sudah duduk di kursi sebuah drum serta ada stand mic di depannya. Membuat seluruh mahasiswa-mahasiswi yang menonton itupun terkejut mendapati siapa sosok yang sedang berada di atas panggung itu.

Seorang gadis cantik, dengan pakaian ripped jeans, baju hitam dibalut dengan jaket leather hitam tak lupa rambut gadis itu di cepol asal, Namun membuat kecantikan gadis itu tak berkurang sedikitpun malah membuatnya tambah cantik seribu kali lipat. Sebuah intro drum pun terdengar di aula itu, alunan lagu pun mulai terdengar jelas di aula itu membuat penonton makin penasaran dengan penampilan gadis itu.

Sebuah lagu Animals - maroon 5 terdengar jelas disana, tak hanya alunan lagu nya yang jelas suara serta dentuman drum yang gadis itu mainkan pun terdengar jelas disana. Membuat penonton tercengang dengan bakat terpendam gadis cantik ui yang mereka kira hanya bisa balap?

🎵 Animals - Maroon5 🎵

Maybe you think that you can hide
I can smell your scent for miles
Just like animals
Animals
Like animals-mals
Baby I'm

So what you trying to do to me
It's like we can't stop, we're enemies
But we get along when I'm inside you, eh
You're like a drug that's killing me
I cut you out entirely
But I get so high when I'm inside you

"Anj- doi jago main drum dari pada gw"celetuk Regan masih dengan ekspresi melongo

"Anjirr iya, kaget gw dia bisa main drum mana suaranya adem lagi trus alus bener padahal ni lagu lumayan hard"ucap Ares kagum

Baby I'm preying on you tonight
Hunt you down eat you alive
Just like animals
Animals
Like animals

"Lah anying, si Kay bukannya yg mba cantik yang manggung di Cafe y? Yang waktu itu kita datengin"ujar Malvin

"Lah iyaa, busettt sempit bener dunia"timpa Regan

"Tapi gebetan pakboss kece abis sih, bukan kaleng kaleng anjirrr"

Agra pun bersedekap dada sambil menyeringai, "Keren juga lo"batinnya menatap gadis yang sudah sedikit berkeringat karna aksi tampilnya

"Oh jadi dia kelemahan baru lo?"gumam seseorang yang tak jauh dari Agra

***

feedbacknya jgn lupa!
Thank you, love. 🥰

RACE TO LOVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang